~Happy Reading~Keesokkan harinya yunho mencoba menghubungi sang appa yang tengah berada di London. Melihat Situasi dirumahnya, Yunho berharap agar permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan terutama dengan niat sang umma yang sepertinya ingin mendekatkan dirinya dengan wanita lain di hadapan sang istri tercinta.
" Dasar JUNG YOOCHUN!" Teriak yunho sambil membanting hanphone ditangannya kelantai dengan kesal.
" Yunnie? Ada apa? Bagaimana keadaan abeonim?" tanya jaejoong yang baru saja keluar dari kamar mandi. Jaejoong yang tengah membersihkan diri terkejut mendengar teriakkan yunho hingga membuatnya bergegas keluar untuk melihat keadaan sang beruang kesayangannya itu.
" Appa bilang dia senang umma bersama kita. Appa bilang dia menitipkan umma kepadaku. Dia berkata jangan terlalu keras dengan umma karena memang umma sedang banyak pikiran. Keterlaluan! Apa sih yang appa pikirkan!!!" ujar yunho gusar.
" Tapi, eommonim serius ingin bercari dari abeonim. Hari ini eommonim ingin mendaftar kekantor pemerintah daerah agar proses perceraian cepat selesai."
" MWO?"
" eommonim juga berkata jika nanti mereka telah bercerai, eommonim akan tinggal bersama kita." Jelas Jaejoong sambil menghela nafas panjang. Jaejoong tidak tahu harus bagaimana jika semua itu benar-benar terjadi.
" kalau begitu, umma seharusnya jaga sikap! Umma sendiri punya masalah dalam rumah tangganya, tetapi malah ikut campur dalam rumah tangga anaknya sendiri. Benar-benar kekanak-kanakkan! Padahal sudah tua." Ujar yunho sambil menghela nafas. " Aku tidak melihat umma seharian ini, kemana umma pergi?"
" eommonim pergi ke kantor pemerintahan daerah. Sepulangnya dari sana, umma berkata ada janji makan malam dengan temannya. Mungkin dia tidak ingin mengganggu kita"
" Sepertinya sikapnya lebih baik dari pada yang kemarin" ujar yunho.
~~~
Keesokkan harinya terdengar suara bel masuk pertanda ada tamu yang datang berkunjung. Jaejoong yang tengah berada di dapur bergegas pergi untuk melihat siapa tamu yang datang sore itu.
" Selamat sore" Sapa seorang gadis sambil tersenyum
.
Betapa syoknya Jaejoong begitu melihat tamu yang datang saat itu, seorang gadis berdiri dihadapan Jaejoongg dalam balutan seragang SMA-nya dulu. Dia memberi salam sambil sedikit mengangguk kepada Jaejoong. Dia adalah Seo Yeji! Jaejoong termenung sambil memandangi wajahnya dengan tatapan menyelidik.
" Apakah Junsu ahjumma ada?" tanyanya dangan sopan.
" Ah, ne" jawab jaejoong
" Yeji~ah!" terdengar suara umma Jung dari belakang Jaejoong yang langsung di sambut dengan hangat olehnya. " Kajja Yeji~ah. Silahkan masuk."
" Kedatangan saya kesini ingin mengucapkan terimakasih karena anda mengajak makan malam kemarin. Makanannya sangat lezat dan berkelas, selera ahjumma benar-benar tinggi."
" Sudahlah, tidak perlu berlebihan seperti itu. Kebetulan aku memang sedang ingin makan dengan mu Yeji~ah" Ujar umma Jung dengan sedikit keras. Dan Jaejoong langsung Terfikir bahwa yang disebut teman oleh sang mertua kemarin adalah Yeji.
" Sebagai ucapan terima kasih, saya membuat Pie buah untuk anda." Kata Yeji sambil menyerahkan sebuah kotak putih kepada umma Jung.
" Aduh Yeji~ah jadi merepotkan, kau memang tahu tata krama. Orang tuamu telah mendidikmu dengan baik." Puji umma jung sambil melirik Jaejoong. " Jaejoong, tolong buatkan teh untuk tamu kita" perintah umma Jung dengan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
19! An Affair
FanficNamaku Jung jaejoong. Aku sudah menikah sewaktu masih duduk di kelas dua SMA dengan guru bahasa inggris terfavourit di sekolah, namanya Jung Yunho. Tentu saja selama aku masih bersekolah, kami merahasiakan pernikahan ini. Selama di SMA, aku mengalam...