-She/he is Mine-

11.3K 847 16
                                    

Greb.

Baekhyun memeluk suaminya. Ia berusaha agar suami tidak lepas kendali dan menghajar namja tan itu. Yang ia inginkan saat ini adalah suaminya. Ia ingin bersama suaminya.

"Baekhyun.."

"Jangan tinggalkan aku.. aku kesepian. Kumohon-"ucap Baekhyun lirih. Bahkan posisi mereka masih saja dengan Baekhyun memeluk Chanyeol dari belakang.

Chanyeol. Namja itu membiarkan posisi mereka seperti itu. Baekhyun, ia bahkan bisa mencium aroma maskulin dari tubuh suaminya. Hatinya.. entah sejak kapan hatinya berdetak lebih kencang dari biasanya.

Tanpa mereka sadari. Sosok namja pucat melihatnya dari jauh. Ia tersenyum. Sungguh ia melihat pemandangan yang sangat indah.

Tittle : Married With A Doll
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Byun Sehun
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GS

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.

Sehun. Kini ia sudah berada diluar apartemen Chanyeol. Sepasang mata rusa tengah melotot tidak percaya. Tentu saja ia melihat sosok pria yang muncul tiba-tiba didepannya.

"Apa kau hantu?"

Sehun yang mendengar ucapan polos itu pun langsung menatap namja mungil yang cantik didepannya.

"Cantik" satu kata lolos dari bibirnya.

"Iya? Tapi aku ini pria sama sepertimu"

"Hahaha.. ya ya, maaf aku pikir kau perempuan. Kau.." Sehun melihat namja mungil didepannya. Berpakaian seragam SMA. Ia pun membaca name tag namja mungil itu "Kim Luhan"

"Jadi Luhan-ssi ada perlu apa kau kemari?" tanya Sehun

"Hyung. Bolehkah aku menginap ditempatmu" ucap Luhan sambil melakukan bbuing-bbuing. Sehun mimisan. Ia sudah tidak kuat dengan namja didepannya. Sehun lalu menarik tangan namja dan membawa koper namja itu kedalam apartemennya.

"Wuaahh besar sekali~" Luhan menelusuri seisi apartemen Sehun. Cukup rapi dan harum untuk seorang pria dewasa seperti Sehun. Itu menurutnya.

****

Chanbaek side.

"Yeollie~"

"Hn.."

"Lihatlah aku.."

"Hn.."

Baekhyun mengerucutkan bibirnya. Ia sebal. Jika suaminya berkutat pada pekerjaannya dan melupakan dirinya. Ia pun beranjak keluar dari apartemennya. Mencari udara segar tidak masalah bukan? menurut Baekhyun.

Chanyeol yang seakan sadar jika suara istrinya sudah tidak ada karna ia akan selalu memanggil suaminya tanpa henti. Chanyeol mengikuti Baekhyun dari belakang.

Hingga akhirnya namja mungil itu menatap lapar eskrim dari luar kedai itu. Chanyeol hanya menggelengkan kepala. Ck ternyata istrinya itu ingin eskrim. Ia terkekeh. Ia segera menghampiri istrinya itu.

Ditariknya tangan mungil itu dan membawanya masuk kedalam kedai yang sangat luas.

"Saya pesan 2 eskrim strawberry ukuran jumbo"

"Yeollie.." lirih Baekhyun.

"Kenapa sayang?" Chanyeol menatap istri mungilnya itu. Yang ditatap hanya menggelengkan kepala.

"Maaf ini pesan anda tuan.."

"Ah iya. Ini uangnya dan ambillah kembaliannya. Ayo sayang kita pulang" Chanyeol nenggandeng tangan Baekhyun. Sedangkan tangan satunya menenteng sebuah tas berisi eskrim.

****

Sesosok namja mungil bermata rusa kini tengah bertelfon dia dengan seseorang disebrang sana.

"Hyung.. Aku mengerti"

"...."

"Tentu saja, aku akan menghancurkan keluarganya. Chanyeol hyung"

"..."

"Aku? Aku sekarang tinggal dengan namja tampan"

"...."

"Aku tidak akan melupakan misiku. Yeah meski aku ini masih sekolah"

"..."

"Aku tidak akan jatuh cinta padanya. Tenang saja hyung"

"..."

"Jaljayo, Kai hyung.."

Klik.

Ia memutuskan telfonnya terlebih dahulu. Luhan, ia menyeringai. Setidaknya ia bisa tinggal disamping apartemen targetnya itu.

"Lihat saja, akan ku kancurkan keluarga kalian.."

"Siapa yang ingin kau hancurkan?"

Deg.

Luhan membeku. Sehun ada disana. Ia menatap tajam ke arah Luhan. Ia merutuki kebodohannya yang lupa menutup pintu kamarnya itu.

"Siapa yang ingin kau hancurkan hah?"


tbc

Next Chap.

"Bagaimana kau bisa ketahuan hah?!"

"Hyung pernahkah kau memikirkan perasaanku?"

"Aku akan pergi beberapa hari, bisakah aku mempercayaimu?"

"Yeollie hiks.. ini dimana?"

[✔] Married With A Doll [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang