New Student

42 2 3
                                    

Aku kembali ke kelasku, terlihat dalam kelasku lagi heboh entah, apa yg mereka bicarakan. Yang jelas heboh bgt, lalu aku menghampir'i teman-temanku yg berdiri melihat arah keluar jendela kelas itu.

YU'I POV

" ada apa? kok heboh sekali? " tanyaku kpda salah satu teman kelasku, dia pun membalikkan badannya ke arahku.

" ada murid baru, dia tamfan bgt~~~~ kyaaa! " jawabnya sambil gembira memegang pipinya yg merah merona.

" murid baru? tamfan??? " aku masih bingung ucapan temanku itu, lalu tiba-tiba Sensei datang berdiri depan kelas dgn tersenyum.

" SENSEI~~~!! DIMANA MURID BARU YG TAMFAN ITU???!! DIA MASUK KE KELAS INI KAN???!!! " teriak teman-teman perempuanku dgn pipi merah merona, dan gembira. Aku hanya bingung dan heran melihat teman-teman teriak histeris bgt.

" harap tenang semuanya, dia akan masuk ke kelas ini kok! " jawab sensei mencoba menenangkan semua murid, kecuali aku tidak histeris, aku hanya diam dan bingung saja.

" hei hitomi-san, ada apa sih? kok semuanya teriak histeris gitu? memangnya murid baru itu siapa? " bisikku kpda hitomi-san yg duduk disebelahku. Dia menatapku dgn wajah senang banget dan lagi-lagi wajah mereka merah merona. duhh, ada apa ini? bikin aku penasaraan aja.

" dia datang! " jawab hitomi dgn singkat dan mengalih pandangannya ke depan pintu kelas.

" siapa? " tanyaku semakin penasaraan, dan ikut menatap pintu kelas.

" Prince~~ " kata haruka wajah semakin merah dan serius menatap pintu kelas

" prince charming~~!!!! " teriak lgi mereka semua dgn histeris. 

Lalu, datang seorang pemuda tinggi, tampan, keren, pakai kecemata black, rambut yellow, mata yellow, jaket coklat, dgn tas dibelakangnya, dia mengedipkan matanya ke semua perempuan termasuk aku, bagaikan seorang pangeran dari negeri dongeng tiba dikelas kami. Wajahnya sangat tampan dan mempesona seperti layaknya pangeran dari negeri dongeng, sehingga membuat semua perempuan dikelasku teriak histeris sekali.

" KYAAAAA~~~~~~ PRINCE CHARMINGGGGGG~~~~!!!!!!!!!!!!!!! " teriak mereka dgn gembira sekali melihat murid baru itu.

" hi~ ladies~ my name is Okiya Ryoutaro! Aisatsu no subete, anata o mitasu tame ni yorokonde! " kata murid baru itu dgn senyuman diwajahnya *Aisatsu no subete, anata o mitasu tame ni yorokonde! = salam kenal semuanya, senang bisa bertemu dengan kalian semua!
 

" KYAAAAA~~!! OKIYA - SAMA!! DAISUKI ANATA!!! " teriak lagi semuanya dgn histeris *daisuki anata = aku mencintaimu.

" ya, okiya-kun kau bisa duduk sekarang! " kata sensei mempersilahkan duduk, dia mengangguk dan berjalan menuju kursi meja kosong yg dibelakangku. Dia menatapku, aku juga menatapnya. Aku hanya bisa diam menatapnya, kami saling bertatapan. Aku mengalihkan pandanganku ke depan, tidak memandangnya lgi, ia pun duduk dibelakangku.

Lalu, dia mencolek punggungku, aku kaget dan meliriknya ke belakang dgn muka sebal. Dia tersenyum pdaku? 

" ada apa ya? " tanyaku masih sebal karna dicoleknya punggungku.

" namamu siapa? aku.. " jawabnya sambil tersenyum, ucapannya ku potong dgn cepat menyebutkan namaku.

" HIYORI YU'I! " kataku singkat menyebutkan namaku.

" jdi namamu hiyori yu'i~ salam kenal ya yu'i-chan! senang bisa bertemu dgnmu~ " ucapnya tersenyum lgi sambil memegang ke dua pipinya.

" ....... " aku terdiam, entah knp? Pipiku mulai merah dan panas menatap Okiya-san tersenyum manis pdaku. 

Deg Deg Deg Deg! 

Deg Deg Deg Deg! 

Jantungku berdebar dengan kencang bgt, aku memegang dadaku terdengar sekali aku berdebar. Pipiku panas dan merah sekali, karna aku tdk sadar hal itu. Sensei mengagetkan aku.

" Yu'i!! Kau dengar tidak? " teriak sensei dgn raut wajah khawatir

" eh? apanya sensei? " tanyaku wajah panik dan langsung berdiri

" kau kenapa yu'i-chan? kok wajahmu merah sekali? sakit ya? nanti ku antar ke UKS! " kata hitomi menatapku dgn khawatir

" eh? aku tidak sakit kok.. hehehe! " ucapku sambil mengeleng-gelengkan kepalaku. Dan duduk kembali, tanpa sadar aku Okiya-san menatapku dgn wajah serius dan khawatir bgt. 

Eh? Knp dia menatapku seperti itu? Apa yg dia pikirkan ttg aku sampai menatapku sampai begitu pdaku? Apa dia sadar wajahku merah karna dia? Jangan-jangan dia sadar aku malu menatapnya tadi itu? Huftt.. Bagaimana ini? Okiya-san ini benar-benar membuat jantungku semakin berdebar-debar kencang sekali, mana wajahnya seperti Pangeran banget! Bisa-bisa aku gila karna dia nanti! Help me Shoyo-niisama!!! 

Disuatu tempat, sekolah Tanaka Shoyo yaitu kakaknya yu'i. Kelas 3-A bisa dibilang, kakaknya yu'i kelas 3 SMA hampir mau Lulus sekolah, sdgkan yu'i masih kelas 2 SMA masih lama lulus sekolah SMA.

" huaachimmm! ehehehe maaf...! " shoyo bersin tiba-tiba didepan semua murid dikelasnya, semua murid kaget dan menatapnya. Shoyo hanya bisa tertawa kecil saja dan bingung knp dia bersin tiba-tiba.

" apa tadi itu angin ya? huftt...! sudahlah! " lirihnya sambil menggosokkan hidungnya.


* To be Continued *



Love for The CuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang