Part 22

1.6K 113 1
                                    

Sudah hampir seminggu setelah sidang kelulusan berlalu Kate merasa sangat bosan, lalu ia memutuskan untuk sekedar hangout bersama sahabat sahabatnya sejak SMA; Michele, Maddi, Carl dan Ryan.

"Carl, Ryan, skripsi kalian apa kabar?" Tanya Kate.

"Lo gatau? Udah beres kali, gue tinggal nunggu sidang bulan depan" Jawab Carl.

"Serius? Kok gue gatau sih, pas banget tuh gue wisuda lo sidang!"

"Santai aja gue tinggal beresin revisi terakhir gue yang mudah mudahan ga ada salah lagi" Tambah Ryan.

"Gak nyangka ya kita sahabatan udah lama banget, dari mulai kita alay culun sampe dapet gelar sarjana." Kata Michelle.

"Iya, ga nyangka banget ya gue tahan sahabatan sama kalian orang orang sesat." Tambah Maddi.

"Gue jadi penasaran, di antara kita yang nikah duluan siapa ya?" Tanya Kate.

"Maddi kali sama Matt." Ceplos Carl.

"Maddi sama Matt, Kate sama Justin, bener gak sih??" Goda Michelle.

"Dih apaan sih, kalo Maddi sama Matt mah udah pasti. Kok bawa bawa gue segala?"

"Udah bertaun taun masih gamau ngaku juga ya ini anak, Kate gue tuh bisa ngebaca banget kalo kalian tuh sama sama suka tapi ketutup gengsi tuh. Makanya punya gengsi jangan kegedean, bertaun taun basi kan tuh perasaan." Kata Michelle.

"Mulai....." Jawab Kate singkat.

"Udah sstt gausah berantem, tapi gue ga sabar beneran loh pengen liat salah satu dari kita nikah. Coba bayangin aja, kita ngumpul kaya gini terus ada anak kecilnya gitu pasti seru banget!!!!" Ucap Maddi bersemangat.

"Ini cewe cewe ngebet nikah ada angin apa ya!?" Tanya Ryan heran.

"Ih apaan sih lo, bukan ngebet cuma ngebayangin aja kali!" Jawab Maddi.

"Aduh ini kenapa ya masih pada muda juga ngomongin nikah ngomongin anak, fokus aja dulu buat jadi orang sukses biar bisa banggain orang tua kalian tuh! Nih ya, kalo kita udah sukses mau cari calon mah ibaratnya tinggal tunjuk langsung nikah beres!" Ucap Kate.

"Calon Mrs. Bieber bijak banget ya hari ini." Goda Michelle.

Sedang asik berbincang-bincang tiba-tiba mereka melihat seorang lelaki yang mereka kenali sedang sendirian dalam keadaan berantakan dan seperti kurang merawat diri.

Grey!?

Seseorang tersebut menyadari kehadiran Kate dan sahabat-sahabatnya lalu ia menghampiri mereka.

"Kate?? Itu kamu Kate??"

"Grey?"

"Kate, aku mau kita kaya dulu lagi!! Hidup aku hancur, ternyata perempuan itu cuma manfaatin aku aja. Sekarang aku di pecat dan aku gak punya pekerjaan lagi, aku bingung harus coba ngelamar dimana lagi! Kate tolong maafin aku, aku butuh kamu buat ngubah hidup aku jadi lebih baik----"

"Grey, kamu tuh sadar gak sih? Kamu tuh udah bikin aku sakit! Kita gabisa balik lagi, hidup aku biar aku yang jalanin begitupun sama hidup kamu! Kita udah ga ada urusan lagi!"

Lalu Kate pergi meninggalkan tempat itu.

"Awas lo berani macem-macem atau ngedeketin Kate lagi, gue abisin lo!" Terdengar suara Carl mengancam Grey.

"Kate tungguuuuu." Ucap Maddi memanggil dari arah belakang.

"Kate udahlah, lo masih sudi buang air mata buat cowo kaya dia? Lo harusnya seneng, dia udah dapet karmanya!" Tambah Michelle.

The Feeling (Justin Bieber Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang