Dimas Pov
Sekarang gue udah sampai di ruko yang tadi DEG tiba tiba gue menghentikan langkah gue, jantung guepun kayaknya berhenti berdetak. Apa gue gak salah liat?? Itu kan Putri sama Rizky, ngapain dia di sini??
Putri Pov
Disinilah gue di depan ruko yang gue dan dimas tempati berteduh, dimas pergi nyariin gue makan karena mag gue kambuh, sudah beberapa menit gue nunggu dimas, tapi dia belum datang juga.
Pip Pip, suara klakson motor itu ngagetin gue. "Hai put"sapanya dengan senyum "Ehh, rizky, ngapain lo di sini??" "Gue tadi abis dari toko deket sini, terus gak sengaja gue ngeliat lo jadi gue mampir deh. " "Hmm". "Ohiya, lo sendiri ngapain di sini?? Sendirian lagi" Tanyanya "Gue gak sendiri, gue sama dimaskok, tadi gue neduh di sini, tapi Alhamdulillah hujannya udah reda." Gue ngeliat raut wajahnya berubah, gaktau deh kenapa. "Hmm" Jawabnya singkat.
Hening menyelimuti kami berdua, tapi beberapa saat kemudian dia ngajak gue ngobrol, dan gue ketawa terus soalnya dia lucu banget. Btw, kok dimas lama banget ya?? Gue nengok kanan kiri, nah itu dimas, kok dia kayak patung aja sih di situ.
"Dimas" Teriakku ke arahnya "Ehh, iyaput" Dimaspun jalan kearah gue dan Rizky. "Kok kamu lama banget sih dim??" Tanyaku ke dimas. "Maaf ya, tadi banyak orang soalnya, kok rizky ada di sini??" Tanya dimas. "Ohiya, kebetulan tadi gue lewat, trus gue liat putri, gue kira dia sendiri." Jawab rizky. "Hmm, ini put kamu makan dulu ya" ucap dimas sambil menyerahkan kantong plastic hitam kearah gue.
"Emm, di rumah aja deh makannya udah mau jam 8 soalnya, nanti kita di cariin lagi"Ucapku ke dimas. "Yaudah, kalau gitu kita pulang aja, nanti hujan lagi" Ucap dimas ke gue dan gue langsung ngangguk. "Kita duluan ya ki, lo gak pulang??" tanyaku ke rizky. "Ini juga mau pulang kok, hati hati ya dim, awas lo kalau putri kenapa – napa" Jawabnya. "Hahah, santai broo, gue hati hati kok" Ucap dimas sambil tertawa. "Duluan ya ki" Ucapku ke rizky, dan dia mengangguk.
Dimas melajukan motornya, aku memeluknya dari belakang karena aku merasa hangat bila ada dalam pelukannya. Mungkin hanya butuh waktu 10 menit untuk sampai ke rumah. Dimas melajukan motornya masuk ke halaman rumah gue, saat motornya udah berhenti, gue langsung turun.
"Aku anter masuk ya put." Tawar dimas. "Umm, gak ngerepotin nih??". "yaelah, nggak kok Princess". "Hmm, yaudah, sekalian kamu ganti baju aja dulu, nanti dimarahin tante ratna lagi". "Gak usah deh put, aku nganter kamu aja, rumah aku kan di sebelah.. Hehee". "Hehee, iya deh." Gue dan dimas berjalan beriringan sampai ke depan pintu, dimas mencet bel rumah, dan gak lama mama keluar.
"Alhamdulillah put kamu udah pulang nak, kamu dari mana aja sayang?? Mama khawatir sayang" mama bicara penuh dengan nada cemas. "Maaf tante, tadi kita neduh dulu, soalnya hujan" dimas angkat suara, seolah itu semua menjawab pertanyaan mama gue.
"Oh gitu.. Kok dimas bajunya basah??" Tanya mama lagi "Emm, itu mah tadi dimas beliin aku makan, terus dia kehujanan mah" Jawabku sambil menunduk. "Aduhh, kamu kok malah ngerepotin dimas sih sayang, nanti kalau dimasnya sakit gimana?? Kalian kan masih uts sayang, gimana kalau dimas gak ikut ujian??" Cerocos mama panjang lebar.
"Hehee, gakpapa kok tante, entar juga baikan" Jawab dimas sambil nyengir. "Kalau gitu masuk dulu yah nak, ganti baju di dalam yah, gak enak kalau samoe rumah baju kamu basah kayak gini". "Gakpapa kok tan, rumah aku kan di sebelah, Cuma beda beberapa langkah doing kok". "Bener nih?? Yaudah makasih ya nak udah mau jagain putri, semoga kamu gak sakit yah". "Aamiin tante.. Kalau gitu saya pulang dulu" Pamit dimas sambil senyum.
"Iya nak, salam buat mama papanya yah". "Iya tan, put aku pulang dulu ya." "Ehh, iya dim, thanks buat hari ini, aku pasti gak bakal lupain hari ini, hari dimana kamu rela hujan hujanan demi beliin aku makan, makasih dim makasih banget" Ucapku sambil tersenyum tulus ke dimas. "Sama sama put, aku akan selalu rela ngelakuin apapun demi kamu, meski itu mengorbankan nyawaku sekalipun, karena seorang prince bakal ngelakuin apapun demi princessnya, karena princess itu harus selalu di jaga oleh princenya" Ucap dimas sambil tersenyum.
"Aduuh, dimas so sweet banget sih" Ucap mama memuji dimas. "Aduh, maaf tan, lupa kalau ada tente hehee, yaudah saya pulang dulu tan Assalamualaikum..". "Walaikumsalam" Ucapku dan mama barengan.
Apa benar kamu akan selalu menjagaku?? Apa benar kamu akan terus melindungiku?? Apa benar kamu akan rela mengorbankan nyawamu demi aku?? Apa mungkin aku akan terus menjadi Princessmu?? Aku akan memegang janji dan kata katamu dimas...
"Ehh put, putrii, kamu mau diem terus di sini??" "Ahh, mama ngagetin aja". "Kamu ngelamun yah?? Ngelamunin apa hayoo? Ngelamunin dimas yah??". "Ihh, mama sok tau ahh, udah ahh aku mau masuk" gue langsung melangkahkan kaki masuk ke rumah sementara mama masih mengejekku di sana, hfftt..
Bersambung...
Hallooo,pendek yah?? iya, gaje yah? iya. Jelek yah?iya. makanya jangan lupa vote dan kritik + sarannya ya.. :D
Salam manis –Ghin
KAMU SEDANG MEMBACA
The One And Only
Teen FictionAku akan kembali kepadamu, aku janji itu, dan aku berharap kamu masih menungguku. -Dimas Aku selalu menunggunya aku berharap dia kembali bersamaku seperti janjinya dulu -Putri