Chapter 8 : OMG

4.2K 270 58
                                    

§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§

CHAPTER 8

[Kelas 11-2]

/KRINGG/

"Pelajaran hari ini bapak akhiri, kalian boleh istirahat. Gamsahabnida." ucap Choi ssaem sopan.

Satu per satu murid kelas 11-2 mulai meninggalkan ruangannya untuk beristirahat.

"Mingyu-ah, kantin yuk!" seru Hoshi dan Wonwoo bersamaan.

Bukannya langsung menjawab, mata Mingyu malah melirik Tzuyu yang hanya berdiam di sampingnya.

"Em-, kalian berdua aja, aku gak ke kantin" balas Mingyu.

"Loh, kok?"

"Tadi pagi aku udah sarapan, masih kenyang."

Hoshi mengerutkan alisnya, "Tumben banget. Biasanya kau sudah sarapan tetep aja ikut. Kok hari ini-?"

"Ah udah, biarin aja. Ayolah, udah laper ni woi.." potong Wonwoo, sambil menarik tangan Hoshi keluar kelas.

Mingyu memang sudah sarapan, tapi biasanya dia lebih memilih ikut pergi ke kantin bersama kedua sahabatnya. Mungkin untuk sekedar menemani mereka mengisi perut, atau membeli beberapa makanan kecil.

Ia tidak suka jika menghabiskan jam istirahat dengan hanya berdiam diri di kelas saja. BOSAN, katanya.

Tapi, hari ini?

Dia sendiri tak tau kenapa badannya ingin berlama-lama berada di dalam kelas. Mungkin karena yeoja disebelahnya ini? Ah, molla.

"Ehm, beneran kamu udah makan?" tanya Tzuyu memecah keheningan, setelah dua sejoli itu pergi.

"Beneran lah, masa bohong sih. Kenapa? Khawatir hm?" Mingyu menaik-turunkan alisnya iseng.

"Eh ani, c-cuma nanya aja." balas Tzuyu sambil memasukkan buku catatannya.

Mingyu terkekeh, "Terus kamu? Udah makan?"

Tzuyu mengeluarkan kotak bekal dari dalam tasnya. "Sekarang mau makan."

"Hm, baiklah"

Selama Tzuyu menyantap bekalnya, ia merasa manik mata Mingyu terus memperhatikan setiap gerak-geriknya.

Seperti tidak ada objek lain lagi yang bisa dilihat.

Hal itu membuat Tzuyu merasa tidak nyaman, ditambah lagi jantungnya yang juga sangat berisik.

"Em Mingyu. B-bisa tidak, jangan menatapku seperti itu?"

"Wae? Memang salah?"

"Bukan gitu, tapi.. Em, g-gak jadi." balasnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya lucu.

Hal itu sontak membuat Mingyu tersenyum kecil melihatnya.

'Aigoo, bisa kah jantungku berdetak normal sebentarrr aja?' batin Tzuyu, lalu kembali melanjutkan suapannya.

_______________________

Sementara itu, beberapa menit sebelumnya. .

"Yeayy, istirahattt~" ucap Hyeri bersemangat

"Seulgi-ah, ayo ke kantin." ajak Mina. "Eh, kenapa kau bengong gitu? Kau melamun ya?"

Mina bergerak mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Seulgi.

"Yakk Mina, sttt. Dia itu bukan melamun, kau lihat matanya sedang menatap tajam ke arah si murid pindahan itu." bisik Hara

FOUND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang