CHAPTER 6
'Jackson? Ngapain dia disini? Bukannya dia udah keluar? Apa dia daftar lagi?'
"Yak, Mingyu!" teriak seseorang dari aula yang berhasil membuyarkan pikiran Mingyu.
Mingyu yang tau Joshua memanggilnya pun langsung berlari masuk ke dalam aula.
"Dari mana aja sih?" ucap Joshua dengan kedua tangan yang masing-masing membawa buku dan pulpen.
Dan Mingyu tau, itu adalah buku yang seharusnya ada di tangannya saat ini.
"Kau tau, ini bukan tugasku tapi aku terpaksa. Mereka menyuruhku untuk cepat mendaftarkan nama-nama mereka." lanjutnya sambil menunjuk para hoobae yang sedang mengantri.
"Mian, tadi aku ada, em-urusan." balas Mingyu dengan tatapan datar.
"Urusan? Atau Seulgi lagi?"
"Hm." Mingyu hanya bergumam sebagai balasan.
"Ck, sudahlah jangan kau hiraukan yeoja itu. Dia itu memang keras kepala. Aku saja tak tau kepalanya itu terbuat dari apa, keras banget. Ckck" Joshua menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Iya deh. Sekarang berikan bukunya, mian ngerepotin. "
"Ne, gwaenchana"
"Josh, tadi kau lihat Jackson?"
"Lihat."
"Ngapain dia ke sini?"
"Oh itu, tadi dia daftar diri lagi di club ini."
'Ck, ternyata benar'
"Oh," ucap Mingyu sambil menganggukan kepalanya.
"Kalau gak salah dia sama tiga orang temannya. Ah, coba nanti kau check, di buku itu ada datanya."
"Hm, nanti aku check lagi. "
"Ck. Aku makan dulu ya, sedari tadi aku gak sempat istirahat makan karena gantiin posisimu ngurus giniian. Byeee."
Seperginya Joshua, Mingyu langsung mengambil posisi di depan para hoobae yang sudah mengantri, lalu mendata nama-nama mereka.
Di sela-sela kegiatannya, ia juga menyempatkan diri untuk mengecek apa yang tadi Joshua katakan.
'Siswa dari kelas 11-1 adalah Yoo Kihyun, Shin Wonho, Lee- bukan, bukan ini.'
Cukup susah ia mencari nama-nama mereka, karena cukup banyak siswa yang daftar kembali di club ini.
'Hm, Oh ini. Dari kelas 11-4 adalah Jackson Wang, Im Jaebum, Mark Tuan, dan Bambam. Oh rupanya mereka berempat'
Setelah melihat nama mereka hanya untuk sekedar tahu, Mingyu pun kembali fokus pada urusan sebelumnya. Karena jam istirahat sudah hampir habis, jadi ia juga harus mengejar waktu.
_____________
[Kelas 11-3]
"Somi-ah aku haus, antar aku ke kantin~" ucap Sana merengek kepada Somi.
"Yak! 10 menit lagi sudah masuk kelas!"
"Makanya kau jangan mengomel, cepat antar aku sekarang."
"Geurae. Tapi kau harus belikan aku juga." ucap Somi.
"Ya sudah, ayo cepat."
Sesampainya mereka di kantin, Sana membeli dua botol minuman, satu untuknya dan yang satu lagi untuk Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUND YOU
FanfictionFF INDO; MINGYU X TZUYU (LONG STORY) Pada akhirnya aku menemukannya. Iya, dia. Dia yang selalu ada di mimpi itu. Dia yang mengobati traumaku. Dia pula yang mengembalikan senyumku, juga kebahagiaanku seutuhnya. Tapi meraihnya tidaklah semudah memba...