Justin terlihat pintar sekali mengambil hati mom, awalnya saja ia pendiam tapi lama kelamaan ia terlihat sangat humoris. Mom terlihat tidak bisa menahan tawanya ketika mendengar Justin mengeluarkan jokes nya.
Gue seneng liat mom ketawa lepas kaya gini, udah lama gue ga liat mom kaya gini. Gue juga seneng banget hari ini, Justin bisa makan bareng gue dan mom.
"Eh Kate, lo dateng ke prom night kan?"
"Iya dateng, kan gue udah beli dressnya. Lo dateng?"
"Ajak gue jadi prom date lo Justin ayo!!!" Gerutu Kate
"Dateng ko, lo udah ada prom date?"
"Belum nih, kalo lo?"
"Gue sih kayanya ajak Kendall."
SHGWGSKQKHSHSHAG KENDALL?!
"Oh gitu, gue sih ga masalah kalo ga ada prom date."
"Bener tuh! Yang penting lo dateng, acaranya pasti seru. Udah gitu kan ini acara terakhir angkatan kita."
Sumpah mood gue mendadak jelek, gue kira lo nanya kaya gitu lo mau ngajak gue. Seandainya lo tau Justin, gue udah nolak 3 cowo buat jadi prom date demi lo, dan sekarang? Gue ga punya siapa-siapa buat jadi prom date gue.
"Kate kamu kok bengong? Wafflenya diabisin dong!" Ucap mom.
"Gpp mom, Kate ga enak perut. Kate mau istirahat aja mom."
"Kate lo sakit? Ya udah lo istirahat ya, kalo gitu gue pulang dulu biar lo ga keganggu. Kalo ga ada acara besok gue kesini lagi boleh ya?"
"Boleh dong Justin, sering-sering aja main kesini!" Ajak mom.
"Kalo gitu saya pulang dulu ya tante! Kate cepet sembuh ya, prom 3 hari lagi!😉"
Kate hanya mengangguk dan langsung menuju kamarnya tanpa mengantar Justin ke depan rumahnya.
"Justin hati-hati ya! Besok kesini lagi ya!"
"Iya tante makasih buat wafflenya, pamit ya tan!"
Karena hal itu, Kate jadi malas untuk datang ke acara prom night sekolahnya. Kate berencana untuk tidak datang ke prom night tersebut, ia lebih memilih untuk diam di rumah dari pada harus melihat Justin dan Kendall berdansa dan bermesraan.
***
Tok tok tok
"Kate, buka dong!" Terdengar suara Michelle mengetuk pintu kamar Kate."Mad, Chelle, ada apaan?" Tanya Kate heran.
"Lo beneran gamau ikut prom? Ini prom pertama kita loh, lo mau nyia nyiain gitu aja dengan cara diem di rumah!?" Tanya Michelle
"Iya Kate! Lo kok berubah pikiran gitu sih, padahal lo paling semangat loh tadinya!" Ucap Maddi
"Gatau gue mendadak males aja."
"Kate ini acara terakhir angkatan kita loh! Abis ini udah deh kita ngelanjutin hidup masing-masing!" Ucap Michelle
"Pokoknya gue ga akan dateng!" Ucap Kate
"Kenapa? Gara-gara ga ada prom date!?" Tanya Maddi
"Lo apaan sih Mad? Jangan mentang-mentang lo sama Matt terus lo nuduh gue yang engga-engga ya!" Ucap Kate marah
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling (Justin Bieber Love Story)
FanfictionJustin Bieber adalah salah seorang teman sekelas Kate Swanepoel. Teman Kate bilang bahwa Justin diam diam menyukainya, tapi ia tidak pernah menunjukkan perasaannya tersebut hingga Kate ragu dengan pernyataan teman Kate apakah Justin benar-benar meny...