Apartemen Park..
"Yeollie kemana? Tumben dia belum pulang" Baekhyun menunggu suaminya sambil menonton kartun.
Ting.
Sebuah pesan video dari nomor tak dikenal membuat rasa penasaran Baekhyun semakin besar. Ia membuka video itu.
"Apa ini?"
Matanya membulat sempurna saat ia melihat Chanyeol tengah menggoda namja itu. Namja yang suaminya bilang adalah temannya itu.
Tanpa menunggu waktu lama. Baekhyun memejamkan mata, sebuah cahaya menyelimuti dirinya. Kini namja mungil itu tiba tak jauh dari tempat suaminya. Ia berjalan pelan menuju tempat suaminya itu. Sakit. Ini sangat sakit. Baekhyun semakin mengeratkan genggamannya pada pakaian yang dia kenakan.
"Yeollie.." lirihnya saat Baekhyun berada tepat disamping Chanyeol yang tengah mencium leher Kyungsoo.
"Yeollie kau jahat!" Chanyeol tentu saja mengenal suara itu. Suara istrinya. Tapi bagaimana bisa istrinya tahu?
Baekhyun berlari menjauh dari tempat terkutuk itu. Ia menangis sejadi jadinya. Sungguh ia ingin kembali ke kerajaannya. Chanyeol yang ingin mengejar istrinya itu terhalang oleh rayuan Kyungsoo yang membuatnya meneruskan kegiatan mereka yang tertunda tadi.
Tittle : Married With A Doll
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Byun Sehun
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GSRaein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.Hari sudah menjelang pagi. Namja mungil itu kini berubah menjadi sosok gadis. Ia tengah tertidur pulas disofa apartemen milik suaminya.
Chanyeol, suaminya itu hanya menatap sedu. Ia menyesal sudah membuat istrinya kecewa.
Tok.
Tok.Chanyeol berjalan menuju pintu apartemennya. Dibukanya pintu itu. Kyungsoo? Untuk apa dia kemari?
"Chan, aku..."
"Maaf Kyung, sebaiknya kau pulang kerumah"
"Chan, aku mencintaimu.."
Chanyeol pov.
"Chan, aku mencintaimu.."
Sungguh sebenarnya juga aku mencintainya. Tapi aku sadar, aku mempunyai Baekhyun yang notabenya dia adalah istriku. Meski aku tidak tahu asal usulnya.
Aku sudah mencintai namja mungil yang kadang berubah menjadi gadis itu. Aku benar-benar mencintainya.
"Aku sudah mempunyai istri Kyung" ucapku.
"Hiks aku tahu.. Tapi, bolehkah aku menjadi temanmu?"
"Bukankah kita teman sedari kecil Kyung?" maafkan aku, ini harus aku ucapkan Kyung. Maaf
"Baiklah, aku harus pulang dulu"
Aku menatap punggung Kyungsoo yang semakin menjauh. Aku tidak bisa membiarkan punggung kecil itu bergetar. Bagaimana pun juga dia cinta pertamaku.
Chanyeol end.
Chanyeol mengejar Kyungsoo. Dipeluknya tubuh mungil milik Kyungsoo yang sedikit bergetar.
Baekhyun menatap Chanyeol yang memeluk Kyungsoo. Sebenarnya ia sudah bangun sedari tadi. Ia bahkan mendengar semua pembicaraan Chanyeol dan Kyungsoo. Sampai ia melihat sendiri suaminya itu memeluk orang lain. Tiba-tiba tangan Baekhyun ditarik seseorang dari belakang.
Luhan.
Baekhyun diam. Ia membiar Luhan membawanya menjauh dari tempat itu. Kini mereka ada di taman dekat apartemen mereka.
"Nuna tidak apa?" tanya Luhan khawatir.
"Aku tidak apa, Lu. Kau mau berangkat sekolah?" Baekhyun berusaha tenang. Agar Luhan tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya.
"Iya nuna. Tapi benarkah nuna tidak apa apa? Aku akan menemani nuna jika nuna merasa sedih"
"Tidak apa, Lu. Cepatlah berangkat Lu, kau bisa terlambat"
"Iya nuna. Aku berangkat dulu" Baekhyun tersenyum. Ia tersenyum. Ah saat melihat wajah Luhan kenapa ia hampir mirip dengan hyungnya yang datar itu, batinnya.
Baekhyun berjalan kembali menuju apartemennya. Sepi. Dimana mereka? Baekhyun tidak pedulikan itu. Ia masuk kedalam apartemennya.
Deg.
Lagi dan lagi ia melihat Chanyeol dan Kyungsoo tengah berciuman dengan panasnya. Chanyeol akhirnya melepaskan ciuman itu.
"Aku bisa jelaskan sayang.."
"Apa yang perlu dijelaskan hah!"
"Aku dan Kyungsoo hanya teman"
Baekhyun mengeluarkan ponselnya. Dan memutar video yang ia dapat semalam.
"Apa ini dan kejadian tadi bisa disebut dengan yang kau bicarakan?"
"Itu- Bagaimana kau bisa.."
"Aku kecewa padamu yeol!" Baekhyun berlari dan menangis memasuki kamarnya. Bahkan ia juga mengunci pintu kamar mereka.
"Sudahlah Chan, istrimu itu terlalu cemburuan.." ucap Kyungsoo sambil memeluk Chanyeol dari belakang.
Chanyeol. Namja jangkung itu hanya menatap kamar mereka.
tbc.
Next Chap.
"Sehun.. kau jemputlah adikmu itu"
"Hyung?"
"Kita pulang.."
"Tidak. Aku aku tidak ingin pulang"
"Baekhyun.. Kenapa sepi sekali"
Jangan lupa vote & komennya
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Married With A Doll [ ChanBaek ]
Fanfiction[ COMPLETED - YAOI/GS ] Bagaimana jadinya jika kau menikah dengan boneka? Itulah yang dirasakan Chanyeol. Namja jangkung itu menikah dengan sebuah boneka. Tapi, ia juga beruntung memiliki malaikat mungil sepertinya. Biescuit88™ ©2015