"Justin, gue mau nanya sesuatu boleh?" Tanya Kate
"Tanya aja, serius amat hahaa." Jawab Justin
"Lo sama Ken lagi ada masalah ya...?" Tanya Kate ragu
"Kate lo udah beres kan tugasnya? Gue juga udah nih, nyokap lo masih lama kan? Lo pulang bareng sama gue aja yuk, ujannya udah berenti juga!" Ajak Justin mengalihkan pembicaraan
"Gpp Justin gue tunggu mom aja, rumah gue jauh lagian. Kalo lo mau duluan gpp ko." Tolak Kate
"Serius gpp udah bareng gue aja yuk!" Paksa Justin
"Yaudah deh sorry ya gue ngerepotin terus." Kata Kate
"Lebay loo, eh lo ga bawa jaket? Kita naik motor loh." Tanya Justin
"Engga, gpp kok ayo." Jawab Kate
"Dingin tau ini abis ujan, nih pake punya gue aja!" Tawar Justin sambil memberikan hoodie putih kesayangannya.
"Ih gpp, lo aja yang pake kan lo yang nyetir." Tolak Kate
"Udah cepetan pake." Paksa Justin"Justin, mampir dulu ya! Biar gue bikinin teh anget buat lo, lo kan tadi ga pake jaket pasti dingin. Sekarang pokoknya lo ga boleh nolak!" Paksa Kate.
"Hmm iya deh bawel." Jawab Justin.
"Yaudah yu masuk!" Ajak Kate."Justin, di minum ya!" Kata Kate
"Thanks ya, eh lo udah bilang kan ke nyokap lo kalo ga usah jemput?" Tanya Justin.
"Udah kok, tadi gue udah bilang." Jawab Kate.
"Hm oke, btw Kate gue gabisa lama-lama soalnya gue udah janji mau ketemuan sama anak-anak." Kata Justin.
"Oh iya gpp ko, makasih ya udah anterin gue pulang yang harus mendaki gunung melewati lembah hahahaa." Kata Kate.
"Hahaaaa santai aja kali Kate, gue balik ya makasih teh sama kuenya!" Kata Justin.
"Hati-hati ya, kalo udah sampe kab...." Kate terhenti.
"Kalo udah sampe apaan..?" Kata Justin penasaran.
"Hah hm engga ko, udah buruan temen-temen lo nungguin tuh." Kata Kate mengalihkan.
"Ya udah deh bye." Kata Justin.
"Bego gue keceplosan, siapa gue pake minta kabarin segala duh begooo!" Kate bergumam.***
Sejak itu Justin mulai menunjukkan bahwa ia mungkin menyimpan rasa pada Kate walaupun ia memang belum pernah menyatakannya secara langsung. Tapi saat Kate semakin dekat dengan Justin, Kendall mulai sering terlihat kembali berdua dengan Justin. Mungkin hubungan mereka sudah membaik? Tapi Kate merasa sakit bila melihat Justin bersama Kendall, mereka bilang mereka bersahabat, tapi sikap Kendall kepada Justin tidak bilang seperti itu. Kate semakin bingung, apakah ia harus biasa saja atau harus menjauh dari Justin? Lagi-lagi pertanyaan itu muncul di benak Kate."Kate, liat deh Kendall sama Justin udah baikan ya? Makin sweet aja ya mereka jadi sahabat." Tanya Madi.
"Sahabat gigilu gondrong! Mereka mah sahabat rasa pacaran kali." Jelas Ryan.
"Kalian apaan sih, ya bagus kan kalo mereka udah baikan." Kata Kate.
"Yaelah Kate lo masih main rahasia-rahasiaan aja sama kita, tinggal ngaku lo suka sama Justin aja kenapa sih?" Tanya Michelle.
"Iya lo mah Kate, sebenernya lo suka gak sih sama Justin?" Tanya Carl penasaran.
"Apaan sih Carl, engga lah. Itu mah kalian aja doyan gosipin gue!" Jawab Kate.
"Yaelah munafik banget lo Kate, sama kita masih aja ngeboong. Kita tuh tau lo banget kali." Jelas Michelle.
"Terserah kalian deh." Kata Kate.
"Kate liat Justin bentar lagi lewat!!!!!" Kata Madi setengah berbisik.
"Ya udah sih biarin aja.." Kata Kate.
"Woy jus! Ini Kate hahaaa." Sapa Carl.
"ANJIR DIA CUMA NGELIAT LO DOANG KATE? GA NYAPA? GA SENYUM?" Kata Michelle.
"Kenapa ya dia kalo lagi bareng si Kendall berasa ga kenal aja sam lo Kate heran gue!?" Tanya Madi.
"Ya gataulah, ngapain juga kali dia senyum/nyapa gue. Kita kenal juga cuma sekedar tau nama doang kali, lagian kalian tuh kalo dia lewat pasti blg "ini Kate" dia risih kali digituin." Jelas Kate.
"Iya deh yang ngebelaain kesayangannya hahahaaa." Ledek Michelle."Semenjak Justin baikan sama Ken ko dia jadi kaya ga kenal gitu sama gue, apa gue pernah salah ngomong ke dia? Apa kelakuan gue yang ga normal kalo lagi bareng sahabat2 gue bikin dia ilfeel? Atau emang dia ga suka sama gue? Makin hari gue makin gabisa nebak perasaan dia, kadang perasaan gue bilang kalo Justin emang suka sama gue, tapi kadang perasaan gue bilang kalo Justin tuh ga mungkin suka sama gue." Gumam Kate.
"Kate." Tiba tiba Kate melihat notif dari Justin.
"Ada apa Jus?" Tanya Kate.
"Hah di read doang? Justin chat gue terus pas gue bales di read doang? Maunya apa sih? Gue tau ini pasti kerjaan Matt, diakan jail! Kenapa dia seneng banget sih bikin gue baper." Gerutu Kate."Kate lo kenapa? Dari tadi gue liat lo manyun gitu kenapa sih? Cerita kek sama kita!" Tanya Michelle.
"Iya, lo dari tadi ngaduk-ngaduk makanan doang sambil ngelamun. Kenapasih lo?" Tanya Madi.
"Gue tau, ini pasti gara-gara Justin ya? Mentang-mentang udah baikan sama si Kendall terus dia ngilang gitu aja!" Tebak Carl.
"Apaan sih engga, gue cuma lagi ga mood ngapa-ngapain aja!" Jawab Kate berbohong.
"Justin aneh ya, katanya dia suka sama lo Kate tapi ga ada usahanya sama sekali! Cowo bukan sih dia?" Tanya Madi kesal.
"Suka apaansih, itu paling akal-akalan si Carl doang kali buat nyomblangin gue sama Justin. Gue mah biasa aja. Eh btw kalian jadi ikut liburan bareng angkatan kan?" Tanya Kate.
"Ke Mexico ya? Gue ikut ko besok bayar!" Kata Michelle.
"Gue, Ryan sama Carl udah bayar ko. Lo ikut kan Kate?" Tanya Madi.
"Iya gue ikut! Lusa kita shopping buat kebutuhan disana bisa kali!!!" Ajak Kate.
"Cussss!!!" Kata Madi dan Michelle serentak.***
"Kate lo udah siap? Gue sama Madi otw jemput lo ya!" Kata Michelle.
"Oke." Jawab Kate.-Di Mall-
"Eh ntar kan kita ke Pantai, beli bikini yu! Bikini gue gatau pada kemana saking jarang gue pake." Ajak Kate.
"Ayo!!! Eh beli sunblock juga ya, gue gamau kulit gue jadi coklat!" Kata Madi.
"Eh bentar deh itu bukannya Kendall?" Tanya Michelle.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling (Justin Bieber Love Story)
FanfictionJustin Bieber adalah salah seorang teman sekelas Kate Swanepoel. Teman Kate bilang bahwa Justin diam diam menyukainya, tapi ia tidak pernah menunjukkan perasaannya tersebut hingga Kate ragu dengan pernyataan teman Kate apakah Justin benar-benar meny...