Yeoja mungil itu baru saja bangun. Gelap. Ia pun memberanikan diri mencari saklar lampu dan menghidupkannya.
Pukul 4 pagi dini hari. Seperti sebuah naluri yang sudah melekat pada dirinya. Kini ia berjalan menuju dapur. Membuka lemari pendingin dan mencari bahan yang layak untuk dimasak.
"Aku.. kenapa aku bisa berubah seperti ini? Dan kenapa aku bisa memotong sayuran ini. Suaraku juga berubah" Yeoja itu berlari ke kamar mandi. Ia menatap wajahnya dicermin.
"Apa ini balasan aku sering jahil kepada semua malaikat?" yeoja itu menghela nafasnya. Ia tidak tahu jika akan seperti ini. Bahkan ia juga tidak tahu berapa lama ia tertidur saat menjadi boneka.
Deg.
Seakan sadar jika ia sudah memiliki suami, ia pun kembali ke dapur sekedar membuat sarapan untuk mereka berdua.
Tittle : Married With A Doll
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Byun Sehun
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GSRaein Present
.
.
Happy Reading
.
.Burung mulai berkicauan. Cahaya matahari pun mulai tampak. Yeoja mungil itu menatap puas hasil masakannya. Sedikit melelahkan baginya. Hingga ia tidur dimeja makan yang penuh dengan masakannya.
Namja jangkung itu baru saja bangun dan ingin membuat makanan. Cantik. Satu kata yang lolos dari bibirnya. Perlahan ia berjalan mendekati gadis mungil itu. Di elus pipinya yang begitu halus. Hingga bibirnya yang mungil dan menggoda.
Deg.
Deg.Chanyeol, namja jangkung itu memegang dadanya yang berdetak begitu cepat. Apa yang terjadi? Yeoja mungil itu terganggu. Kelopak matanya perlahan membuka.
"Hyung.." ucapnya. Chanyeol, ia bingung dengan gadis didepannya.
"Kau siapa?"
"Istrimu.."
"Bukankah istriku laki-laki dan..."
"Dan ia memiliki tanda bukan?" yeoja itu menunjukkan tandanya. Bagaimana bisa menjadi perempuan? batinnya.
Cling.
Sebuah kertas tiba-tiba ada ditangan gadis itu. Ia pun menyerahkannya kepada Chanyeol. Namja jangkung itu membaca teliti.
Hah ini sungguh membingungkan. Bagaimana bisa malaikat dikutuk heh?! Chanyeol masih berperang dengan pikirannya.
Chanyeol menatap Baekhyun. Gadis itu malah menatapnya polos. Chanyeol mencoba memakan makanan yang ada di meja.
"Bagaimana rasanya?"
"Enak. Kau pandai memasak juga.."
"Ini pertama kalinya aku memasak"
"Uhuk uhuk.." Baekhyun langsung memberikan segelas air putih kepada Chanyeol.
Baekhyun tersenyum. Tubuhnya kembali menjadi laki-laki. Chanyeol menatapnya. Ia baru saja melihat perubahan orang yang ada didepannya.
Kini ia benar-benar yakin jika Baekhyun benar dikutuk dialamnya sana. Satu hal, meski Baekhyun dalam tubuh laki-laki ia juga terlihat cantik. Itu adalah pendapat Chanyeol.
****
"Yeollie.."
"Hm.."
"Bolehkah aku ikut denganmu.." Baekhyun memasang aegyo andalannya. Chanyeol sibuk mengenakan dasi. Ya, ia akan berangkat ke kantornya.
"Kau.. Boleh ikut, asal berubah menjadi wa.."
Cling.
"Sudah"
"-nita.." ucap Chanyeol terhenti saat ia melihat Baekhyun menjadi yeoja dengan pakaian sedikit ehem bukan sedikit tapi benar2 terbuka.
"Kau jangan berpenampilan seperti itu sayang" Chanyeol menggelengkan kepala. Istrinya memakai baju khas hawai. Dan itu membuatnya tertawa didalam hati.
Baekhyun mencari bentuk model baju wanita. Matanya menangkap sosok wanita dengan pakaian kerja di cover buku majalah STYLE milik Chanyeol, suaminya.
Cling.
Cahaya terang menyelimuti tubuh mungil itu. Tak lama kemudian, sosok wanita mungil dengan pakaian ala kantoran terlihat.
Chanyeol, namja itu tak berhentinya menatap tajam ke arah istrinya. Ia tidak menyangka jika istrinya sangat cantik dan tampan dilain waktu.
"Ayo kita berangkat" Chanyeol mengandeng tangan Baekhyun dan menyuruhnya masuk ke dalam mobil. Dengan Chanyeol yang berada dibagian kemudi mobil.
Mobil yang dikendarai Chanyeol membelah daerah seoul. Bahkan ia mengemudikannya seperti pembalap profesional. Sedangkan Baekhyun, ia malah terlihat senang.
Mobil sport warna putih terus saja mengikuti mereka berdua. Ia bahkan menambah kecepatannya agar bisa di belakang mereka. Tanpa namja itu sadari, seseorang lewat dkdepan mobilnya.
Ckit.
Namja pemilik mobil sport itu menghentikan mobilnya. Seseorang yang hampir ia tabrak tadi itu pun selamat.
"Ah sial! Lihat saja kau Park Chanyeol.."****
Chanyeol dan Baekhyun baru saja tiba di perusahaan milik Chanyeol. Namja jangkung itu terus saja mengandeng namja mungil itu sejak keluar dari mobilnya. Ia tidak ingin ia menghilang.
"Kau, tunggulah disini. Aku ada rapat. Cuma sebentar sayang.." Chanyeol mengecup kening yeoja mungil yang sudah menyandang sebagai istrinya.
"Iya sayang. Cepatlah pergi. Kau akan terlambat sayang" Chanyeol tersenyum sebelum meninggalkan istrinya. Baekhyun sendiri, ia tidak tahu darimana ia mendapatkan kata-kata yang menurutnya sangat keren.
Cklek.
Pintu ruang pribadi milik Chanyeol terbuka. Dan seseorang namja berkulit tan masuk tanpa ijin dan menatap Baekhyun dengan pandangan lapar seperti singa.
"Cantik" namja tan itu berjalan mendekati Baekhyun. Sebelumnya, ia telah mengunci ruangan itu. Disertai seringai yang muncul disudut bibirnya, ia melangkah mendekati yeoja itu.
"Kau.. apa kau mau bermain denganku?"
"Maaf, kau siapa?"
tbc
Maaf. Buat yang ff ini lama updatenya. Author sendiri bingung mau buat jalan ceritanya. Sedangkan yang because of you, remake dari kehidupan author yang sebenarnya. Jadi cepat publish. Eh kenapa malah jadi curhat. Hahahaha xDJangan lupa vote & komen juseyo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Married With A Doll [ ChanBaek ]
Fanfiction[ COMPLETED - YAOI/GS ] Bagaimana jadinya jika kau menikah dengan boneka? Itulah yang dirasakan Chanyeol. Namja jangkung itu menikah dengan sebuah boneka. Tapi, ia juga beruntung memiliki malaikat mungil sepertinya. Biescuit88™ ©2015