Hari ini tepat bulan pertama Kate dan Greyson menjalin hubungan. Mereka terlihat cocok sekali, Kate yang cuek dan Greyson yang romantis. Selain itu, Greyson juga sering membantu Kate mengerjakan tugas. Tapi walau begitu sepertinya Kate pun masih belum move on dari Justin, dia masih sering memikirkan Justin walaupun Justin sepertinya mengingat Kate-pun tidak. Kate juga masih sering stalking video-video Justin di instagram temannya. Ya, semuanya membutuhkan proses yang tidak singkat.
Gue tau sekarang gue udah punya Greyson, tapi rasanya beda aja kalo gue lagi di deket Greyson ga kaya gue lagi di deket Justin. Rasanya gue pengen puter ulang waktu, gue mau SMA lagi, gue mau setiap ga ada guru gue cari cari kesempatan buat ke kanti cuma biar papasan sama Justin. Gue juga kangen waktu dia ngajak gue jadi prom date nya. Bukan gue ga sayang sama Greyson, tapi Greyson tuh beda sama Justin.
****
"Eh kalian jadi ikut kan besok ke acara reuni angkatan kita?" Tanya Michelle."Gue gatau deh gimana nanti, takutnya gabisa." Jawab Maddi.
"Iya gue juga liat nanti." Jawab Carl.
"Gue kalo sempet dateng deh." Jawab Ryan.
"Katanya mau pada ikut semua reuni yang sekarang? Ah php lo semua, gue pengen ikut banget padahal!" Jelas Kate.
"Kate, ikut aja yok! Kan katanya anak-anak kelas yang lain pada ikut." Ajak Michelle.
"Lo ikut kan? Ya udah deh gue ikut!" Jawab Kate.
Reuni taun kemaren kan katanya Justin ikut, siapa tau tuh yang sekarang dia ikut juga. Gue jadi nyesel banget taun kemaren ga ikut😞.
"Ikut dong, kalo gitu gue jemput besok jam 6 di rumah lo ya!" Ajak Michelle.
-Keesokan harinya-
"Gue harus tampil cantik hari ini, gue pengen kesan pertama ketemu Justin lagi setelah bertaun taun tuh..... Eh apaan sih, inget Kate lo udah punya Greyson! Ya walaupun sebenernya Justin masih muter-muter di pikiran gue." Gerutu Kate."Eh, udah siap? Berangkat yu!" Ajak Kate.
"Kebiasaan deh lo kalo masuk ke kamar gue ga pake ngetok dulu, kaget kan gue lipstick sampe meleber gini!" Ucap Kate.
"HAHAAA lebay lo! Eh lo ngebet ikut reuni pengen ketemu Justin ya? Emang dia ikut?" Tanya Michelle.
"Apaan sih Chelle, gue ikut ya karena kangen aja sama anak kelas sama yang lain juga. Ya mana tau gue dia dateng apa engga."
"Justin juga termasuk kan? HAHAA. Kalo dia sampe dateng gue mau nanya ke dia, dia selama ini ngilang kemana sampe sampe lost contact gitu sama lo."
"Dih, emang gue siapanya dia? Santai kali gue mah."
"Udah bertaun-taun masih aja rahasia-rahasiaan sama gue!"
"Ah, udah yok berangkat!"
-Sampai di lokasi-
"Eh sumpah, dikit banget yang dateng!?" Tanya Kate heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling (Justin Bieber Love Story)
FanfictionJustin Bieber adalah salah seorang teman sekelas Kate Swanepoel. Teman Kate bilang bahwa Justin diam diam menyukainya, tapi ia tidak pernah menunjukkan perasaannya tersebut hingga Kate ragu dengan pernyataan teman Kate apakah Justin benar-benar meny...