Author POV
hai, hai guys .. Maaf baru update! Hehehe, coz lanjut!
Saat itu, pukul 12. 00 siang tepatnya. Di bandara Tokyo, dia keluar dari bandara tersebut dan menunggu taxsi yg lewat. Laki-laki dgn wajah nampak seram, mata berwarna red menghiasi wajahnya, dan rambutnya black, dia mengenakan jaket black juga. Saat taxsi datang, dia menyuruh sopir taxsi itu utk melaju cepat.
" hei, cepat bawa aku ke stasiun Nagoya! " katanya dgn nada kasar kpda supir taxsi itu, supir itu takut dan mengangguk saja dan melaju cepat meninggalkan bandara tersebut menuju stasiun Nagoya.
Setelah sampai distasiun Nagoya, semua orang menatap laki-laki itu dgn takut sekali. Laki-laki hanya diam dan tidak peduli pda semua orang itu, dia pun mengambil sebuah benda yg ada dikantung jaketnya dan dikeluarkannya ke depan semua orang. Semua orang kaget sekali, dan teriak ketakutan melihat laki-laki itu.
" apa yg kalian lihat?! Mau ku bunuh ya? " ucapnya memegang gunting penuh darah itu dan gunting itu mengarah ke bawah lehernya. Lehernya berdarah sepertinya dia sayat sedikit, tanpa rasa sakit dia menatap semua orang dgn tatapan seperti membunuh. Semua orang lari ketakutan meninggalkan laki-laki itu, laki-laki itu pun masuk ke dalam kereta yg sdh tiba dan kereta pun bergerak lagi menuju tujuan kota lain.
Disuatu tempat, sekolahnya kakaknya Yu'i yaitu Tanaka Shoyo, tiba-tiba dia mendapatkan sebuah pesan dihandphone-nya, raut wajahnya langsung tegang dan takut sekali setelah menatap layar handphone-nya itu. Lalu temannya shoyo datang mengagetkannya..
" Yo! Shoyo kau kenapa? " tanya temannya itu memegang pundaknya shoyo
" eh? ah? Reito? Ada apa? Kau mengagetkan saja! " jawab shoyo dgn ekpresi tegang
" loh, kok balik tanya! kan aku tanya, kamu kenapa? wajahmu terlihat khawatir sekali, ada apa? apa ada kabar buruk ya? " tanyanya lagi kpda shoyo, shoyo terdiam dia menatap layar handphone-nya lgi yg bergetar.
" shoyo? ada apa sih? jangan buat aku makin penasaraan dgn ekpresi khawatir begitu! " tanya reito lagi semakin penasaraan dgn shoyo, ada apa dgn shoyo pikirnya kok aneh begini, tidak biasanya!
" aku khawatir pda adikku reito! dia kembali reito! dia kembali! " lirih shoyo masih takut dan tubuhnya gemetar sambil menatap layar handphone-nya. Temannya langsung saja kaget seketika mendengar apa yg dikatakan shoyo barusan.
" maksudmu apa...?! Maksudmu Akatsuchi Toya ya???!! Kenapa? Ada apa ini? Kok si Brengsek toya itu kembali??!! Bagaimana bisa?? Dia kembali? Tu--tunggu dulu, dia kan rencananya ingin meninggalkan keluargamu pergi ke LONDON selamanya! Apa maksudnya ini, kok dia bisa kembali lagi ke tokyo ini??!!! " kata reito dgn wajah cemas, keringatnya terus jatuh dipipinya menatap shoyo.
" aku tak tau! ini gawat sekali untuk yu'i! Bisa-bisa dia nanti akan mengambil yu'i dariku! Terlebih lagi, kalau Ayumi tau hal ini.. Habislah kami berdua! Dia bisa-bisa membunuh kami berdua, seperti yg dulu. Kau ingat! Dia hampir mengcelaka'iku dgn pisau dapur itu, dgn cepat ayahku menghentikannya! " ucap shoyo dgn ekpresi tidak senang mendengar hal ini, dia tidak percaya orang yg bernama Akatsuchi Toya itu kembali ke kehidupan keluarganya lagi.
" ya, aku ingat! Bagaimana ini, bisa-bisa nyawa adikmu yu'i dalam bahaya nanti! memangnya dia ngasih kabar ya pdamu? " tanya reito memegang kepalanya dgn ekpresi takut banget.
" ya, lihatlah ini! " jawab shoyo menyerahkan handphone-nya ke reito, dgn cepat reito mengambil handphone-nya shoyo dan melihat layar handphone shoyo. Dan ternyata sebuah pesan e-mail dari Toya, reito langsung terkejut membacanya kedua matanya terbuka lebar-lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love for The Cute
RomanceIni kisah seorang gadis Manis, Imut dan Cantik yg ditaksir dan populer oleh semua laki-laki, tapi ada apa kok malah ditolak sih pernyataan Cinta oleh sang gadis? Ada apa ya?? Lalu bagaimana jadinya seorang pemuda tampan, keren dan juga populer oleh...