"Sstt Kai"
"Ada apa Kyung?"
"Bagaimana jika pernikahan kita digabung dengan penikahan Chanyeol dan Baekhyun. Err kita bisa menghemat jika bersama mereka hehe"
Kai tidak mengerti jalan pikiran calon istrinya itu. Bukankah mereka sekarang bisa merayakan dengan yang sederhana. Kalaupun harus mewah. Tentu saja Kai harus berjuang lebih keras untuk mencari uang.
Tapi kalau digabungkan bersama mereka, lumayan juga. Chanyeol kaya raya, Baekhyun sekarang juga sudah menjadi penyanyi. Bukankah mereka sangat kaya bukan?
"Kai kenapa kau tertawa sendiri?"
"Kupikir idemu bagus juga, Kyung" Kyungsoo tersenyum. Kai juga ikut tersebut. Didalam pikirannya, mungkin dirinya dan Kyungsoo hanya akan membeli pakaian pernikahan mereka.
Ck bukankah mereka terlihat seperti keluarga berhemat, yang nyaris pelit bukan?
"Nanti sore kita kesana"
"Tentu saja sayang"
Tittle : Married With A Doll
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Byun Sehun
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GSRaein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.Seminggu kemudian..
"Baekkie tunggu aku~"
"Cih menyebalkan" Baekhyun mempercepat langkahnya. Ia sungguh kesal dengan calon suaminya itu. Seenak jidatnya membatalkan konser tunggal yang ia nanti-nantikan selama ini. Dengan alasan, jika Chanyeol adalah pemilik perusahaan yang kini Baekhyun kontrak kerja selama di Seoul. Dan Chanyeol akan menikahinya dua minggu lagi.
Chanyeol mengejar Baekhyun yang kini sudah jauh didepan matanya. Terpaksa, dirinya berlari mengejar Baekhyun.
"Sayang. Kenapa kau meninggalkanku hm?" Chanyeol memeluk Baekhyun dari belakang. Namja jangkung itu sepertinya tidak punya urat malu. Banyak mata memandang mereka. Membuat namja mungil itu merona.
"Maafkan aku oke" bisiknya. Lalu melepaskan pelukannya. Kini ia malah merangkul namja mungil itu.
"Aku ingin konser tunggalku.." lirihnya.
"Setelah kita menikah. Kau bisa mengadakan konser tunggalmu itu dimanapun yang kau mau. Tentu aku juga ikut, setidaknya setelah konsermu selesai kita bisa jalan-jalan bersama disana"
"Tunggu seingatku kau tidak pernah mengajakku ke perusahaan itu, Yeollie?"
"Hahaha sebenarnya perusahaan itu milikku juga. Tapi aku memang jarang kesana. Aku kaya bukan?"
Cih sombong sekali. desisnya. Oke sepertinya Baekhyun sudah pandai mengatai calon suaminya. Menjadi manusia yang lumayan lama, menyembunyikan kekuatannya. Membuat Baekhyun sudah seperti manusia biasa lainnya.
"Ayo kita pulang sayang~"
"Mengelikan"
"Hahaha"
****
Tok.
Tok.
Tok."Kalian kenapa ada disini. Masuklah.." Chanyeol mempersilakan masuk Kai dan Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Married With A Doll [ ChanBaek ]
Fanfiction[ COMPLETED - YAOI/GS ] Bagaimana jadinya jika kau menikah dengan boneka? Itulah yang dirasakan Chanyeol. Namja jangkung itu menikah dengan sebuah boneka. Tapi, ia juga beruntung memiliki malaikat mungil sepertinya. Biescuit88™ ©2015