Author POV
Setelah Okiya mengantar Yu'i ke rumahnya, ia mengajak yu'i makan malam bersama orangtuanya nanti. Lalu yu'i minta izin dgn kakaknya utk pergi ke rumah Okiya, kakaknya dgn senang mengizinkan dia, asalkan jgn pulang larut malam. Dengan suasana hati happy banget, yu'i langsung bersiap-siap utk pergi bersama okiya. Sedangkan okiya sudah menunggu yu'i diruang tamu dgn kakaknya yu'i.
Okiya POV
Aku mengengam kuat ke dua tanganku, sambil menatap lantai atas. Yaitu kamar Yu'i diatas sana.
' lama juga ya, si yu'i... ' batinku berkata bosan menunggu yu'i, tanpa sadar kakaknya yu'i memperhatikanku dari tadi.
" apa kau bosan ryou? " tanya kak shoyo dari tadi menatapku dgn ekpresi heran, aku terkejut.
" eh? enggak kok hehe.. " jawabku dgn senyuman palsu, terpaksa aku bohong! sebenarnya aku bosan banget, nunggu yu'i dandan lama banget dia.
" masa? ku lihat wajahmu terlihat bosan? " tanyanya lagi, argh! aku benar-benar sial bgt, knp aku harus berekpresi bosan tadi itu didepan kak shoyo.
" hmmm.. harus ku akui shoyo-san benar, aku bosan menunggu yu'i.. " jawabku raut wajah sedih dan menundukkan kepalaku, aku benar-benar bodoh! kenapa aku harus jujur begini pda kakaknya yu'i!
" pftttt...! HAHAHAHAHAHAHA!!! " dia tertawa? kenapa? ada apa? ku pikir dia akan memarah'iku, kalau aku jujur pdanya, ternyata aku salah rupanya.
" hehe.... " aku hanya bisa tertawa kecil saja sambil menggaruk kepalaku dgn ekpresi bingung
" aku juga begitu ryou, setiap hari pun aku mengantarnya ke sekolahnya dulu dia lama sekali berdandan, aku sampai marah pdanya hahaha! " ucapnya sambil tertawa lagi
" begitu ya? hehehe aku baru tau itu. " kataku tersenyum tipis pda kakaknya itu dan menundukkan kepalaku lagi.
Yu'i pun keluar dari kamarnya, arghh! akhirnya, aku ingin cepat-cepat pulang membawanya ke orang tuaku!
" okiya-kun maaf ya aku--- " ucapannya ku potong langsung menarik tangannya menuju keluar rumahnya itu.
Saat depan rumah, aku membuka pintu mobilku menyuruhnya masuk ke dalam mobil ferrari berwarna merah itu. Aku pun masuk juga, dan langsung mengebut meninggalkan rumahnya yu'i.
" okiya-kun jangan cepat-cepat, nanti kita kece-- " ucapannya dan aku memberhentikan mobilku dengan tiba-tiba, dia kaget sekali.
" okiya-kun apa-apa'an sihh!!!! bikin aku takut saja, nyetir yg benar dong! " gerutunya dgn raut sebal, sumpah baru kali ini aku bete banget sama yu'i. aku menatapnya dgn sinis.
" kau kenapa? " tanyanya
" aku bosan! " jawabku dgn nada tinggi
" bosan kenapa? " tanyanya lagi dgn wajah polos dan bingung
" kamu mau tau kenapa aku bosan? " jawabku, dan tanya balik pdanya
" kenapa? " jawabnya masih bingung
" itu karna kamu dandannya lama banget! " jawabku dgn ekpresi cemberut
" maafkaan aku, tapi aku juga begini demi kamu! " ucapnya wajahnya mulai sedih
" demi aku? " tanyaku menatapnya bingung pdanya
" iya, aku berdandan begini utkmu, supaya tampil cantik didepan orangtuamu, kau mau aku berdandan jelek?! " jawabnya dgn wajah kesal menatapku, begitu ya! Aku sekarang paham!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love for The Cute
RomanceIni kisah seorang gadis Manis, Imut dan Cantik yg ditaksir dan populer oleh semua laki-laki, tapi ada apa kok malah ditolak sih pernyataan Cinta oleh sang gadis? Ada apa ya?? Lalu bagaimana jadinya seorang pemuda tampan, keren dan juga populer oleh...