Aku pun mulai siap siap untuk pergi ke pesta bersama harry, aku memakai rok pendek yang kupadukan dengan tanktop, dan juga sedikit riasan.
" Inkaaaaaaaaa! Apakah kau sudah siap? " kata nya dari bawah.
" Iyaaaa tunggu... aku turun..." kataku sambil menurunu tangga.
" tunggu tunggu... apakah kau serius akan memakai pakaian itu? Itu terlalu..... seksi? " kata nya bingung.
" tentu.... ayo kita berangkat! " kata ku bersemangat.
----------------
Sampai dirumah teman nya Harry yang bernama Luke, kami pun langsung turun dari mobil harry lalu masuk kedalam rumah besar ini....
" hey mate...." sapa seseorang, mungkin ini yang disebut nya Luke?
" Hi luke, pesta yang ramai, oh ya perkenal kan ini Sepupu ku yang bernama Inka." Kata harry mencoba memperkenal kan ku.
" Hi Inka, aku Luke." Ucap nya sambil tersenyum, oh sungguh dia tampan.
" H-hi aku inka.. senang bertemu dengan mu." Balasku.
" Senang bertemu dengan mu juga, you look so beautiful, anyway silahkan nikmati pesta nya." Kata luke kepada aku dan Harry.
" okay." Balas ku.
--------
Sudah sekitar 1 jam pesta berjalan, sudah banyak orang yang mabuk, Harry? Dia sedang bermain dengan sebuah(?) Perempuan nakal ku pikir. Sementara aku disini hanya duduk bosan, karena memang tidak ada yg kukenal disini.
Tidak lama kemudiaan aku melihat seseorang yang sangat mirip dengan Niall, seperti nya itu memang Niall, coba aku panggil...
" Niall! " teriak ku.
" Inka? Sedang apa kau disini? " tanya nya sedikit kaget.
" aku disini menemani Harry, kau sendiri ada apa? " tanya ku balik.
" aku sedang mencari abang ku, kau tau dia orang yang berbeda dari ku, dia sangat suka pesta." Jelas nya.
" sudah kau temani aku saja disini." Kata ku menarik tangan nya.
Tiba tiba ada bunyi mic berdecit(?)
" Kita sekarang akan mengadakan beer pong! Wooo! Hmmm aku minta kalian berdua... ya kalian yang berambut pirang dan blonde, kemari." Kata luke sambil menunjuk ke arah ku dan Niall. Sial. Tapi kurasa tidak salah untuk mencoba.
Luke pun menjelas kan cara bermain nya, aku dan Niall pun mengikuti nya dengan baik, shoot pertama ku memasuki gelas punya Niall, maka ia harus meminum nya begitu juga jika bola yang dilempar Niall memasuki gelas miliku.
Sudah 5 gelas yang Niall minum, sementara aku sudah 7 gelas, aku merasa sangat pusing, sungguh ini memabukan.
Aku pun menarik tangan Niall menuju pojok ruangan yang sepi.
" Hahahaha Niall, sungguh, permainan tadi sungguh menyenangkan." Kata ku.
" Hahah benar, aku mungkin sudah mabuk sekarang." Katanya
Sungguh setan apa yang merasuki ku sehingga aku mendekati tubuh Niall dan mulai menggoda nya, AKU LEPAS KENDALI!
Ku letakan tangan ku didada nya lalu aku lihat ke mata nya.
" Niall kau pernah berciuman ?" Tanya ku.
" E-entahlah, aku lupa.." balas nya.
" kalau begitu biarkan aku yang menjadi first kiss mu Niall." Shit, aku memang diluar kendali.
Tangan ku kuletakan dikepala nya sembari memain kan rambut nya, bibir ku menuju leher nya dan membuat kissmark disana.
" I-inkaaaaa..." erang nya, sungguh ini sangat nikmat.
Aku pun langsung ke inti nya, bibir ku menekan bibir nya, aku mencoba menggoda nya lagi agar ia membalas ciuman ku, walaupun ini ciuman pertama nya namun kurasa ia cukup lihai sebagai pemula.
Dia pun membalas ciuman ku, dan ciuman kami semakin ganas, tangan nya menuju bokong ku, aku pun melingkarkan tangan ku dileher nya.
Saat sedang asyik make out, seseorang menarik tangan ku untuk menjauh dari Niall, sial orang ini mengganggu saja!
Namun tiba tiba orang itu melepaskan tangan ku dan...
*BUG
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
HEYYA IM BACK EVERYBODY! Gimana raport nya pada bagus gak? Hehe. Menurut kalian apa nih yang terjadi? Komen dong biar aku nya semangat(: btw plis banget JANGAN JADI SILENT READER. Oiya kalian udah tau kan 1D break? 18 bulan.. hmm baru 4 hari aja udah gak kuat, mau nangis woiii!! Btw jangan lupa VOTE, Harry love youuuu, kiss kiss from niall and Harry!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Girl // H.S
Fanfiction" Baby, come here..." " yes daddy?.." " Give me some pleasure...." ________________________________________ WARNING : This book contains weird storyline and mature content, if you are under 17, please be a wise reader Ps. Dont be a silent reader guys