Chapter 1

76 4 0
                                    

08.00, Flory Magic High School

KRING!!!!!!!

Bunyi bel pertanda masuk berbunyi dengan sangat nyaring. Beberapa anak langsung memakai sihir teleport [1] untuk sampai di kelas mereka dengan cepat, walau sebenar nya mereka tidak boleh menggunakan sihir saat kegiatan belajar di mulai kecuali saat mereka berada di wall battle [2] dan di beberapa kelas yang guru nya sudah agak sinting. Tapi, siapa yang mau terlambat di minggu-minggu pertama mereka masuk Flory Magic High School.

Seorang lelaki sedang menopang dagu di meja nya. Menatap malas ke arah jendela luar yang menampakan langit biru dan hamparan awan putih dan beberapa Airly [3] sedang bermain-main di atas awan. Tapi semua itu tak membuat nya tersenyum sedikit pun.

Di belakang nya, beberapa gadis sedang membicarakan nya, beberapa ada yang berusaha curi-curi pandang dengan lelaki itu.

"Kau lihat dia." Tunjuk seorang perempuan kepada teman di sebelah nya. Teman nya itu mengangguk.

"Kau tau. Dia adalah peraih nilai tertinggi saat ujian masuk ke sini. Dan dia juga tampan. Kau tau Zey, dia juga sangat kuat." Lanjut nya dengan nada kegirangan.

Orang yang dia panggil Zey itu hanya mengangguk malas. Dia tidak tertarik pada sesuatu yang menyangkut lelaki. Tapi sesuatu menarik perhatian nya.

"Apa kau bilang tadi dia sangat kuat?" Tanya Zey, tatapan nya kosong tapi menerawang jauh menatap ke punggung lelaki itu. Salah satu kekuatan Wichtle [4].

Teman nya itu kaget melihat kelakuan Zey dan langsung menyikut teman nya itu. "Hei! Jangan gunakan sihir mu Zey. Aku tau, sihir mu itu sihir spesial. Tapi bisakah jangan buat aku merinding karena melihat kau menggunakan sihir mu?" Omel nya.

"Sorry Wam." Ucap Zey singkat sembari membuang pandangan nya dari lelaki itu.

#

"Hei! Nama mu siapa?" Seorang lelaki menghampiri meja nya, dia mengulurkan tangan nya hendak bersalaman.

"Gartwin D'Querd." Jawab Gart dingin, tanpa mengulurkan tangan nya. Gart segera bangun dari duduk nya, mengabaikan lelaki yang menghampiri nya dan berjalan keluar kelas.

Gartwin D'Querd. Seorang murid yang menyandang gelar 'pangeran', dan itu di dukung dengan sikap nya yang sombong dan dingin. Seorang anak dari Raja D'Querd yang berkuasa di Que Kingdom, seoarang anak dari Raja yang sangat bijaksana. Bertolak dengan sifat anak nya yang sombong dan dingin. Karena murka, Raja D'Querd mengirim anak nya untuk bersekolah di negeri yang jauh. Bertujuan untuk mengubah sifat anak nya yang jelek itu. Tapi seperti nya tujuan D'Querd tak akan tercapai dengan mudah.

Gart berjalan menuju atap sekolah, bertujuan untuk menghirup udara dan melatih sihir nya tanpa harus ketahuan. Bukan karena takut di marahi, tapi dia benci jika ada orang yang memepertontonkan ataupun menilai-nilai sihir nya. Karena itu dia lebih suka berlatih di atap daripada di wall battle.

Sesampai nya di atap, dia mengunci pintu atap agar membuat atap menjadi tempat pribadi nya untuk saat ini. Gart berjalan ketengah-tengah atap dan menghirup nafas dalam-dalam sambil memejamkan mata nya, dan sesaat kemudian aura hitam berpendar dari tubuh nya. Rambut nya sedikit melayang, lantai yang dia pinjak menjadi retak sedikit demi sedikit.

KRAK

KRAK

ZRESS

Sebuah radar meluas bermil-mil jauh nya. Menggertakan tanah dan membuat para burung gagak yang sedang bertengger di atap sekolah berterbangang menjauhi atap. Gart membuka mata nya, seketika sihir nya menghilang begitu saja.

Gart merasakan keberadaan seseorang di atap saat dia memperluas radar nya. Tapi kenapa dia tak menyadari nya dari awal? Sebelum nya tak ada yang bisa lepas dari radar nya. Dengan kesal Gart mengalihkan pandangan nya ke arah belakang bangunan yang ada di atap. Dia berjalan mengitari bangunan itu dan mendapati gadis yang sedang tertidur bersender ke bangunan itu.

#####

[1] sihir teleportasi

[2] dinding pertarungan

[3] peri awan

[4] sihir yang dapat melihat masa depan

#####

Sorry... so short. But wait, chapter selanjut nya akan lebih panjang. Haha.

Jangan lupa Vote dan Comment nya ya...

See u

Gleam&Dreary [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang