Kyungsoo berlari ke arah tepi pantai. Jongin pun berlari tak jauh dari Kyungsoo. Baekhyun dan Chanyeol bermain air bersama. Membuat Kyungsoo semakin marah.
Bruk.
Byur.Kyungsoo mendorong Baekhyun ke tengah air pantai yang saat itu sedang naik. Chanyeol ingin menolongnya. Tapi namja jangkung itu malah ditarik menjauh dari tempat itu. Baekhyun sudah tidak terlihat.
Byur.
Kai menarik tubuh Baekhyun hingga ke tepi pantai. Tubuh mungil itu pun terlihat pucat. Sungguh ia tidak menyangka jika istrinya, Kyungsoo bisa berbuat seperti itu.
Ditempat lain.
"Kau gila!" teriak Chanyeol.
"Chanyeol.. kau-"
"Apa?! Bagaimana pun juga aku masih menjadi suaminya"
"Cih.. Kau itu hanya milikku"
Tittle : Married With A Doll
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Byun Sehun
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GSRaein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.Kai memutuskan untuk pulang terlebih dahulu bersama Baekhyun. Ia tidak ingin namja mungil itu malah semakin sakit melihat mereka.
"Ayah!!" seru namja kecil yang kini memeluk Kai.
Baekhyun, ia sengaja tidak ingin pulang. Ia ingin berkunjung ke rumah Kai. Ia juga ingin melihat anak yang sering Kai ceritakan.
"Ayah.. thiapa?" tunjuknya pada Baekhyun. Kai menggendongnya.
"Taeoh kenalkan dia teman ayah, Baekhyun"
"Hallo paman.." ucapnya sambil memamerkan senyumannya.
"Hallo Taeoh" Baekhyun mengacak rambut anak yang berada digendongan Kai.
"Baekhyun noona? Kenapa kau jadi laki-laki?" ucap sosok namja rusa yang baru saja keluar dari dalam rumah itu bersama dengan.. Sehun?
"Hahaha..." tawa mereka kecuali Luhan dan Taeoh yang menatap bingung sang ayah.
****
Baekhyun menatap seisi rumah Kai. Taeoh mengikutinya dari belakang. Kai yang melihat itu hanya tersenyum.
"Wah seleramu sungguh berkelas" ucap Baekhyun dan menghentikan langkahnya. Baekhyun merasa ada yang menabrak dirinya. Ia melihat ke bawah ternyata Taeoh yang menyengir.
Baekhyun berjongkok menyamai tinggi anak itu. Ia mengusap rambut Taeoh. Jadi ini rasanya mempunyai anak? Ia jadi ingin memiliki anak seperti Taeoh.
"Baek.."
"Ada apa Kai?"
"Sebelum pernikahan mereka dilaksanakan, esok hari. Aku punya ide"
"Apa?"
"Langkah ketiga. Ajak ia pergi ke suatu tempat. Ya tempat yang membuat kalian berkesan"
"Ayaah" merasa dicuekin oleh ayahnya, membuat Taeoh merasa kantuk.
"Iya sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Married With A Doll [ ChanBaek ]
Fanfic[ COMPLETED - YAOI/GS ] Bagaimana jadinya jika kau menikah dengan boneka? Itulah yang dirasakan Chanyeol. Namja jangkung itu menikah dengan sebuah boneka. Tapi, ia juga beruntung memiliki malaikat mungil sepertinya. Biescuit88™ ©2015