Part 1

7.2K 247 6
                                    

Hari ini adalah hari ke-3 Kate libur dan ia sedang berlibur di Maldives.

*beep**beep*

Handphone Kate berdering, ya seperti biasa handphone Kate berdering hanya karena notifications dari grup Kate bersama teman-temannya. Ya, apalagi kalau bukan grup untuk bergosip.
***

Kate mempunyai sahabat di sekolahnya sebanyak 5 orang, Michelle, Madi, Chloe, Carl, dan Ryan. Mereka bersahabat sudah hampir 4 tahun, tentunya sudah tahu mereka kebaikan dan kejelekkan dalam diri masing-masing.
***

"Apaan sih kalian masih pagi udah berisik banget, ganggu liburan gue yang indah aja tau ga?" Jawab Kate di grup.
"Berutung lo Kate masih ada kita yang bikin handphone lo hidup HAHAHAA" Jawab Ryan.
"Eh Kate btw lo masih inget Justin kan? Temen sekelas kita waktu 2 tahun lalu itu!" Tanya Carl.
"CARL GA SEKARANG JUGA LO COMEL YA HAHAHAA." Kata Michelle.
"Ingetlah, ada apaan sih emangnya? Chelle lo gausah nutup-nutupin dari gue gitu kali." Jawab Kate penasaran.
"Justin suka tau sama lo, cie otw taken hahahaa." Jawab Carl menggoda.
"Bercanda lo Carl, eh waktu kita sekelas aja gue ga pernah tuh sama sekali ngobrol sama dia, dia kan pendiem banget bangetan masa iya tiba-tiba dia suka sama gue, ada angin apaan hahahaa." Jawab Kate.
"Yeee masa lo ga percaya sama gue, kita sahabatan udah lama kali masa iya gue menyesatkan lo. Dia aja tau kalo lo sekarang lagi liburan di Maldives bareng keluarga lo, ya kan Chelle?" Jelas Carl.
"Iya bener Kate, udah jalanin aja dulu kali HAHAHAAA, dia ganteng, pinter, tajir pula, kurang apalagi deh." Goda Michelle.
"Yang tau gue ke Maldives kan cuma kalian doang, pasti kalian yang bilang, lagian gue ga update dimana mana kok." Jawab Kate heran.
"Apaan kita ga bilang ke dia kali, tuh kan dia ngestalk lo Kate. Kalo ga percaya terserah lo deh." Jawab Carl.

***
Justin Drew Bieber, seorang laki-laki yang bersekolah di tempat yang sama seperti Kate dan sahabat-sahabatnya. 2 tahun yang lalu, ia dan Kate sekelas tapi hanya 1 tahun saja. Dan ya memang benar, selama mereka sekelas mereka jarang sekali mengobrol apalagi dekat, sama sekali tidak. Jadi apakah benar, ia menyimpan rasa dengan Kate?

***
Ini aneh, sangat aneh. Perasaan Kate campur aduk, di satu sisi ia tidak percaya dengan Carl dan Michelle tapi di sisi lain ia berpikir mana mungkin sahabatnya mempermainkan perasaannya. Mungkin jika Kate bertemu dengan Justin ia akan mengetahui dari sikap Justin kepadanya. Ya, tapi Justin memang ganteng sih untuk ukuran cowo pintar dan juga ia jago bermain basket.

Ps: ancur banget ya baru pertama nulis di wattpad sih maafin, kalo ada yang kurang/kasih saran comment ya, jangan lupa baca part selanjutnya ya.😘

The Feeling (Justin Bieber Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang