WARNING!!!!

2K 96 2
                                    

Sebelum lanjut ke part berikutnya, baca ini dulu karena ini PENTING.

Peringatan: Cerita ini tidak pernah ditulis maupun di publish di web, akun, blog, facebook, atau sosial media yang lainnya selain di Wattpad dengan nama akun saya.

Jadi jika kalian menemukan cerita yang sama, serupa, bahkan mirip sekali pun mengenai karakter, kejadian, setting, dan alur, mohon kerjasamanya untuk melaporkan pada saya.

Jika ada yang seperti itu, berarti cerita ini telah DIPLAGIAT DAN DISEBARKAN TANPA IJIN entah karena mirror sites atau apa. Karena iya, cerita ini juga menjadi salah satu korban mirror sites sehingga entah karena apa, cerita ini tersebarluas tanpa ijin.

Benana hanya ditulis dan di publish di sini.

Tertanggal mulai hari ini: 19 Desember 2015,

Mulai part selanjutnya, Benana  akan diprivat, mengingat aku berusaha melindungi tulisanku sendiri karena Benana dan Elegi tersebarluas di salah satu website. Dan aku jadi super insecure karena takut ceritaku yang lain juga bakal kesebar di sana secara tiba-tiba.

Tenang, cerita ini HANYA DIPRIVAT. Jadi bagi teman-teman pembaca yang mau lanjut baca cerita ini dan belum follow aku, silakan follow aku karena jika cerita itu diprivat, yang bisa baca CUMA FOLLOWER.

mohon pengertiannya ya, teman-teman. Aku bukan mau sok-sok privat kok. Ini ada alasannya juga. Makasih ya buat teman-teman yang udah mau ngerti.

Kalo setelah kalian follow tapi masih ga bisa baca cerita ini, silakan remove cerita ini dari library kalian, lalu buka cerita ini lagi, baru deh add library lagi. Watty mah suka begitu, ngeselin haha

OKEEE setelah baca part ini, silakan follow aku kalo mau baca yaaa. kalo ada pertanyaan, silakan komen atau message aja. aku bakal balas dengan senang hati :)


BenanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang