Part 20

1.4K 114 7
                                    

"GREY!?"

Laki-laki itu terlihat kaget saat Kate menghampiri mereka.

"Kate...."

"Ini siapa?" Tanya Kate.

"Hm ehm ini temen aku kok, kenalin ini Selena temen kantor aku."

"Temen? Kok kamu ga ngakuin aku gitu sih Grey! Lagian ini siapa sih!?" Jawab wanita itu.

"Kamu pacarnya Grey ya?" Tanya Kate.

"Iya, lo siapa?"

Tanpa banyak bicara Kate pun kembali ke tempat duduknya dan menahan air matanya.

"Kate....." Tanpa banyak bertanya Justin pun langsung memeluk Kate. Dan akhirnya Kate pun tidak bisa menahan air matanya.

"Justin, gue diselingkuhin sama dia! Gue kira dia ga pernah contact gue karena sibuk kerja, taunya? Gue emang bego, gampang banget dibohongin! Gue gatau lagi........" Jawab Kate sambil menangis.

"Oh jadi cowo brengsek itu pacar lo!? Lo tenang ya, disekitar lo tuh masih banyak orang yang sayang sama lo, care sama lo, termasuk gue, buat apa buang-buang air mata buat cowo brengsek kaya dia? Dia ga pantes buat dapetin lo!"

Justin bener juga, ngapain gue nangisin cowo brengsek kaya dia!?

Air mata Kate pun mereda, ia merasa lega setelah Justin menasihatinya.

"Iya lo bener juga, makasih ya Justin." Ucap Kate.

"Kalo gitu biar lo ga sedih lagi gue mau bawa lo ke suatu tempat, lo ga lagi sibuk kan?"

"Engga kok. Mau kemana kita?"

"Rumah nenek!"

"Lah kaya dora hahahaa."

"Ya engga lah, pokonya ke suatu tempat biar lo ga sedih lagi!"

"Kita udah nyampe!"

"???tempat karaoke???"

"Iya, disini lo bisa luapin perasaan lo lewat nyanyi atau teriak teriak terserah lo deh"

"Tapi suara gue jelek, gue juga gabisa nyanyi Justinnnn!"

"Lo mungkin gabisa nyanyi, tapu pasti lo suka nyanyi kan? Inget waktu kita nyanyi teriak-teriak di dalem mobil sampe diliatin orang? Suara lo ga jelek jelek amat ko, cuma jelek dikit.....HAHAAAHAHAA"

Justin masih inget ternyata.....

"Ih kurang ajarrr hahaaa"

"Udah yu kita masuk, pokonya gue yang traktir karaoke plus makanan sama minuman yang lo pesen!"

"Justin.... Thankyou ya!:)"

"Kaku banget sih lo kaya kerupuk abis dijemur, santai aja kaliii. Gue juga ga akan ngebiarin orang yang gue sayang sedih."

"........................ "

".............. hmmm udah sana pilih lagu"

((( orang yang gue sayang ))) maksudnya apa? Udahlah Kate lo jadi cewe gausah gampang baper gitu.

"Ah kelamaan lo mikirnya, gue duluan aja ya yang nyanyi"

"Nah ide bagus, lo duluan aja"

"Gue pilih lagu Catching Feelings, hafal ga lo? Nyanyi bareng ya!"

"Hafalah, cie catching feelings sama siapa tuhh hahahaa"

"Apaan sih......"

Justin mulai bernyanyi dengan suaranya yang khas, membuat Kate menatap Justin dan terlarut dalam alunan musik tersebut.

The Feeling (Justin Bieber Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang