Empat

2.5K 113 0
                                    

"Pah plis ya ? Tolong sekali ini aja Lena jemput Arka" pinta Lena sembari sedikit merengek.

"Iyaa sayang" jawab mamah Lena. Namun Lena tetap diam hingga akhirnya benar benar diizinkan oleh papahnya.

"Iya sayang *dua*" mendengar hal itu Lena sedikit tidak percaya.

"Pah beneran????? Lena ga mimpi kann? Akhirnya Lena bisa ketemu Arka" jawab Lena kegirangan.

"Anak papah suka ya sama Arka?" Tanya papah Lena.

"Apa sih paaaah"

Lena menunggu hari demi hari untuk menjemput Arka. Hingga tiba hari dimana Lena akan menjemput Arka.

"Mah gimana ya kalau Arka lupa sama Lena?" Tanya Lena sebelum berangkat.

"Ya bakalan inget lah. Awas aja gainget anak secantik kamu. Gaakan boleh dia ketemu kamu lagi" kata mamah Lena sembari bercanda.

"Ah mamah. Yaudah deh Lena berangkat"

Sepanjang perjalanan tangan mamah Arka terus memegang tangan Lena.

"Tante seneng banget Len, apalagi Arka ya pas dateng ke Indo langsung ketemu kamu"

Lena hanya tersenyum.

"Arka lama banget sih ya Len, tante bawa kejutan juga buat dia " gerutu mamah Arka.

"Maaaah" laki laki itu melambaikan tangannya ke arah Lena dan Mamah Arka.

Deg. Arka.

Arka berlari dan memeluk mamahnya setelah itu.

"Ampun. Plis Arka meluk gua juga dong"  batin Lena.

" keenakan ah lu mah dipeluk orang ganteng" canda Arka sembari melepaskan pelukannya.

"Apa sihhhhh heran baru aja ketemu setelah berabad abad udah ngeselin aja"

"Dia pulang."

Love For My Best Friend (Editting) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang