I love her!

40 2 2
                                    

OKIYA POV

Aku adalah Okiya Ryoutaro, ayah dan ibuku memutuskan aku pindah sekolah ke SMA TEIKO high school diTokyo, Japan. Awalnya aku tidak mau, tapi mau gimana lagi ayahku bekerja disana dan kami pindah ke sana. Saat kami mencari rumah baru, aku jalan-jalan ke kota dgn adikku, dia laki-laki namanya Yuutaro Keiji. Dikota bnyk orang menatapku dgn wajah senang, tentu saja aku kan Prince Charming banyak orang menyukai ku karna ketampananku melebih'i seorang pangeran. Karna itulah aku dijuluk'i " Prince Charming " oleh semua orang.

" nii-san aku lapar! " kata yuuta menarik-narik bajuku dan menunjuk rumah makan didepan kami berdiri.

" oke! ayo kita makan, kebetulan nii-san juga lapar! " ucapku senyum dan mengandeng tangan kecilnya itu membawanya ke rumah makan.

" selamat data---- waaa~~ " ucap pelayan yg hendak membuka pintu dia terkejut, kedua matanya berubah jdi tanda hati menatapku. aku langsung cepat masuk ke dalamnya bersama yuuta, dan duduk dekat jendela.

" nii-san kenapa wajah kakak menyeramkan begitu? " tanya yuuta pdaku, aku terkejut

" eh?! enggak kok! sudahlah jgn pedulikan wajahku! " jawabku menutup wajahku dgn buku menu makanan

" aku tau, pasti nii-san tidak suka pda pelayan tdi kan? aku sudah tau, nii-san benci dan takut pda cewek, karna itu wajah nii-san begitu setiap melihat cewek didepan nii-san! " kata yuuta mengejekku

" diam! jgn bnyk bicara, atau ku hajar kau! " ucapku dgn nada kesal, yuuta hanya bisa tertawa keras. 

Ya, ku akui aku dari kecil benci dan takut pda perempuan karna aku trauma dekat dgn perempuan. Aku selalu dibilang " cewek " oleh anak perempuan, sampai-sampai aku dibully oleh anak perempuan saat aku sekolah kelas 1 SD dulu, teman-temanku laki-laki hanya bisa mengejekku dan mentertawakanku didepan semua orang, saat itulah aku menghajar mereka semua termasuk anak perempuan yg membullyku itu. Dan ayah, ibuku sedih melihatku tubuhku penuh luka memar dibully anak perempuan, dan memutuskan pindah ke sekolah luar negeri yaitu diAmerika Serikat. Disana aku banyak menyukaiku karna ketampananku seperti Pangeran keluar dari negeri dongeng. Walaupun, para perempuan suka melihatku tapi aku tetap benci perempuan! Karna perempuan itu bahaya!

" nii-san, nanti antar aku ke sekolah baru ya? " tanya yuuta dgn penuh makanan dimulutnya

" okey! yuuta makan itu tidak boleh bicara kan kata Oka-san? " kataku marah pdanya

" ehehehe maaf aku lupa! " ucapnya sambil memegang kepalanya

" ya sudahlah, ayo habiskan makananmu! " kataku lagi sambil tersenyum pdanya, dia mengangguk dan mulai makan lgi.

Setelah selesai makan, kami pun berdua kembali ke rumah baru kami. Dirumah baru terlihat Ayah dan Ibuku berdiri didepan rumah sambil membersihkan halaman rumah.

" oka-san! oto-san! Tadaima! " ucap kami berdua bersama'an *tadaima = aku pulang/kembali.

" ara~ yuu-chan, ryou-chan, Okaerinasai! " ucap Ibuku memeluk Yuuta dan tersenyum pdaku *ara = oh ya ampun! *okaerinasai! = selamat datang kembali.

" Okaeri, Yuuta-kun! Ryou-Kun! Bagaimana jalan-jalannya tadi? " tanya ayahku datang menghampiri kami dgn senyum

" seru sekali oto-san! Tadi itu kami ke Taman bermain, lalu masih banyak lagi! " jawab Yuuta dgn gembira 

" benarkah? apa yuuta-kun sudah makan? " tanya ayahku lagi sambil menatapku

" sudah, tadi kan oto-san, nii-san bikin wajahnya jelek lgi saat dirumah makan tadi! ahahaha " jawab yuuta tertawa sambil menatapku, aku kaget! 

Love for The CuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang