CHAPTER 3
[7 A.M KST | Kelas 11-2]
/KRINGG KRINGG/
[Mingyu POV]
"Lihat, banyak yang lebih memilih melihatmu daripada memperhatikan pelajaran." kata Hoshi menoleh kepadaku.
Aku hanya tersenyum mendengarnya.
Aku satu-satunya siswa dikelas 11-2 yang memilih duduk sendiri karena jumlah siswa di kelas kami ganjil.
Mungkin dulu aku terlihat cupu dimata mereka, jadi mereka tak ingin berada di dekatku.Tapi walaupun duduk sendiri, aku tidak pernah merasa kesepian ataupun bosan karena kedua sahabatku ini duduk bersebelahan tepat didepanku.
"Kenapa semua melihatmu? Aku juga tidak kalah tampan." lanjut Hoshi setengah berbisik karena ini masih pada jam pelajaran.
"Kalau kau berada di dekat Mingyu, jelas mereka lebih memilih Mingyu daripada kau, Hoshi-ah." bisik Wonwoo meremehkan.
"Yak ish, memangnya kau lebih tampan dariku?"
"Aku memang lebih tampan darimu."
Walaupun berbisik, mereka harus menoleh kebelakang untuk berbicara denganku. Jadi, bahaya jika ketahuan guru yang satu ini.
"Sstt diam, kita diperhatikan Kim Saem dari tadi." kataku.
"Kita kan sudah berbisik-bisik jadi tak akan ketahuan, Mingyu-ah."
"Iyaa, tenang saja--"
"JEON WONWOO KWON HOSHI!"
Serempak mereka berbalik menghadap Kim Saem yang memanggilnya didepan.
"Kenapa kalian asik mengobrol? Kalian tidak memperhatikan apa yang saya jelaskan?"
"K-kita memperhatikan kok, Saem." kata Hoshi nyengir.
"Kita juga mencatat, Saem." balas Wonwoo mencari alasan.
"Kalau kalian memperhatikan, saya yakin kalian bisa menjawab pertanyaan saem. Siap?"
"S-siap, Saem"
"Hutan apa yang terluas di dunia tetapi juga terkenal dengan sungainya dan dimana letaknya?" tanya Kim Saem tersenyum. "Mudah kan?"
"Eer.. emm," gumam Wonwoo kesulitan mencari jawaban, sambil melirik Hoshi disebelahnya.
Namanya juga tidak memperhatikan, walaupun pertanyaan mudah sekalipun tetap saja kesulitan menjawab.
"Hutan Ama-amazon, saem." jawab Hoshi.
"Itu kalau tidak salah di.. Di Kanada, saem." sahut Wonwoo.
"Huh? Yak, kau ini asal jawab saja."
"Terus dimana? Memang kau tau?" Wonwoo memutar bolamatanya malas.
"Amazon itu di.. di Belanda!" jawab Hoshi percaya diri.
"Aish, itu aneh lagi." kata Wonwoo sambil menyenggol Hoshi.
"Yak! Kau tak perlu menyenggolku begitu." ucap Hoshi sambil balas menyenggol Wonwoo.
"Kau sih berlagak seperti tau, tapi kau ternyata salah juga."
"Kau juga salah tadi!"
Hampir seluruh murid dan Kim Saem tertawa karena tingkah mereka. Bukan karena mereka salah menjawab saja, itu ditambah cara mereka menjawab yang saling menyalahkan satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUND YOU
Hayran KurguFF INDO; MINGYU X TZUYU (LONG STORY) Pada akhirnya aku menemukannya. Iya, dia. Dia yang selalu ada di mimpi itu. Dia yang mengobati traumaku. Dia pula yang mengembalikan senyumku, juga kebahagiaanku seutuhnya. Tapi meraihnya tidaklah semudah memba...