Sebelum baca inget di vote dulu guys. 😊
-
-"D-daniel,?"
Minjeong menunduk melihat siapa yang ada di hadapan nya saat ini. Dengan cepat orang itu merampas minjeong dari gendongan daniel. Dan pergi begitu saja meninggalkan daniel terpaku melihat apa yang baru saja terjadi di hadapan nya saat ini.
"Tunggu,,,!"
Daniel menahan lengan orang yang menggendong minjeong namun orang itu menepis nya.
"Ada apa lagi,,!" Ucap sejeong kesal.
"kalo ga salah..."
"Apa bener loe hwang sejeong...??Udah tau pake nanya lagi -sejeong
Orang yang menggendong minjeong adalah hwang sejeong. Sejeong menghela nafasnya bentar lalu berbalik menatap tajam daniel.
"Tsk,,, wae,,?"
"Ahhh... apa kau ingin mengatai ku jalang lagi,,?"Mata daniel membulat. "Ha,,?" daniel kini menatap ke arah minjeong. "Maksud kamu apa,,? Mana mungkin gua ngomong gitu ke-,,,," Ucap daniel hendak mengelus pipi minjeong namun sejeong menepis nya.
"JANGAN SENTUH MINJEONG DENGAN TANGAN KOTOR MU ITU.. KANG DANIEL,,"
"Oppa,,! Andwee ada minjeong,,"
Minhyun kini mendekat ke arah minjeong dan sejeong. Minhyun menggenggam kerah daniel dengan Tangan satunya sudah menghepal keras hendak melayangkan tinju nya ke pipi daniel.
"Andwe samchoon,,! Hikss-----"
Minhyun dan sejeong terkejut mendengar teriakan putri kecil kesayangan mereka. Begitu juga Daniel. Dia pun langsung menatap minjeong yang hampir menangis.
"M-minjeong,,?"
Minhyun kini melepas genggaman tangan nya di kerah daniel dan beralih mendekat ke arah minjeong dan mengusap air mata nya. Dia baru sadar kalau di depan nya saat ini ada minjeong, seharusnya dia lebih bisa menahan emosi nya. Batin minhyun.
"Kajja,,,"
Minhyun merangkul sejeong hendak meninggalkan daniel namun lagi lagi daniel menahan lengan sejeong. Sejeong menghela nafasnya pelan lalu memberi isyarat ke arah kakak nya untuk masuk ke dalam rumah bersama minjeong terlebih dahulu.
"Oppa bawa minjeong masuk."
Sejeong memberikan minjeong ke gendongan minhyun. "jangan lama lama" minhyun langsung melanjutkan langkah kaki nya masuk ke dalam rumah.
"Daniel ajushiii. Sampai besok nee,,,"
Minjeong melambaikan tangan nya ke arah daniel dan begitu juga sebalik nya. "Nee. Tapi Jangan menangis lagi. Oke,,?" Ucap daniel sambil menunjukan tanda oke di tangan nya lalu melambaikan tangan nya lagi.
.................
Hening, begitu lah suasana mereka saat ini. Hanya ada mereka berdua.
"Sudah lama nee,,,"
"Akhirnya aku bisa menemukan mu,,"
"Aku sangat senang bis----a,,,,"Sejeong memotong pembicaraan daniel dengan cepat. Sejeong tidak mendengar kata kata manis pun yang keluar dari bibir daniel. Cukup sudah cukup!
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU DAD [Kang Daniel]
RandomRank? : #582 in random - 06 desember 2017 - - I hate you dad [kang daniel] Anak mu, anak ku juga Sejeong'ahh. Apa pun yang terjadi dia tetap lah anak ku. Darah daging ku. Karena benih ku lah mereka sekarang ada di dunia ini. -Prolog: 11-11-17? -sta...