20.30, Flory Kingdom Center
Keadaan di dalam kerajaan sangat sepi, seperti tak ada kehidupan di dalam sana. Tidak seperti yang di bayangkan sebelum nya. Sangat berbeda dengan kehidupan rakyat nya yang selalu terhias cahaya yang indah.
Sesuai nama nya, Queen Flo adalah pemimpin Flory Kingdom berkekuatan ailry. Bisa dibilang dia bukan lah garis keturunan dari Queen Glade, tapi semua orang tak ada yang mengetahui nya. Suatu rahasia dia simpan rapat-rapat.
Queen Flo memimpin kerajaan dengan sangat bijaksana. Menegakkan hukum-hukum yang pantas tapi selalu berperan di balik layar. Tak ada satupun rakyat yang mengetahui nya, bahkan para penjaga ataupun penasihat kerajaan yang paling sering bersama nya pun tak perna tau bagaimana wajah nya.
"Ini adalah sebuah kehinaan bagi ku. Menggantikan sebuah garis keturunan murni dengan garis keturunan yang hina adalah sebuah penghinaan. Tapi sebuah kehormatan karena King sendiri yang memilih ku. Karena kehormatan dan kehinaan itu biarkan lah aku memimpin kerajaan dengan bijaksana dan jangan biarkan seorang pun melihat wajah ku." Kata nya pada saat upacara penobatan. Bahkan saat itu dia memakai penutup wajah. Mungkin yang mengetahui wajah nya hanyalah kakak nya dan King Filt yang tahu.
Dari dulu tak ada yang mengetahui siapa itu Queen Flo. Bahkan ada isu kalau Queen Flo tak pernah besekolah dan hanya menyendiri di rumah nya, tapi sihir nya berkembang dengan sendiri nya karena suatu alasan. Karena itu King Filt yang mengetahui siapa saja rakyat nya memilih untuk menggantikan nya.
Pada saat itu King Filt memiliki penyakit yang hanya di ketahui nya dan seorang tabib yang selalu memeriksanya. Karena pada saat itu King Filt tidak memiliki seorang anak pun, dia memilih rakyat nya untuk menggatikan posisi nya.
Ketukan di pintu mahabesar membuat nya tersadar dari lamunan masa lalu nya.
"Queen..." panggil penjaga yang mengetuk pintu itu. Dia resah karena Queen tak membalas ketukan nya.
"Ya ada apa?" Tanya Queen Flo ramah dari balik penutup wajah nya.
"Saat nya Yang Mulia..." jawab si penjaga dari balik pintu yang mahabesar itu. Si penjaga tau kalau Queen sangat tidak suka jika ada seseorang masuk ke dalam ruangan nya.
"Baiklah."
Queen Flo berdiri dari tempat duduk melayang nya. Dia turun dengan menginjak udara dengan anggun. Lalu berjalan keluar bersama penjaga itu menuju ruang hukuman.
Sesampai nya di sana, Queen Flo masuk ke dalam ruangan itu sendirian. Tapi lebih dari 20 penjaga menjaga nya di luar ruangan. Saat masuk yang pertama kali dia lihat adalah seorang gadis 'penyusup' yang di ikat dengan Cordylin[9] di tempat duduk, mata nya di tutup. Hebat nya gadis itu tak memberontak.
"Siapa nama mu nak?" Tanya Queen lemah lembut, memulai introgasi nya. Menganalisis dari pertama kali gadis di hadapan nya mengeluarkan suara. Dia juga menekan aura sihir nya agar gadis di depan nya ini tidak bisa menebak-nebak siapa yang ada di depan nya.
"Lily McLight." Jawab Lily singkat. Dia sangat ketakutan. Dia tak tau siapa yang ada di depan nya, tapi wanita yang ada di depan nya ini memancarkan sebuah aura yang sangat kuat.
"Lily McLight? Nama yang indah. Dari mana asal mu nak?"
Lily menggeleng. "Tak ada yang ku ingat. Hanya nama ku, itu saja." Jelas Lily. Dia tidak berbohong, dia tahu siapa orang di depan nya. Hanya seorang pemimpim sebuah kerajaan yang memiliki aura sihir yang seperti ini.
"Apakah kau tak takut berada di tempat seperti ini?"
"Tidak. Aku merasa kalau tempat seperti ini sudah tak asing lagi di mata ku. Tapi aku tak tau di mana ini." Jelas Lily sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gleam&Dreary [ON HOLD]
FantasyGleam dan Dreary Bersinar dan Suram Itu lah mereka. Dua orang yang memiliki kekuatan sihir yang sangat bertolak belakang, tapi di takdirkan bersatu untuk memenangkan sebuah peperangan. Sejarah menyimpan segala nya. Manusia menyimpan cinta dan benci...