"Wahhhh,,,! Rumah om luas banget,,"
Daniel tersenyum memperlihatkan gigi giginya nya. Dia benar benar gemas melihat yeoja kecil di hadapan nya saat ini. Baru kali ini daniel merasakan begitu dekat dengan orang yang baru saja dia kenal.
"Kamu boleh sering sering main ke sini temenin om main,,,, sampai---,,"
Yeoja itu menatap daniel. "Sampai apa om,,?" Daniel mendekat ke arah yeoja itu terus berjongkok di depan nya "sampai om balik lagi ke seoul,," jawab daniel sambil mengelus kepala yeoja itu beberapa kali.
"Oh Jadi om bentar doang di sini yah,,?"
"Hahaha,,"
"Iya om cuman ada urusan aja di sini, mungkin minggu depan om balik ke seoul,,""Yes,,! Berarti minjeong masih boleh main kesini dong besok,,"
Daniel mencubit pipi yeoja yang bernama minjeong itu. "Jadi nama mu minjeong,,"
"Ndee,," yeoja itu mengangguk pelan lalu tersenyum yang sama persis seperti di miliki daniel. Daniel yang melihat itu sangat gemas di buat nya.
Minjeong,,? Kok kaya ga asing yah,,? -daniel
"Ini tuan obat nya,," bibi park kini mendekat ke arah daniel dan memberikan kotak obat yang di perlukan daniel untuk membersihkan luka gores di tangan dan kaki nya.
"Ehh makasi bikk,," ucap daniel kaget
"Sini, Duduk dulu. Om mau ngobatin luka kamu dulu baru anterin kamu pulang. Oke,,?" Ucap daniel sambil membuka obat dan mengoles kan nya di luka minjeong.
"Pasti appa dan eomma kamu cemas di rumah karena kamu belum pulang,,"
...........
"Aku tidak punya appa. aku dengar dari pembicaraan eomma dan samchoon tadi kalo appa tidak menginginkan ku dan oppa lahir jadi dia meninggalkan eomma,,"
Deg~
Dada daniel mendadak sakit saat mendengar apa yang di dengar yeoja di hadapan nya saat ini. Tangan daniel mendadak berhenti saat dia mengoles obat di luka minjeong.
K-kenapa dada gua sakit ya pas denger anak ini ngomong gitu? Kenapa seakan akan gua ngerasa kalau dia itu-----,, -daniel
"Kenapa om,,?" Minjeong memiringkan kepala nya dan menatap daniel penasaran. Omongan yeoja itu memecahkan lamunan Daniel. Dengan cepat namja itu menggeleng sambil menatap minjeong "ahh tidak apa apa sayang,,"
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU DAD [Kang Daniel]
RandomRank? : #582 in random - 06 desember 2017 - - I hate you dad [kang daniel] Anak mu, anak ku juga Sejeong'ahh. Apa pun yang terjadi dia tetap lah anak ku. Darah daging ku. Karena benih ku lah mereka sekarang ada di dunia ini. -Prolog: 11-11-17? -sta...