Someone

889 14 0
                                    

Di pagi hari yang mendung. Adit berjalan gontai menuju kelasnya. Masih terpikirkan di kepalanya tentang satu nama. Aisyah Zahra. Ya... Nama itulah yang selalu mengisi ruang di kepalanya. Saat Ia mencoba melupakannya,bayang-bayang Zahra semakin menghantui dirinya. Saat itu Ia sadar telah jatuh hati pada gadis itu.

Adit Pov

"Huft.... Gimana ni,semaleman Aku gak bisa tidur kepikiran Zahra. Bodoh-bodoh.." Adit merutuki dirinya sendiri.
Kenapa aku bego banget sih.. Kalo nyatain perasaan oke-oke aja,but... Kok bisa aku nekat nyium kening Zahra sih? Aduhh,gimana ni mana punya muka deh aku kalo sampe ketemu Zahra nanti. Ihk,tau gitu aku bolos sekolah ajah.
Uhhhhhh........

Kira-kira Zahra bakalan bilang apa ya? Duhh,gini nih kalo udah nekat tapi malah bikin sengsara.

Tak jauh dari tempat Adit berjalan,terlihat Kevin yang juga berjalan sendirian.

"Vin, Kevin" teriak Adit.
Kevin mencari-cari asal suara itu. Lalu ia melihat ke arah Adit. Adit menghampiri Kevin.

"Vin, Zahra uda dateng apa belum?" tanya Adit gugup.
Kevin melihat Adit sekilas lalu mengangkat bahunya.
"Gak tau,emang kenapa?" jawabnya datar.
"Gak kenapa-napa sih,cuma nanya doang"
"Oh,
Ya udah aku masuk kelas dulu yah dit. kepala aku agak pusing nih,kayanya mau demam. Diluan ya bro" kata Kevin lemas.

Tumben nih si Kevin lemes banget. Pertanda ni emang bener dia bakalan sakit. Duh,Kevin, Kevin.
.

.

.

Guys jangan bingung kali ini aku akan menceritakan tentang teman-teman Zahra. Jangan bosan bacanya meskipun ceritanya ngalur-ngidul kaga jelas. Seperti saya yang terombang-ambing entah kemana ☺

Uci Pov

Huft,kenapa sih Chandra malah ngebuang surat yang aku kasih ke Dia?
Apa salahnya coba? Ihh,kenapa sih cowok-cowok di sekolah ini dingin banget? Kaya es batu dari kulkas. Uhhh...
Ya Allah,sakit banget rasanya pas tau kalo Dia tuh buang surat dari Aku. Aku tuh cape' harus ngadepin kenyataan kalo orang yang Aku sukai gak suka sama aku...

Chandra Rahmadi. Murid kelas XII yang disukai Uci sahabat Zahra. Denger-denger sih ni orang lagi Jomblo gitu ceritanya. Denger-denger ya! Masih gosip(yang di gosok makin sipp!)
Tapi,entah apa yang akan terjadi kalau Uci tau chandra udah punya cewek alias kekasih alias pujaan hati. Oke next==>

Waktu itu, Uci sudah bertekat untuk memberikan surat cinta kepada sang pujaan hati. Dengan perantara "Sang Sahabat"(Zahra dan Dina) mereka memberikan surat itu pada Chandra. But,kenyataan bahwa Chandra membuang surat itu ke tempat sampah benar-benar menjadi pukulan telak di hati Uci. Sedih,hancur hatinya saat itu juga. Tapi ia masih berharap Chandra menyadari,ada seseorang yang dari kejauhan selalu melihat dan memperhatikannya meskipun ia tetap cuek.
.
.
.

Dina Pov

"Nyebeliiiiiiin" kata Dina dengan suaranya yang melengking.
"Kenapa sih Dia harus jadian ama sih Aya? Apa coba cantiknya Dia..." dengus Dina sebal.

Dina mengikuti ekstra kulikuler Paskibra. Di Paskibra ini ada senior kelas XII yang juga temannya Chandra. Dina suka sama Dia dari pertama Dina dilatih olehnya.
Nando Arwan. Itulah namanya. Pasalnya,Dina itu adalah orang yang baperan. So, gak salah kalo dia sekarang jadi koper alias korban perasaan. Gimana gak baper, kalo setiap latihan paskib dirinya selalu lengket kaya prangko. Tiap cewek-cewek juga bakal nge-fly,kalo Nando lagi ngegombali cewek-cewek.

Back to Adit-Zahra.

Adit tiba di kelasnya. Deg... "Itu Zahra.. Dia udah dateng" pikir Adit dalam hati.

Zahra melihat Adit yang berjalan menuju bangkunya. Zahra hanya tersenyum kikuk saat Adit melewatinya.

"Ya ampun... Kok jadi nervous gini" gumamnya.

"Zahra,bawa catatannya kan" kata Adit pelan.
Zahra hanya mengangguk sembari memberikan bukunya kepada Adit. Tak ada satupun diantara mereka yang berbicara.

• • •|||• • •

Zahra Pov

"Huft....
Kenapa aku jadi canggung gini kalo ketemu Adit?, duh,gimana ni...." batin Zahra.

Rifky? Udah lama aku gak liat dia. Gimana kabar kamu wahai kakak kelas jahat?
Aku masih kepikiran dia..

Tapi...,,,
Kok aku belum lihat Kevin ya?

Normal Pov

Zahra keluar dari kelasnya. Ia berjalan menaiki tangga untuk pergi ke kelasnya Kevin. Sesampainya di depan kelas Kevin,ia tertegun saat tiba di depan pintu kelas Kevin.
"Kosong,cuma Kevin. Kok gak ada orang? Kevin kenapa? Apa mungkin Dia sakit? Seharusnya sekarang dia ada di lab Ipa" berbagai pertanyaan muncul di benaknya.
Ia dekati Kevin,ia perhatikan sosoknya yang sedang tertidur dengan wajah bersandar di meja menghadap ke arahnya. Zahra memegang kening pemuda itu untuk memastikan apakah dia baik-baik saja atau tidak.

"Badannya panas" katanya sambil memegang bahu Kevin. Kevin terjaga dari tidurnya,kemudian mendongakan wajahnya ke arah Zahra.

"Zahra" suaranya seperti berbisik.

And makasih yang.udah baca. Sorry kalo jelek ya guys... Salam buat "hey kamu" wkwkwk
Kangen banget Author sama.die

Cinta di SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang