Perkenalan diri dulu hehehe ... ^w^)
Namanya Hiyori Yu'i, gadis kelas 2 TEIKO High School diTokyo, Japan. Dia gadis sangat manis, imut, dan juga cantik, banyak menyukainya karna kecantikkannya melebih'i boneka manis. Selain itu Yu'i-chan memiliki mata yg cantik berwarna hijau+biru (aquamarine) dan rambut panjang warna kuning bercampur oren (yellow mixed with orange). Dia dijuluk'i oleh semua orang si " Doll Girl " membuat semua org jatuh cinta pdanya. Yu'i-chan dia memiliki sifat pengertian, perhatian, baik hati, polos, dan juga suka menolong orang, karna kepolosan dirinya dia disuka'i semua orang. Walaupun semua orang mengetahu'inya dia orangnya baik hati tapi sesungguhnya dibalik sifat baiknya dia Pemarah dan Keras kepala terlebih lagi dia suka ngambek.
Orang tua Yui-chan bekerja diluar negeri, dan sekarang yui-chan tinggal dengan 2 orang Kakaknya. Yg satu perempuan, satunya lgi laki-laki. Yg kakak perempuannya bernama Hiyori Ayumi dan kakak laki-lakinya bernama Tanaka Shoyo. Ayah Yui-chan Direktur/divison perusahaan terkenal diAmerika Serikat dan Ibu Yui-chan Staff Accounting Bank Amerika Serikat. Bisa dibilang Yui-chan orang paling kaya dan terkenal diJapan. Rumah yui-chan sangat mewah dan besar, memiliki 10 kamar tidur 6 kamar mandi, 3 mobil termasuk mobil limosin, banyak barang berharga didalam rumahnya seperti emas, berlian, dll. dan juga 24 pelayan laki-laki dan 21 pelayan perempuan.
Setiap hari yu'i-chan dibangunkan oleh pelayan pribadinya yaitu Shea-san (perempuan) Shea-san sangat baik pda Yu'i-chan, walaupun Yu'i-chan selalu memarah'i Shea-san karna satu kesalahan kecil saja, tapi Shea-san hanya bisa minta maaf dan bersikap baik hati pda Yu'i-chan. Hal inilah Yu'i-chan sangat percaya pda Shea-san dan menyukai Shea-san. Yu'i-chan dia sangat manja pda Shea-san apapun yg yu'i-chan inginkan dikabulkan Shea-san. Tapi ada hal yg tidak bisa Shea-san kabulkan dari Yu'i-chan yaitu Cinta hal inilah membuat Yu'i-san berubah derastis menjadi lebih kasar, dingin, dan benci apapun termasuk yg berhubungan dgn kata Cinta. Ada apa ya sebenarnya?? Mengapa Yu'i-chan sangat benci kata " cinta " dan menolak pernyataan cinta semua laki-laki. Inilah awal dri kisahnya ^w^)
Next --->
KAMU SEDANG MEMBACA
Love for The Cute
RomansaIni kisah seorang gadis Manis, Imut dan Cantik yg ditaksir dan populer oleh semua laki-laki, tapi ada apa kok malah ditolak sih pernyataan Cinta oleh sang gadis? Ada apa ya?? Lalu bagaimana jadinya seorang pemuda tampan, keren dan juga populer oleh...