"Ahjussi.. Istri itu apa?"
"Yaak kau jangan memanggilku ahjussi!"
"Jawab saja ahjussi yoda"
"Astaga anak ini.." namja jangkung itu memijat kepalanya yang pusing. Bagaimana bisa namja mungil itu lupa dengan dirinya. Bahkan mereka sudah menikah.
Tittle : Married With A Doll
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
Etc.
Rate : Tentukan sendiri
Genre : Romance, Yaoi/GSRaein Present
.
.
Happy Reading
.
.Namja jangkung itu meninggalkan istrinya dirumah. Ia juga menguncinya di dalam kamar. Ia takut jika rumahnya terbakar.
"Tuan Park hari ini ada meeting dari perusahaan jepang pukul 11 siang nanti" ujar manager kim
"Kau siapkan saja berkas-berkas yang diperlukan untuk meeting nanti"
"Baik tuan.."
Manager kim keluar dari ruang direktur. Chanyeol, pemilik sekaligus CEO dari perusahan Park Comp sedang berkutat dengan laptopnya. Menghitung penghasilan setiap harinya yang masuk ke perusahaannya. Sesekali membenarkan letak kacamatanya.
"Ahjussi.." suara nyaring dan sosok namja mungil itu tiba-tiba muncul didepannya. Dengan wajah yang ceria dan memakai bajunya. Terlihat dari kaos yang dikenakan namja mungil itu.
"Kau.. Bagaimana bisa kau muncul tiba-tiba disini? Kau punya sihir heh?" Chanyeol menatapnya tajam
"Baekhyun mencari ahjussi lewat tanda"
"Tanda apa yang kau maksud hah?!"
"Ahjussi kan juga punya tanda seperti ini.." Baekhyun menunjukan tanda yang ada di telapak tangannya. Tanda cahaya.
"Jadi tanda seperti anak panah itu kau bisa menemukanku heh?!" Chanyeol pun mencari tanda seperti itu. Tangannya. Ia memiliki tanda yang sama dengan namja mungil itu.
"Ahjussi.."
"Bisakah kau memanggilku hyung.."
"Hyung.." Chanyeol mengacak rambutnya.
Tok. Tok.
"Ah mian tuan park, sepertinya rapat akan segera dimulai.." Manager kim terkejut. Baru kali ini bosnya membawa orang lain ke ruang pribadinya. Bahkan mereka terlihat akrab. Batin manager kim.
"Kau duluan saja, aku akan menyusulnya nanti"
"Baik tuan.." manager kim pun meninggalkan mereka.
"Kau pulanglah kerumah, nanti sore kita akan jalan-ja.." hilang. Baekhyun hilang dalam sekejap didepan matanya.
"Dia makhluk apa?" gumam Chanyeol.
****
Hari sudah hampir malam. Chanyeol ia bahkan belum d. Baekhyun, namja mungil itu terus menunggunya sambil menonton tv.
Cklek.
"Aku pula.." lagi-lagi Chanyeol dikejutkan. Ia melihat istrinya menjadi seorang perempuan. Aneh memang jika istrinya adalah laki-laki tapi itu kenyataannya.
"Hyung.." Baekhyun yang melihat Chanyeol langsung memeluknya erat. Bahkan ia tidak sadar jika wajah Chanyeol memerah karna ehem.. dadanya yang kenyal itu bersentuhan dengan dada bidangnya.
"Hyung lapar.."
"Berapa usiamu? Kau itukan istriku. Harusnya kau memasakkan makanan untukku.." Chanyeol melepaskan pelukan namja mungil itu.
Ia lekas melepaskan pakaian yang melekat pada tubuhnya. Baekhyun, ia menangis. Ia tidak tahu apa yang ia lakukan. Ini pertama kalinya ia berada dibumi.
"Appa.. Eomma.. Baekhyun ingin pulang"
tbc
Next Chap
"Hyung sudah bangun.."
"Bagaimana hyung, enak bukan?"
"Cantik"
"Maaf, kau siapa?"
Update setiap hari Sabtu dan Selasa.
Jangan lupa Vote & Komen juseyo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Married With A Doll [ ChanBaek ]
Fanfic[ COMPLETED - YAOI/GS ] Bagaimana jadinya jika kau menikah dengan boneka? Itulah yang dirasakan Chanyeol. Namja jangkung itu menikah dengan sebuah boneka. Tapi, ia juga beruntung memiliki malaikat mungil sepertinya. Biescuit88™ ©2015