Tiga bulan telah berlalu.
Selama itu lah Minhyun masih tetap merahasiakan semua kebenaran tentang daniel ke pada sejeong. Daniel sudah kembali ke Seoul seminggu yang lalu dan minjeong? Tentu saja mereka Masih tetap berkomunikasi dengan Daniel lewat Minhyun.
Bahkan Sesekali mereka berdua rela berbohong kepada sejeong hanya untuk bisa keluar dari rumah untuk menelpon Daniel.
Ga berlangsung lama semua terungkap saat hyunjin tidak sengaja melihat ponsel Minhyun yang tertinggal saat Minhyun sedang kembali bertugas di dekat rumah nya. Ya rumah sakit Minhyun bekerja sedang mengadakan layanan kontrol gratis di sana.
Namun karena keteledoran Minhyun membuat semua nya terungkap dan Minhyun dan minjeong kini berhadapan dengan sejeong dan hyunjin yang sudah berdiri di depan mereka.
"Jadi?!" Ucap sejeong sambil menatap kakak nya dengan tajam "apa maksud dari semua ini oppa???" Ucap nya sambil menahan tangis dan amarah yang kini hampir menyatu. Bahkan sulit di bedakan kalau dia sedang menangis atau sedang emosi.
"Biar aku jelaskan dulu-....." Minhyun melirik sebentar ke arah minjeong dan hyunjin "Tapi ga di sini. Ada sesuatu yang harus ku jelaskan satu persatu kepadamu." Ucap Minhyun sambil memegang tangan sejeong namun sejeong meng kosnya pelan membuat Minhyun menghela nafasnya sebentar.
"Kali ini percayalah padaku sejeong,,"
"Baiklah." Sejeong menatap hyunjin sebentar "hyunjin. Kamu tunggu di sini dengan minjeong oke?" Hyunjin mengangguk paham.
Kini hanya mereka berdua. Minhyun dan sejeong.
"Sekarang cepat Jelaskan kepada ku apa yang sebenarnya telah terjadi kepada Daniel..! Aku sangat tau sifat oppa yang tidak mungkin se gampang itu memaafkan orang kecuali ada kebenaran di balik itu semua yang bikin oppa berubah pikiran."
'Buset dah adik ku tau aja sifat gua -minhyun
"Jadi begini-----(bla bla bla bla bla.......)"
Minhyun mulai menceritakan bagaimana dia mendapatkan pesan rahasia sapai melihat semua kebenaran dari isi apartemen dimana dia menemukan fakta menarik tentang Daniel.
Setelah itu semua di cerita kan Minhyun mendadak sejeong jatuh pingsan. Syok berat mendengar fakta bahwa Daniel meninggalkan nya bukan atas kemauan dirinya atau egonya.
Tapi.....
Itu semua dia lakukan demi melindungi sejeong dari keluarga nya.
-
-Beberapa Tahun kemudian......
Minhyun kini duduk di samping tempat tidur sejeong, Menatap wajah adiknya yang perlahan lahan kini mulai pucat dan membiru dengan rambut mulai menipis karena mulai Rontok.
Sejeong sebenarnya sejak kecil mengidap sakit paru paru yang membuat nya susah bernafas bahkan dia sempat di fonis tidak akan bertahan lama saat sejeong lahir namun Tuhan telah berhendak lain.
Sejeong bisa bertahan sampai saat ini karena kakak nya. Kakak nya rela melakukan apa pun demi sejeong sembuh. Bahkan dia rela mengorbankan hidupnya di dunia kedokteran yang sebenarnya bukan dunianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU DAD [Kang Daniel]
RandomRank? : #582 in random - 06 desember 2017 - - I hate you dad [kang daniel] Anak mu, anak ku juga Sejeong'ahh. Apa pun yang terjadi dia tetap lah anak ku. Darah daging ku. Karena benih ku lah mereka sekarang ada di dunia ini. -Prolog: 11-11-17? -sta...