First Kiss!

58 1 0
                                    

Author POV

Sepanjang jalan, sekolah Yu'i diikut'i oleh Okiya. Sampai-sampai membuat yu'i kesal dan gugup, karna dia selalu diikut'i oleh Okiya, gara-gara okiya mengikut'i yu'i orang berpendapat mereka berdua pacaran. Padahal tidak bagi yu'i, bagi okiya sihh jelas-jelas dia senang banget dikata'in gitu oleh semua orang ... Cieee Okiya-kun benar-benar naksir ya sama Yu'i-chan? Tapi yu'inya nggak peka, dia malah cuek bebek sama kamu, mending sama author aja -_-') #PLAK lanjut thor, lanjut! Oke, ane lanjut ceritanya! 

Yu'i POV

Kenapa dia selalu mengikut'iku? Ini membuatku kesal bgt, mana semua orang berkata aneh-aneh pdaku karna bersama dia! Huh! Ini menyebalkan sekali! Aku pun berhenti dan menatapnya, dia kaget dan tersenyum pdaku.

" bisakah kamu, nggak mengikut'iku seharian ini? " tanyaku dgn wajah kesal

" tidak bisa! aku akan mengikut'imu kemana pun kau pergi! Karna aku tidak ingin kau terluka oleh orang lain yg mendekat'imu termasuk cowok! heheheaku akan melindung'imu " jawabnya dgn senyum lebar diwajahnya, aku terkejut wajahku memerah, jantungku berdebar-debar mau copot rasanya! duh, cowok ini benar-benar membuatku gila!!

" de--dengar ya, okiya-san! aku baik-baik saja, selain itu tidak ada yg mencelaka'in aku! jangan ikut'i aku lagi, aku tidak ingin orang berpendapat aneh-aneh pda ku dan juga kamu! jdi pergilah menjauh dariku! " kataku mulai marah, walaupun pipiku masih merah dan jantungku masih berdebaran. Aku langsung pergi meninggalkan dia, tapi dia malah mengikut'iku lgi dgn ekpresi senang.

" Yu'i-chan~~~~ kok gitu sih! aku kan hanya ingin dekat dgn yu'i-chan! " ucapnya mulai menggodaku dgn memegang tanganku, wajahku langsung merah lagi dan jantungku semakin berdebar lebih cepat.

" le---lepaskan aku! terserahlah apa maumu, yg penting jgn ganggu aku lgi! aku tdk suka orang yg menyebalkan! " kataku masih marah pdanya, pandanganku arah lain tdk mau menatapnya.

" bwahahaha, benar-benar menarik sekali yu'i-chan! hei, aku tertarik pdamu! " ucapnya sambil mendorongku ke loker sekolah, gawat ini benar-benar gawat sekarang dia ada dihadapanku! ini membuatku semakin berdebar-debar cepat dan pipiku merah dibuatnya.

" a---apa maumu! le--lepaskan aku!! a--aku tdk tertarik pda cowok genit sepertimu!!! " kataku mulai marah lagi, dgn wajah merah dan gugup menatapnya! Dia menatapku dgn wajah senangnya itu melihatku!

" genit? hohoho, aku tidak genit sayangku! hanya saja, aku tertarik pdamu! dengar ya, yg ku inginkan hanya kamu seorang bukan yg lain, apa yg ku inginkan harus jdi milikku selamanya! Takkan ku biarkan kau lepas dariku, karna kau milikkku! " ucapnya perlahan-lahan wajahnya mendekat'i wajahku, jantungku semakin berdetak cepat sekali dan pipku semakin panas merah sekali. aku kaget sekali bibirnya menyentuh bibirku, apa ini? apa yg terjadi? mataku langsung membelalak ke dua-nya.

" gimana ciumanku? apa kau suka? " tanyanya melepaskan bibirnya dari bibirku dgn ekpresi senang

" ........... " aku hanya diam saja, ke dua mataku masih membelalak, air mataku mulai keluar dipinggiran mataku. Dia terkejut wajahnya langsung memerah saat menatapku.

" ma---maaf! aku pergi! " dia pun pergi meninggalkanku sendirian.

Deg deg deg deg deg deg deg deg!

deg deg deg deg deg deg deg deg!

Aku masih tidak percaya hal ini, okiya-san menciumku! Dia mencium bibirku, jantungku berdetak lebih cepat dari yg tadi. aku menyentuh bibirku, bibirku masih terasa panas bekas ciuman okiya-san pdaku. pipiku merah merona, tidak ini first kissku! ini tidak mungkin! aku tidak percaya hal ini, dia benar-benar membuatku gila!!! 

Okiya POV

Aku selalu mengikut'i yu'i, kemanapun dia pergi aku harus menemaninya! Karna aku cinta dia, aku tidak ingin dia diambil cowok lain! Tapi terlihat ekpresinya kesal pdaku.. hahaha menarik sekali!

  " bisakah kamu, nggak mengikut'iku seharian ini? "  tanyanya dgn ekpresi kesal pdaku

 " tidak bisa! aku akan mengikut'imu kemana pun kau pergi! Karna aku tidak ingin kau terluka oleh orang lain yg mendekat'imu termasuk cowok! heheheaku akan melindung'imu " jawabku tersenyum pdanya, eh? wajahnya merah merona, jangan-jangan dia malu mendengar kata-kataku tadi.

  " de--dengar ya, okiya-san! aku baik-baik saja, selain itu tidak ada yg mencelaka'in aku! jangan ikut'i aku lagi, aku tidak ingin orang berpendapat aneh-aneh pda ku dan juga kamu! jdi pergilah menjauh dariku! " ucapnya mulai marah dgn pipi merah merona, aku mengikut'inya lagi dan tersenyum pdanya.

  " Yu'i-chan~~~~ kok gitu sih! aku kan hanya ingin dekat dgn yu'i-chan! " kataku menggodanya dgn memegang tangannya, tangannya lembut sekali. Nampaknya, wajahnya semakin merah lagi.

 " le---lepaskan aku! terserahlah apa maumu, yg penting jgn ganggu aku lgi! aku tdk suka orang yg menyebalkan! " katanya  masih marah pdaku, pandangannya arah lain tdk mau menatapku.

 " bwahahaha, benar-benar menarik sekali yu'i-chan! hei, aku tertarik pdamu! " ucapku mendorong tubuhnya ke loker sekolah, gawat! aku tidak tahan lagi ingin mencium bibirnya itu!

  " a---apa maumu! le--lepaskan aku!! a--aku tdk tertarik pda cowok genit sepertimu!!! " katanya mulai marah lagi, dgn wajah merah dan gugup menatapku! Aku menatapnya dgn wajah senang itu melihatnya!  

  " genit? hohoho, aku tidak genit sayangku! hanya saja, aku tertarik pdamu! dengar ya, yg ku inginkan hanya kamu seorang bukan yg lain, apa yg ku inginkan harus jdi milikku selamanya! Takkan ku biarkan kau lepas dariku, karna kau milikkku! " ucapku perlahan-lahan wajahku mendekat'i wajahnya, jantung berdebar dan aku mulai mencium bibirnya. Bibirnya begitu lembut menyentuh bibirku.

  " gimana ciumanku? apa kau suka? " tanyaku melepaskan bibirku dari bibirnya dgn ekpresi senang  

" ........... " dia terdiam dengan wajah merah, matanya membelalak ke duanya. Terlihat dipinggiran matanya sebuah air mata, matanya berbinar-binar menatapku. Pipiku langsung panas merah menatap yu'i, jangan-jangan ini ciuman pertamanya ya? gawat, jantungku berdebaran lgi olehnya.

  " ma---maaf! aku pergi! " aku meninggalkannya sendirian diloker sekolah itu, tidak! apa yg sudah ku lakukan aku mencium bibirnya yu'i, pasti dia membenciku! mau bagaimana lagi, aku tidak tahan melihat wajahnya yg manis itu menatapku. Yu'i aku cinta kamu! Aku melakukan hal ini, aku suka dan tertarik pdamu. Aku kembali ke kelas dengan pipiku masih merah.


Disaat yu'i kembali ke kelas, dia hanya diam menatap okiya dengan mata berbinar-binar. Dia membuang mukanya ke arah lain, tidak ingin menatap okiya. okiya juga begitu pdanya, jantung mereka berdua berdebar-debar sangat kencang, mereka merasakan cinta yg tdk pernah rasakan sebelumnya. Yu'i yg membenci Cinta malah mulai jatuh cinta pda okiya, dan Okiya yg benci sama cewe dari dulu malah sebaliknya dia perlahan-lahan, mulai menyukai, cinta dan tertarik pda Yu'i. Ini membuat mereka gila sendiri karna CINTA mereka perlahan-lahan mulai tumbuh dihati mereka berdua. 

Disuatu tempat... Seseorang pemuda umur 21 tahun baru saja sampai dari bandara Tokyo, dia menatap layar handphonenya.

" aku datang Hiyori - chan! " ucapnya dgn ekpresi senang dan berjalan menuju keluar bandara.

Siapa pemuda ini? Kenapa dia bisa tau nama Yu'i? Ada hubungan apa dia dgn yu'i nantinya? Nantikan ke lanjutannya rabu depan! 


* To be continued *



Love for The CuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang