DARA POV
Malam ini, aku sedang asik-asiknya menonton Tokyo Ghoul, anime kesukaanku. Namun, notif SMS yang spam mengganggu keseriusanku menonton. Ya iyalah, HP-ku itu kalau ada notifikasi, pasti video akan terhenti sebentar, agar kita dapat merespon notifikasi.
Kan, ganggu banget, kan? Apalagi kalau ternyata yang masuk OA atau SMS operator atau SMS minta pulsa. Akhirnya aku membuka notifikasi yang ternyata berasal dari SMS.
TING! TING!
Iya, sabar, elah.
Oh, dari Dava ternyata.
Dava : Dar, sorry gue udah bilang lo egois.
Dava : Dar, plis maafin guee..
Dava : Dar..
Dava : Daraaaaaaaaaaaa...
Dava : Maafin gue lah Daaaraaaaaa
Dava : Dara cantiiik
Dava : Daraa:*
Dava : Eh salah emot
Dava : Daraa:"Aku menghembuskan nafas berat. Ni anak sumpah nge-spam malam-malam. Ya, semenjak hari itu, aku perang dingin dengannya. Padahal baru juga jadi teman, udah berantem aja.
Habis, mau gimana lagi? Orang juga dia yang bikin kesel. Bukan maksudnya gimana-gimana, belum juga kenal dekat udah nyeramahin gak jelas, huh.
Maafin, gak ya?
Dia gak salah sih sebenarnya, tapi ya jelas aku tersinggung, lah, dengan ucapannya tempo hari.Hft, dengan menghembuskan nafas berat lalu mengetik sesuatu.
Dara : ya ya whatever lah
Dava : Gue dimaafiin, nih?!
Dara : Iye
Dava : Seriusaann?!!
Dava : Aaaa makasih daraaaaaaaaa
Dara : ......
Dava : Jawab dooong....
Dava : Makasih dara cantiik
Dava : Eh, iya deh cantik.
Dava : pokok'e makasiiih{}
Dava : Eh salah emot, biarin deh
Dava : Dara *gabut*
Dava : Dataa
Dava : Eh typo sorry
Dava : WkwkwkDara : Nge-spam ae
Dara : Tidur lo sana!
Dava : Wkwkwk
Dara : nyepam, lo.
Ini anak pasti mau habisin bonus SMS. Akupun meletakkan handphone-ku di nakas dan mematikan lampu tidur
.
.
..
.
.In The Morning
"Daraa!! Banguunnn!! Kamu ini anak gadis tapi bangun-nya lamaa! Huh! Gak dapet jodoh baru tau rasaa!!" Gerutu mamaku di balik pintu.
"Iyaa.. maa.. aku mau mandi, nih!" Ujarku setengah mengantuk.
"Gitu, dong! Nanti turun, ya! Sarapan!" Teriak mamanya lagi.
Aku masih saja terkapar tak berdaya di kasur kesayanganku. Lagipula, inikan hari minggu, jadi bebas dong mau ngapain aja. Mama ngeselin, deh.
♪
If i got locked away, and we lost it all today
Tell me honestly, would you still love me the same?
♪Suara Pacarku, alias The Sexy Man, Adam Levine, berkoar tanda ada sms. mau gak mau aku harus nge-cek HP gue.
From: 08xxxxxxxx
remember me, bird?
gue di depan rumah lo sekarang, cepat turun, kebo!!
-ex, maybe?OH GOD
cuma satu orang yang memanggilku dengan nama BIRD!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On (edited)
Teen Fiction🚫WARNING🚫 Terdapat beberapa kata-kata kata ejekan dan kata sindiran umum yang sering kita ucapkan di kehidupan sehari-hari. Tapi bukan berarti seluruh isi cerita ini gak sopan, yah. Cuma selingan aja, di beberapa dialog, biar lebih 'realistis'. N...