Pagi ini, seorang putri bangun dari tempat tidurnya. Dia menuju kamar mandi utk membersihkan dirinya, dengan hati yg senang dia bernyanyi sambil mandi. Setelah keluar dari kamar mandi dia mulai memakai pakaian seragam sekolah SMA dan bersiap-siap utk ke sekolah dia adalah Hiyori Yu'i si Doll Girl.
Yu'i POV
" Onee-sama***!!!! " (***onee-sama/kakak perempuan) teriakku memanggil nama kakakku sambil keluar dari kamarku. *sama (anda/tuan/nyonya/nona)
" Iya Yu'i-chan, ada apa? " kata Onee-sama datang menghampiriku
" ne.. onee-sama lihat sisirku tidak? " kataku memainkan rambutku yang halus sambil menatap kakakku itu
" tidak, mungkin jatuh kali dekat cerminmu itu. coba cek lagi! " ucap kakakku mengeleng-geleng kepalanya
" iya.. " aku masuk lagi ke kamarku mencari sisirku yg hilang entah kemana larinya.
" Uhhh.. tidak ada! Mana sisirku sih!!! " jeritku dalam hati sambil mencari sisirku sampai ke atas lemari pakaian.
" Yu'i-chan ketemu tidak? " suara kakakku teriak dari arah bawah *rumahku mewah jadi kamarku diatas dan dibawah kamarku tepat arah memasukki meja makan dan ruang keluarga
" No! Onee-sama, Help Me please!!! " teriakku sambil mengacak-acak tempat tidurku
Lalu satu jam kemudian..
" Ketemu!!!! Akhirnyaa~~~ Yeyyy!! " aku menemukkan sisirku dibawah tempa tidurku tanpa sadar jam dindingku menunjukkan arah jam 06.00 tepat.
" KYAAAA!! AKU TERLAMBAT!!!! " teriak kaget dgn cepat aku merapikan rambutku dan langsung pergi keluar kamar menuju meja makan
Dimeja Makan..
Kakakku Tanaka dan Kakakku lagi Si Ayumi makan sarapan pagi yg telah disiapkan oleh pelayan.
" Ohayo** Onii**-sama, Onee-sama! " ucapku bergegas duduk ke meja makan *Ohayo (selamat pagi) *Onii (kakak laki-laki)
" Ohayo Yu'i-chan*~~ " jawab Ayumi-oneesama *Chan (istilah nama panggilan)
" .... " Tanaka-oniisama hanya diam dan melanjutkan makannya, gezz lagi-lagi aku di cuekkin oleh kakakku yg satu ini. Kakakku yg satu ini yaitu Tanaka shoyo dia super tidak peduli'an as sombong dan juga suka mengata'in org yg aneh-aneh dan nyakit'in perasaan org lain karna itulah kakakku ini sangat jahat walaupun gitu dia orangnya sangat peduli sama cewek dan bersikap baik pda org baru yg dia kenal *termasuk para penjahat (o_o' scaryyy..
" Aku berangkat! " dengan terburu-buru aku langsung pergi meninggalkan meja makan menuju keluar rumah. Diluar rumah ada tuan sopir yg menungguku dia Hiroshii-san** umurnya setara seperti umur ayahku dia orangnya sangat baik dan pengertian. *San (anda)
" Silahkan, nona muda! " hiroshii-san membuka pintu mobil utkku
" hiroshii-san cepat, aku sudah terlambat! Nanti aku dimarah'in, aku tidak mau dimarah'in oleh guru Killer itu!! " kataku memerintah hiroshii-san utk berangkat
" baik, Yu'i-sama! "
Sekolah TEIKO HIGH SCHOOL, sebuah mobil warna merah tiba digerbang pintu sekolah. Banyak murid siswa-siswi Teiko menatap mobil warna merah mewah tersebut.
Waa! Itu si Doll Girl bukan! Waa! Kyaa! Kyaa!
Doll Girl! Doll Girl! Doll Girl! Kyaaa! Kyaaa!! Waa!
Semua murid sekolah itu teriak memanggil " DOLL GIRL " seorang gadis keluar dari mobil merah mewah itu, dengan senyuman manis diwajahnya.
" Kyaa! Kawaii~~ "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love for The Cute
RomanceIni kisah seorang gadis Manis, Imut dan Cantik yg ditaksir dan populer oleh semua laki-laki, tapi ada apa kok malah ditolak sih pernyataan Cinta oleh sang gadis? Ada apa ya?? Lalu bagaimana jadinya seorang pemuda tampan, keren dan juga populer oleh...