CHAPTER 5
[SB Highschool, 11-2] 7.20 A.M. KST
"Aih, tumben kau sudah di sekolah."
Hoshi yang baru datang langsung melayangkan highfive kepada Mingyu.
"Pingin saja." kata Mingyu seraya merapikan dasi dan jasnya.
Hoshi mebulatkan bibirnya tanda mengerti. "Wonwoo mana?"
"Aku tak melihatnya sejak tadi, tapi tasnya ada disebelahmu." Mingyu menunjuk sebuat tas tepat disebelah Hoshi.
"Kemana dia?" Hoshi mengerutkan dahinya
"Sepertinya dia sudah datang, tapi mungkin ada urusan penting lagi."
Hoshi balas mengangguk, tapi sedetik kemudian ia memasang senyuman yang teramat bahagia hingga membuat matanya terlihat seperti dua garis lurus.
"Kau kenapa, huh? Yeoja itu lagi ya?"
Hoshi menganggukkan kepalanya mantap.
"Wae wae? Cerita saja."
"Tadi aku bertemu dengannya.. Dan dia tersenyum padaku. Aigoo, cantiknya~"
Mingyu terkekeh mendengarnya. "Yeoja itu kelas 11-3 kan?"
"Iyaa, aku dan Wonwoo itu sama-sama menyukai yeoja dari kelas sebelah."
Hoshi seketika melebarkan senyumnya lalu memejamkan matanya. "Tapi rasanya, yeoja yang aku suka lebih cantik daripada-"
"Hey, tentu saja yeoja-ku yang lebih cantik." potong Wonwoo yang tiba-tiba sudah duduk disebelah Hoshi.
"Yeoja-mu? Yak, hak apa kau menyebutnya yeoja-mu? Kau kan masih.. jomblo."
"Jomblo bilang jomblo. Ingat dirimu Kwon Hoshi, kita itu sama-sama jomblo. Dan Mingyu juga.. jomblo lagi."
Wonwoo langsung tertawa mengingat Mingyu yang baru saja putus dengan Seulgi, membuat mereka bertiga kembali menjadi 'trio jomblo'.
"Yak, kau ini!" Hoshi menatap tajam kearah Wonwoo.
Sadar akan perbuatannya, Wonwoo langsung membekap mulutnya sendiri dengan tangan. "Mian-"
"Ck, jangan bahas dia lagi." ucap Mingyu dingin.
"Mianhae, aku hanya bercanda." Wonwoo memberi pose peace dengan jarinya. "Aku tau, kau tak mau mengungkit masalah itu lagi. Apalagi menyangkut.. yeoja itu, mianhae." lanjutnya.
Mingyu tersenyum menanggapi. "Eum, gwaenchanhayo."
'Apapun boleh, asalkan jangan yeoja itu. Aku bahkan sudah malas hanya mendengar namanya saja.'
OoO
"Yak, sejak kapan tadi kau ada disampingku? Terus kenapa tadi aku hanya melihat tasmu?" tanya Hoshi kepada Wonwoo.
"Aku datang jam 7, itu karena Wendy menyuruh perangkat kelas datang lebih awal untuk membicarakan hal penting."
"Oh begitu." respon Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUND YOU
FanfictionFF INDO; MINGYU X TZUYU (LONG STORY) Pada akhirnya aku menemukannya. Iya, dia. Dia yang selalu ada di mimpi itu. Dia yang mengobati traumaku. Dia pula yang mengembalikan senyumku, juga kebahagiaanku seutuhnya. Tapi meraihnya tidaklah semudah memba...