Part 6 (would you be mine?)

870 73 3
                                    

"Kau tau walaupun baru berkenal aku....."

"Aku sudah tertarik padamu." Perkataan Jinhwan ini membuat Dahyun hampir pingsan tapi menahannnya dengan menelan ludahnya.

"Tapi aku tau kau sangat dekat dengan Junhoe, temanku. Aku tidak dapat begitu dekat denganmu. Bolehkah aku tau semua tentangmu malam ini?"

"Tapi bukan hal yang berlebihan." tambah Jinhwan.

"Tentu saja, aku juga ingin mengetahui tentangmu. Sangat disayangkan bukan jika kau menyukai orang lalu kau tidak mengetahui tentang dirinya." Dahyun bertingkah aneh karena sudah lebih 5 menit dia eye contact Jinhwan.

Jinhwan menarik tangan Dahyun mengajaknya ke sofa depan tv. Jinhwan mengambil sedikit cemilan dan dua minuman soda.

"Nah sekarang, keluargamu mana? mengapa tinggal sendiri?" tanya Jinhwan.

"keluargaku ada di Jeju, aku sekolah disini. Setiap akhir tahun menjelang natal aku ke Jeju. Tapi tahun ini keluargaku memutuskan untuk ke Seoul saja dan kau?" tanya balik Dahyun.

"Ayahku ada di China, adikku Kim Donghyuk dan Ibuku disini tinggal bersama tapi ibu kadang menginap di rumah bibiku." Jinhwan memulai membuka kantung snack dan menyodorkannya pada Dahyun.

Panggilan Masuk
Koo Jun Hoe

Hp Dahyun berbunyi, panggilan masuk dari Junhoe, tapi dia hanya menatap dan mematikan hpnya setelah panggilan masuk.

"Aku sepertinya akan menjadi orang paling jahat bagi Junhoe."

"Dan aku akan menjadi orang paling jahat ba...."

"bagi Nayeon. Nayeon sudah beromong kosong sekarang tentang dirimu denganku."

Sudah jam 00.00 menunjukkan tengah malam, tapi Dahyun dan Jinhwan masih asik mengobrol.

"ini sudah malam, aku pulang yah."

"Dahyun, aku mau jadi pacarmu!"

Omongan Jinhwan seolah olah keluar dari mulutnya tanpa ragu ragu.

"Hah?!" Dahyun terkaget baru saja dia dengar cowok seperti begitu padanya tanpa segan segan mengungkapkan kata kata itu.

"Maaf aku terburu buru."

"Tidak apa apa, aku mau kok ^^"

Jinhwan hampir melompat lompat tapi dia baru saja tersadar kalau umurnya sudah 21 tahun, tak pantas bertingkah seperti itu.

"Ayo kita olahraga pagi besok dilapangan. Nanti aku akan menjemputmu. Sampai jumpa^^" Jinhwan mengelus elus rambut Dahyun.

Setelah Jinhwan menutup pintu, dibalik pintu Dahyun tertawa kecil karena terlalu bahagia dengan kata kata Jinhwan tadi.

PAGI HARI, 06.00 KST

Dahyun dan Jinhwan berjalan menuju lapangan sekitar apartement mereka.

Dahyun dengan memakai jaket olahraga berwarna hijau tosca, dan legin hitam sedangkan Jinhwan serba hitam hidupnya memang serba hitam (?)

1 Jam setelah berolahraga, Dahyun dan Jinhwan memutuskan untuk minum kopi di cafe terdekat.

"Perasaanku tidak enak, sepertinya sebentar akan ada Junhoe mengintai kita." Jinhwan terus melihat sekitar sampai Dahyun tertawa kecil.

"Kamu ini kayak anak kecil loh hahaha." Dahyun yang masih tertawa akan melihat tingkah Jinhwan.

"Kita pulang saja okey? Nanti aku buatkan kopi yang lebih enak." Jinhwan menarik tangan Dahyun sampai keluar dari cafe.

"Kau ini penakut atau apa sih?" tanya Dahyun.

"Aku tidak mau jauh darimu." kata Jinhwan.

Dahyun kaku dengan kata sederhana Jinhwan itu.

"Tak apa? Tanganmu dingin." Jinhwan sudah ada tepat di depan wajah Dahyun.

"Tebak, ini dimana?"

"Sungai han? Sejak kapan sudah disini?" tanya Dahyun kebingungan.

"Padahal cocoknya kita kesini sore sore malah pagi pagi. Tak apa kan jika mampir sebentar." Jinhwan senyum dengan Dahyun tapi dia juga sedang melirik sepasang kekasih di belakang Dahyun, agak jauh memang tapi Jinhwan sudah tau apa yang harus dia lakukan setelah ini.

"Kau itu punya senyuman manis, imut, dan bikin aku tidak bosan jika menatapmu." kata Jinhwan.

"Dan kamu itu punya tingkah yang lucu, tahi lalat didekat mata yang sangat menggemaskan dan ramah." kata Dahyun.

Seketika Jinhwan menghadap ke depan Dahyun

Wajah Jinhwan mendekat, dan Dahyun masih memasang muka bingung.

"Senang disini bersamamu. Aku harap kita akan bersama terus"

Jinhwan mencium bibir Dahyun begitu lembut, Dahyun menutup matanya masih tidak percaya yang dilakukan oleh Jinhwan.

Sekitar 15 detik mereka berciuman.
Jinhwan memeluk Dahyun tanda sangat senang sudah memiliki Dahyun dalam hidupnya.

"Sudah selesai ciumannya?!"

TBC

MAYGAD ITU SIAPA YANG NONGOL DI AKHIR CERITA /?
Maaf lama update readers, don't forget vote and comment🙆🏼🙆🏼

On December.... [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang