"Kate, gue boleh ngomong sesuatu sama lo?"
"Ngomong apa Justin?"
"Eh Justin, buruan lo ganti baju ntar masuk angin baru tau rasa. Gue udah beres nih!" Tiba-tiba Ken datang.
"Bentar Ken ini gue mau ng...."
"Udah cepet! Lo ganti baju, gue pesen makanan! Kate gue titip tas gue sama Justin bentar ya."
"Oh iya Ken. Udah Justin, lain kali aja ngomongnya sekarang lo ganti baju aja dulu nanti sak..." Ucap Kate.
"Nanti apa?" Tanya Justin penasaran.
"Hah engga, udah cepetan sana!"
*
Sebenernya gue penasaran sih sama apa yang Justin mau omongin ke gue. Apa dia bakal minta maaf? Atau apa gitu ya gue ga kepikiran sama sekali. Nanti pas dia udah beres ganti baju gue tanyain lagi aja kali ya."Kate, makan yu!" Teriak Michelle sembari sedikit lari ke arah Kate.
"Eh kalian udah beres? Seru ga?" Tanya Kate.
"Seru banget gila, si Madi masa nangis bego HAHAAA." Ledek Ryan.
"Lo tuh bego, gue kan takut ada hiu. Gue belom nikah, lagian ga elegan banget kalo gue mati dimakan hiu." Jawab Madi.
"Ah bacot, ayo makan gue laper. Ganti bajunya abis makan aja dah." Ajak Ryan.
"Eh gabisa, gue lagi jagain tasnya Justin sama Ken. Tunggu mereka dateng dulu deh gue ga enak." Tolak Kate.
"Yaelah nyusahin amat ya, gatau apa cacing di perut gua udah konser!" Ucap Carl.
"Eh Kate sorry ya lama, makasih ya udah jagain tas gue sama Justin." Ucap Ken
"Oiya Ken santai aja, btw gue pergi pesen makanan dulu ya." Ucap Kate.
"Cie pada akur nih dayang-dayangnya si Justin HAHAAA." Ledek Carl.
"Apaan sih Carl, katanya lo laper. Ayo cepet!"
"Lah tadinya kan gue mau nanya ke Justin apa yang mau dia tanyain tadi? Mampus gagal nih kayanya. Kalo ada kesempatan gue bakal tanyain ke dia."
Dari kejauhan gue bisa liat Justin sama Kendall, mereka cute banget ya, ketawa-ketawa, bercanda, terus mereka saling ngasih perhatian gitu. Dan gue bisa apa? Cuma bisa berharap kalo Kendall itu gue, ketawa, bercanda, di kasih perhatian sama Justin. Lah ini mah, gue di chat di bajak sama Matt aja seneng apalagi jadi Kendall gue nangis bahagia sambil poco-poco kali. Tuhan, kalo Justin bener suka sama gue tolong tunjukkin! Lah ini ngarep banget sih, tapi kali ini gue berharap kalo omongan Carl sama Michelle soal Justin suka sama gue itu bener!
***
Hari ini hari terakhir mereka berada di Mexico. Sebelum pulang, sekolah merencanakan untuk dinner bersama. Jadi mereka akan mengambil penerbangan malam hari. Tanpa disangka, sekolah mereka membuat acara dinner romantis dengan view sunset dan meja yang berada di pantai. Makanan yang disajikan adalah serba seafood. Kate dan sahabat-sahabatnya mengambil tempat duduk paling ujung yaitu yang paling lumayan dekat dengan laut, tanpa disangka Justin dan teman-temannya duduk di dekat mereka tapi Justin dan teman-temannya tidak menyadari bahwa tempat duduk mereka tepat berada di depan tempat duduk Kate dan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling (Justin Bieber Love Story)
FanfictionJustin Bieber adalah salah seorang teman sekelas Kate Swanepoel. Teman Kate bilang bahwa Justin diam diam menyukainya, tapi ia tidak pernah menunjukkan perasaannya tersebut hingga Kate ragu dengan pernyataan teman Kate apakah Justin benar-benar meny...