Lanjut
Vote nya jangan lupa ya ..:) :DMendengar nesya sedang tidak enak badan, albert berniat untuk menjenguknya di keesokan hari. Dia meminta izin pada mamanya untuk tidak masuk ke kantor karena ingin menjaga nesya.
"Mah,hari ini aku gk kekantor ya"
"Kenapa?"
"Nesya sakit,aku pengen jagain dia"
"Aduh aduh yang lagi kasmaran"
"Ih apaan sih mah, ya harus gitu dong sebagai pacar yang baik dan perhatian."
"Iya iya yaudah sana berangkat, sampein salam mamah ke mamahnya nesya ya al. Bilang juga ke nesya jangan lama lama sakitnya"
"Iya mah, akh berangkat ya "
Albett mulai mengeluarkan mobilnya dari garasi. Sebelum pergi kerumah nesya, albert membeli bunga kesuakaan nesya, yaitu mawar merah. Dia membeli sebuket mawar merah yang tampak masih segar itu. Kemudian dia juga mempir ke sebuah mini market untuk membeli coklat.
Perasaan galau menyelimuti hati nesya.
"Apa albert gk kesini?tega banget deh, pacarnya sakit gk ditenggokkin,mana gk boleh keluar rumah lagi sama mamah,nambah bete kan jadinya"
Tak lama, pintu gerbang rumah nesya terbuka,menandakan ada yang masuk ke rumahnya. Nesya tak tau jika itu adalah albert dan memilih diam di kamar.
Tiba tiba,pintu kamar nesya terbuka, terlihat seorang pria dari balik pintunya itu, albert. Albert datang ke rumah nesya sembari membawa bunga kesukaannya.
"Pagi sayang, kenapa kamu bisa sakit gini sih? Mangkannya jangan mikirin aku terus deh"
"Apaan si albert, aku kan cuman kecapean bukan karena kepikiran kamu terus" tukas nesya.
"Jadi kamu gk kangen gitu sama aku?"
"Gak!"jawab nesya ketus
"Yaudah deh aku pulang ya" sambil berjalan keluar dari kamar nesya.
Nesya berlari dan memeluk albert.
"Jangan pergi al"
"Hmm tadi aka ngusir aku"
"Nggaj nggak,temenin aku dong. Eh tapi kamu gk ke kantor?"
"Aku izin sama mamah, dia bilang kamu jangan sakit terus. "
"Iya iya, aku kan cuman kecapean doang. Kenapa izin?"
"Buat nemenin kamu lah sayang "
Nesya terlihat tersipu malu. Dia tidak pernah merasa di perhatian oleh seseorang seperti yang dilakukan albert padanya...