" Lepaskan dia!! " ucap dia dgn ekpresi sangat menyeramkan, dgn tatapan sangat tajam menusuk sekali dan ditangannya sebuah pisau berlumur'an darah. Sehingga membuat orang sangat tegang dan takut. Dan sontak membuat gadis berambut panjang warna yellow mixed with orange itu sangat kaget sekali, matanya mulai berkaca-kaca menatap laki-laki dia cinta'i berubah menjadi orang lain yg dia tdk kenal. Tubuhnya gemetaran dan memegang ke dua tangan kakaknya, ke dua kakaknya juga ikut gemetaran, belum pernah mereka bertemu dgn laki-laki ini sebelumnya selain Akatsuchi Toya. Toya langsung jatuh ke tanah sambil memegang lehernya penuh darah mengalir, sedangkan dia masih menatap toya dgn tatapan lebih tajam dari yg tadi.
" si--siapa kau?! Berani sekali kau melukai leherku!!! Apa kau mau mati huh!!! " teriak toya pda laki-laki itu dgn kesal berdiri dihadapannya
" aku? Aku adalah Okiya Ryoutaro! Salam kenal kak Ipar! " jawabnya membungkukkan tubuhnya, dan tersenyum sinis pda Toya. Toya terkejut, dia bangkit dan ingin memukul wajahnya Okiya, tapi Okiya menghindar dari pukulannya itu.
" ckckckk! Itu tidak baik kak, lebih baik kakak pergi saja gih! Sebelum aku membunuh kakak dgn sadis!! " ancamnya dgn tersenyum sinis lagi pda toya, toya sangat terkejut lagi dan membuat tubuh toya merinding seketika. Toya pun berlari meninggalkan Okiya dan Yu'i, Ayumi, Shoyo dari rumah itu.
" o--okiya-kun???? " tanya yu'i dia sangat takut sekali, apa yg dia lihat barusan dari Okiya. Okiya terkejut, dia membalikkan badannya menatap yu'i.
" eh? yu'i-chan kamu kenapa? Kok pipimu basah? Kamu habis nangis ya? " okiya malah balik tanya kpda yu'i dgn wajah panik memegang pipi yu'i dgn lembut
" ehh? aku baik-baik saja kok.. ehehehe! " jawab yu'i mengusap matanya dan tersenyum tipis pda okiya, okiya mengerutkan alisnya.
" apa yg telah terjadi? kamu kenapa kok tidak jujur pdaku?? ada apa? Apa yg terjadi sesuatu barusan???" tanya okiya lagi wajahnya mulai cemas pda yu'i. Yu'i terkejut mendengar apa yg dikatakan okiya, begitu pun ke dua kakaknya yu'i juga ikut terkejut.
" eh?? o--okiya kau tidak ingat ya tadi? " tanya shoyo bingung menatap okiya
" apa'an? memangnya ada apa? " jawab okiya menengok kanan kiri dgn wajah tdk tahu menahu
" tadi ka--- " ayumi yg hendak memberi tahu okiya, ucapannya terpotong oleh yu'i
" tadi okiya-kun mau pingsan, aku khawatir lalu aku minta tolong pda shoyo-nii utk membantu okiya-kun! " jelasnya dgn berkata bohong pda okiya, okiya hanya diam saja menatap yu'i. Okiya tau, kalau yu'i berbohong pdanya, dia berkata seperti itu pasti terjadi sesuatu pdanya pikir okiya dlm hatinya.
" ohh.. begitu ya? oke deh, ya sudah aku pulang ya! Bye my girl~~ " kata okiya tersenyum tipis pda yu'i berjalan dan menuju keluar pagar rumahnya yu'i, pergi meninggalkan rumah yu'i dgn motor Ninjanya berwarna merah hitam. Yu'i hanya tersenyum dan melambaikan tangannya kpda okiya pergi meninggalkan rumah yu'i.
" yu'i kenapa kau berbohong pdanya?? " tanya shoyo menatap yu'i, yu'i terkejut dan dia menundukkan kepalanya
" aku tau, tapi shoyo-nii lihatkan tadi ekpresi okiya-kun bagaimana? dia hendak meluka'i leher orang yg ngaku-ngaku kakak tertua kita itu! Wajah okiya-kun beda sekali, aku tidak pernah melihat okiya-kun berwajah seperti itu disekolah, okiya-kun selalu tersenyum pdaku, dia tidak pernah seperti ini!! aku tau okiya-kun orangnya bagaimana! dia baik hati, dan---- " jelas yu'i mulai menangis tapi ucapannya terpotong oleh ayumi
" berhati baik? belum tentu dia baik, kau melihat dari luarnya saja bukan dari dalamnya! jelas-jelas dia mempunyai sosok jahat dihatinya, kau lihat ekpresi wajahnya ingin membunuh itu! Apa itu namanya baik hati? Dia sama saja seperti Toya!!!! " ucap ayumi kesal menatap yu'i, yu'i menangis dan berlari menuju ke dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love for The Cute
RomanceIni kisah seorang gadis Manis, Imut dan Cantik yg ditaksir dan populer oleh semua laki-laki, tapi ada apa kok malah ditolak sih pernyataan Cinta oleh sang gadis? Ada apa ya?? Lalu bagaimana jadinya seorang pemuda tampan, keren dan juga populer oleh...