Putri Pov
Hari ini adalah hari sabtu, hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua siswa di skolahan gue, karena di skolah gue setiap hari sabtu itu libur, jadi pastilah semuanya seneng.
Hari ini gue bangun jam 04.30 untuk melaksanakan kewajiban gue, tapi setelah itu gue tidur lagi dan baru bangun jam 08.30 pagi, mumpung libur kan. Gue langsung masuk ke kamar mandi dan langsung mandi, habis itu gue turun ke ruang makan buat sarapan, pas gue turun gue gak liat siapa siapa, di situ, yah gue mah bodo amat yang penting ada makanan, hehee.
Habis sarapan gue langsung ke ruang tengah, di situ gue ngeliat nyokap bokap gue lagi nonton sambil mesra mesraan, duhh Put, masa dikalah sih sama yang udah tua. Akhirnya gue menghampiri mereka.
"Pagi mah, pah.." sapa gue sambil langsung duduk di tengah tengah mereka, skali kali gangguin orang,haha
"Pagi sayang... Kamu udah sarapan?" Tanya nyokap gue
"Udah kok mah" jawab gue.
"Ohiya Put, sebentar kamu temenin mama yah"
"Tumben mama mau ditemenin, mau kemana emangnya?"
"Ke butik, nyari Dress buat kamu" Seru mamaku
"What?? Dress?? Buat apa mah?? Kan dress aku masih banyak, kok mau beli lagi sih?? Emang ada acara apa?? Kok pake acara beli dress baru segala??" Tanya gue tanpa titik koma.
"Aduh sayang, kamu tuh yah kalau nanya satu satu dong, kesian kan mamah kamu, udah tua daya ingatnya kecil" Ejek papa ku ke mama
"Huh enak aja nih papa, gini sayang, besok tuh ada tamu yang mau datang kerumah kita, jadi kamu harus tampil cantik" kata mama
"Tamu?? Kan bisa pake dress yang ada aja mah..." rengekku
" nggak bisa sayang, ini tuh Seseorang special yang mau datang" sela papa ku.
"Hfftt, emang siapa sih mah, pah?? Kok keliatannya special banget??" kataku sambil menghembuskan nafas beratku.
"Kamu liat aja besok" Kata mereka berbarengan sambil tersenyum.
"Kamu pasti bakalan seneng banget sayang" Sela mamaku lagi.
"Hfftt, iya deh mah, aku nurut aja" Akhirnya aku menyetujuinya.
Dan hari itupun aku pergi bersama mamaku mencari dress, mama memperlihatkanku beberapa dress mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling elegant, dan tetap aja yang menentukan dress itu adalah mamaku sendiri, jadi percuma dia ngeliatin satu per satu dressnya ke aku, emang dasar ye kalau emak emak emang kayak gitu. Dan kami baru pulang saat tepat pukul 08.45 malam dari jam 3 sore, duhh kebayang gak tuh gimana capeknya, padahal Cuma nyari dress doang, mamah mamah...
Haii readers, ini cerita pertama ku, jadi tolong di komentari kalau ada yang salah yah :D Jangan lupa di vote juga ceritanya ;) Loveyouu guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One And Only
Teen FictionAku akan kembali kepadamu, aku janji itu, dan aku berharap kamu masih menungguku. -Dimas Aku selalu menunggunya aku berharap dia kembali bersamaku seperti janjinya dulu -Putri