End.

8K 502 17
                                    

Prev Chap.

"Maukah kau memikah denganku lagi?"

Baekhyun terharu. Semua penonton pun ikut terharu bahkan sang pembawa acara tidak percaya jika namja jangkung itu benar-benar akan menikahi namja mungil itu.

Sorak-sorak pun terdengar. Mereka mengatakan terima terima dan terima. Chanyeol menunggu jawaban Baekhyun. Baekhyun hanya menganggukan kepala. Tanpa menunggu lama, namja jangkung itu memeluk tubuh mungil Baekhyun.

Ditempat lain..

Namja itu melihat anaknya tengah bermain dengan seseorang yang sangat ia kenal. Tapi ia tepis sosok itu. Tidak mungkin sosok itu berada disini, sementara ia sudah memiliki suami.

"Taeoh!" serunya. Anak kecil itu berlari kearahnya. Dan sosok yang sedang membelakanginya kini berbalik menghadapnya.

"Kyungsoo?"

"Hai Kai. Lama tidak bertemu"

"Aku pikir kau tidak akan kemari"

Kyungsoo tersenyum. Membuat Jongin mengerutkan dahinya karna bingung. Taeoh malah menatap Kyungsoo dan Jongin secara bergantian.

Tittle : Married With A Doll
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Byun Sehun
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GS

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.

"Kai.."

"Hm ada apa?"

"Maafkan aku"

"Aku sudah memaafkanmu, Kyung"

"Bisakah kita memulai dari awal?" Kai menatap Kyungsoo. Tentu saja ia bingung dengan ucap namja itu.

"Aku- aku akan menerima Taeoh menjadi anakku. Dan kita memulai hidup baru" lirih Kyungsoo. Bahkan ia takut menatap wajah Kai.

Kai menatap anaknya yang kini tengah sibuk menangkap kupu-kupu disana. Ia menghela nafas mendengar ucapan Kyungsoo.

"Kyung.. maaf, untuk saat ini aku tidak bisa. Aku tahu kau dan Chanyeol sudah bercerai. Dan kau sudah mengakui kesalahanmu. Tapi sungguh aku tidak bisa, biarkan waktu yang menjawabnya nanti"

Kai berdiri. Baru beberapa langkah..

"Kau menolakku? Bahkan aku.. aku sudah bisa menerimamu dan Taeoh. Aku ingin kita hidup bersama lagi hiks hiks"

Kai tidak tahan lagi mendengar isakan tangis Kyungsoo. Ia memeluk tubuh mungil itu agar tidak menangis lagi.

"Oppa.." panggil seseorang perempuan. yang kini ada dihadapan mereka.

"Yeri ada apa?"

Yeri?

Deg.

Kyungsoo mencengkram kuat ujung bajunya. Jadi gadis ini calon istrinya? Dibanding dengan dirinya. Ia tidak ada artinya. Bahkan ia pernah menolak pria tan dan anak angkatnya itu.

"Waktunya bekerja oppa"

"Baiklah. Kyung, kau jaga Taeoh disini. Aku akan bekerja dulu"

Yeri menggandeng lengan Kai. Kyungsoo hanya menatap punggung mereka yang semkin lama semakin menjauh. Taeoh berjalan ke arah Kyungsoo sambil membawa bunga yang berhasil ia petik.

[✔] Married With A Doll [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang