Kim Jinhwan, pria bertubuh mungil di universitas seoul tapi tidak semungil yg kalian bayangkan, walaupun bertubuh mungil banyak wanita yg menggilainya karena suaranya yang sangat indah. Dia sudah beribu kali di undang untuk menjadi trainee YG tapi dia mau belajar dulu, yah wajarlah selama dia jadi pelajar dia adalah pelajar berprestasi di sekolahnya. Nayeon teman kecilnya, yang selalu mengaguminya tapi dia suka bertingkah cuek pada Nayeon. "Halo? oh Nayeon ada apa?"
"Ayo pergi ke kampus^^"
"aku harus singgah dulu ke restoran ibuku, aku punya kuliah jam 12 kau duluan lah" Jinhwan lalu menutup telfonnya tanpa bilang kepada Nayeon.Jinhwan menaiki mobil sedan hitamnya, yang dihiasi garis garis putih. Dia menyalakan musik dan mematikan hpnya karena dia sudah pastikan Nayeon pasti menelfonnya.
Sampai di restoran ibunya, dia melihat teman SMA nya Koo Jun Hoe lelaki terdingin di sekolahnya sungguh sangat dingin dan dia bersama perempuan yang bisa dibilang badannya lebih imut dari Jinhwan.
"Hey, Junhoe sudah lama yah? Kau jarang tersenyum tapu saat bersama perempuan kau akan tersenyum lebar hebat yah kau" Jinhwan menepuk pundak Junhoe berkali kali. "Bilang saja kalau kau mau berkenalan dengan dia, aku tau tingkahmu Jinhwan aku tau". "Jinhwan, kenalkan ini temanku namanya Kim Dahyun, dia kuliah di Kyunghee Univ." tambah Junhoe. Lalu Jinhwan dan Dahyun bersalaman. "Dan ini teman tidurku di UKS saat di SMA, Kim Jinhwan" canda Junhoe lalu tertawa. "Aku permisi sebentar dulu, ingin bertemu ibuku." Jinhwan meninggalkan Junhoe dan Dahyun. "Dia sepertinya lucu, Jun?" tanya Dahyun. "Ya begitulah, dulu juga dia sangat pintar aku suka nyontek sama dia, entah sekarang aku beda fakultas dengannya di Seoul Univ".Kim Dahyun, perempuan imut di Universtias Kyunghee, sangat suka tersenyum dan cantik pintar rap dan digilai banyak pria salah satunya Junhoe. Junhoe adalah teman SMPnya mereka masih dekat sampai sekarang karena Junhoe selalu mengikutinya. Dahyun sedang tidak tertarik dengan yang namanya pacaran saat ini karena masa lalunya ditinggal karena mantannya itu selingkuh. Sudah berapa pria yang ditolaknya, dia hanya ingin menunggu hatinya menuju di pria yang benar. "Junhoe, aku harus pergi. Kuliahku akan dimulai 30 menit lagi." Dahyun lalu beranjak dari tempat duduknya dan keluar dari restoran tanpa melambaikan tangan kepada Junhoe. Junhoe berharap memang tapi dia tau Dahyun tidak menyukainya. "Temanmu sudah pergi yah? Kenapa masih tinggal? Aku bosan melihatmu" Jinhwan membawa supnya di meja Junhoe. "Tunggu dapat gratisan yah dariku?" tambahnya. "kalo bisa, berikan aku gratisan." Junhoe memaini sendok bekas makanannya tadi sekali kali melihat Jinhwan makan. "Baiklah, aku ini makan karena kah tadinya aku tidak mau makan. Ibuku menyuruhku makan agar kau dapat gratisan."
"Tapi sepertinya kau kelaparan?" tanya Junhoe
"Sup ibuku terlalu enak sih, sekarang apa lagi? mau pergi ke kampus bersama?"
"Jinhwan kau minum obat apa sih semalam? tumben kau baik padaku." cerutu Junhoe. "Ya sudah kalau tidak mau" kata Jinhwan lalu bangun dari tempat duduknya. "Baiklah aku ikut, lagi pula haltenya jauh dari sini" Junhoe menarik baju Jinhwan. "Ibu, aku pergi!" Jinhwan meninggalkan restoran Ibunya dan menaiki mobilnya. "Kakimu sampai tidak dengan rem?" canda Junhoe. "Sial! aku tidak sependek kurcaci" kesal Jinhwan
KAMU SEDANG MEMBACA
On December.... [completed]
FanfictionCast : Kim Jinhwan Kim Dahyun Koo Junhoe Im Nayeon Genre : Romance Title : PG 15 Dengan dikenalkan, Dahyun dan Jinhwan sudah sangat dekat seperti pasangan. Junhoe menyesal mengenalkan Dahyun pada Jinhwan sehing...