Bogoshippoyo

8.3K 663 26
                                    

Sudah hampir satu bulan Baekhyun tidak juga bangun dari tidurnya. Tabib pun sudah segala cara menyembuhkan Baekhyun. Tapi yang didapat tubuh Baekhyun semakin memburuk.

"Apa yang terjadi?" tanya raja.

"Baekhyun.. Dia mengalami koma panjang. Jika kutukan itu masih melekat pada dirinya. Aku yakin, dia akan meninggal dalam hitungan jam" ucap sang tabib.

Raja dan Ratu memandang iba pada anak bungsu mereka. Tidak menyangka jika akan berakhir seperti ini. Sehun yang tidak tahan pun akhirnya angkat bicara.

"Ayah, Ibu, bisakah kita membawa namja jangkung itu kemari? Aku yakin ia sangat menyesal sekarang"

"Tidak. Dia sudah membuat Baekhyun sakit seperti ini" ucap Ratu.

"Baekhyun mencintainya ibu, aku mohon. Aku tidak ingin adikku meninggal dunia.." Sehun kini bersujud pada sang Ratu. Ratu yang tidak lain ibunya itu pun menangis.

"Baiklah.. cobalah bawa dia kemari" ucap sang Raja tegas.

"Baik ayah"

Tittle : Married With A Doll
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Byun Sehun
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GS

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.

Sudah satu bulan juga Kyungsoo merawat Chanyeol. Kai membiarkan istrinya berada di apartemen Chanyeol. Kai juga setiap pagi menjaga Chanyeol. Karena Kyungsoo harus bekerja saat itu.

"Chan, makanlah.." ucap Kyungsoo sabar.

"Aku merindukannya. Aku mencintainya.." hanya itu yang Chanyeol ucapkan.

Kyungsoo kini membaringkan tubuh Chanyeol. Ia benar benar menyesal telah membuat Chanyeol seperti ini. Ia tidak kuat melihat orang yang ia cintai menderita dan bodohnya ia sendiri yang membuat menderita.

Clash.

Sebuah cahaya terang muncul tiba tiba dikamar itu. Membuat Kyungsoo dan Chanyeol terkejut. Lama kelamaan cahaya itu hilang dan tergantikan dengan namja asing yang berpakaian aneh.

"Baekhyun.. aku membutuhkan bantuanmu"

Mendengar nama Baekhyun disebut oleh orang asing membuat Chanyeol menghampiri namja itu.

"Dimana dia? Aku mencintainya.."

Sehun tersenyum mendengar apa yang di katakan oleh Chanyeol. Ternyata namja jangkung itu masih mencintai adiknya.

"Baiklah.. pegang tanganku" Sehun mengulurkan tangannya. Chanyeol memegang tangan Sehun. Tubuh mereka pun menghilang bagai debu dalam sekejap.

"Jadi Baekhyun itu bukan manusia?" Kyungsoo menyeringai. Ia mendapatkan kartu as milik Baekhyun.

****

Flashback on.

"Yeollie.. kenapa kita ke gereja?"

"Tentu saja menikah secara resmi denganmu.." kini didalam gereja itu terdapat keluarga besar Chanyeol. Namja jangkung itu sengaja menyebunyikan ini dari istrinya.

Setelah mengucapkan janji suci dan ciuman. Chanyeol mengajak istrinya ke pantai. Karena istrinya itu menginginkan melihat matahari tenggelam.

"Yeolli janji akan mencintaiku kan?" tanya Baekhyun tiba-tiba.

"Tentu saja, sampai maut memisahkan kita Baekkie"

Chanyeol memeluk pinggang Baekhyun, mereka berdua menyaksikan matahari tenggelam bersama.

Flashback off.

****

Chanyeol, ia berjalan di koridor kerajaan sendirian. Saat ini Sehun tidak bisa mengantarnya, karena namja itu kini menemui kekasihnya di Bumi. Luhan. Ia sangat merindukan namja mungil itu.

Chanyeol mencari pintu yang bertuliskan nama Baekhyun. Hingga akhirnya kakinya berhenti pada pintu kayu berukiran dan terdapat nama Baekhyun disana.

Crieet..

Chanyeol membuka pintu kamar Baekhyun. Namja jangkung itu melihat orang yang ia cari selama ini tengah terbaring dengan aneh yang tidak ia mengerti. Dihampirinya Baekhyun yang terbaring diranjangnya.

"Baekkie.." lirihnya.

Chanyeol menangis. Ia menggenggam tangan Baekhyun. Dibelainya pipi Baekhyun. Ia merindukan sangat sangat merinduk lirihnya an namja mungil ini.

"Bangunlah sayang.. aku ada disini. Kau tidak merindukanku hm?" Chanyeol mencium tangan Baekhyun.

Rasa lelah dan mengantuk kini menghampiri dirinya. Chanyeol akhirnya tertidur.

"Yeollie.."

tbc.

Next Chap.

"Baekkie?"

"Raja! Ratu! Tuan muda Baekhyun sadar"

"Kau?! Pergilah dari sini"

"Ayah.. Ibu.. Tapi Chanyeol dia sudah-"

"Baekhyun sayang.. apa kau masih berubah menjadi perempuan?"

"Tidak ibu.. aku merindukan Chanyeol. Bolehkah aku menemuinya?"

Jangan lupa vote & komennya^^

[✔] Married With A Doll [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang