Harry's POV
" Hei! LOU! Lempar bola nya ke sini! " kata ku sambil mengangkat tangan untuk memberitahu louis dimana aku berada.
" Ini! Tangkap!!!! " ucap nya sambil melempar bola basket ke arah ku, shit. Sayang nya bola tersebut melambung sedikit tinggi sehingga membuat ku tidak dapat menggapai nya.
" oh fuck." Kata ku berlari ke arah perempuan yang yang terkena bola lemparan louis yang mengenai tepat di kepala nya.
" are you okay? " kataku, namun tiba tiba ia pingsan dan jatuh menimpa badan ku. Dan lebih sial nya lagi, dia adalah Inka!
" Inka, hold on. Aku akan membawa mu ke uks. " kata ku panik.
" Hey bajingan! Tolong bawakan tas inka! " teriak ku ke louis dan teman teman ku yang lain. Dan asal kalian tau disini aku sudah sikerumuni oleh banyak orang.
" permisi..." kata ku kepada anak anak ini sambil menggendong inka menuju uks.
Sampai di uks aku merebahkan tubuh inka di tempat tidur yang berada di uks ini. Aku memperhatikan nya dari atas hingga bawah, sial! Zayn benar, dia sangat sexy sampai membangun kan junior ku yang ada di bawa sana.
" hey mate, im sorry, ini tas inka, aku letakan di meja ya." Kata louis memperhatikan ku cemas
" thats okay Lou, thanks btw. " kataku sambil tersenyum simpul.
" kalau begitu aku balik ke kelas ya Har, karena bel sudah berbunyi. " kata lou.
" tolong bilang ke Mr. Andy bahwa aku di uks menjaga inka. " balas ku ke louis.
" okay. "
Setelah louis keluar uks, aku merasakan ada sesuatu yang menggenggam tangan ku.
INKA'S POV
Oh Tuhan, mengapa kepala ku pusing sekali, aku mencoba membuka mata ku karena terganggu oleh suara harry dan louis yg sedang berbincang. Heran nya kenapa aku bisa berada di uks...
" Harry..... " kataku lirih.
" inka? Kau sudah bangun? " kata nya panik, sungguh muka nya lucu sekali saat ia panik.
" tentu harry, kenapa aku bisa berada disini? Apa yang terjadi? " tanya ku terheran heran.
Harry pun menjelas kan apa yang terjadi tadi pada diriku, oh sungguh itu sangat memalukan.
" dasar sialan kau harry." Ucap ku sambil memukul lengan harry pelan.
" hahaha maaf kan aku inka, aku sungguh tidak sengaja. " ucap ia sambil terkekeh.
" permintaan maaf tidak terima." Kataku sambil membuang muka.
" kalau seperti ini gimana? " kata nya .
Aku tiba tiba merasakan basah dan tekstur nya kenyal dibibirku, shit dia mencium ku." apakah kau memaaf kan ku? " aku masih tidak percaya dia mencium ku, oh tuhan ini sungguh nikmat, eh tunggu! Apa yang kau pikir kan Inka.
" su-sudah Harry, aku hanya bercanda tadi." Kata ku terbata bata.
" kalau begitu mari ku bantu kembali ke kelas mu. " ucap nya sambil membantu ku
*
*
*
*
*
*
*
*
HEYYO! udah di update ya walaupun dikit, soal nya aku udah mau uas, janji besok aku lanjut. Hayyo ngaku siapa yang nunggu ena enaa nya? Ahahaha. Vomments dulu kata Harry, kalo enggak dia bakal marah
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Girl // H.S
Fanfiction" Baby, come here..." " yes daddy?.." " Give me some pleasure...." ________________________________________ WARNING : This book contains weird storyline and mature content, if you are under 17, please be a wise reader Ps. Dont be a silent reader guys