6❤

2.6K 156 14
                                    

Sebelum baca inget di vote dulu guys. 😊
-
-

"Annyeong,,"

Sejeong yang baru keluar dari rumah nya sambil meng gandeng minheong dan hyunjin mendadak kaget atas kehadiran daniel di depan rumah nya. Bersandar di mobil sport nya dengan pakaian casual.

"Y-yhaa,,,! B-bagaimana bisa kau di sini,,,!" Desis Sejeong panik dan menatap kedua anak nya bergantian.

"huaaa Daniel samchoon,,,!"

"Minjeong,,,!"

Minjeong tidak peduli akan teriakan eomma nya dan langsung berlari ke arah daniel. daniel pun berjongkok dan memeluk tubuh minjeong dengan erat

"aigoo. uri minjeong sudah cantik,," ucap daniel lalu menjauhkan kepala nya sedikit "Mau sekolah ne,,? Kajja,,?" Ucap daniel sambil mengelus kepala minjeong berkali kali. Minjeong mengangguk dan langsung berlari ke mobil daniel.

"MINJEONG,,,!" Sejeong hanya bisa menghela nafasnya saat di lihat nya anak perempuan nya itu sudah masuk ke dalam mobil nya.

Daniel mendekat ke arah sejeong dan hyunjin. Daniel berjongkok dan menatap hyunjin sebentar "kau yang namanya hyunjin ya,,?" Daniel mengelus kepala hyunjin sebentar "tampan yah--,,,," ucapan daniel terhenti saat hyunjin menepis lengan daniel.


Melihat tingkah hyunjin. Mata sejeong membulat.

Tidak,,! Hyunjin sifat mu tidak boleh seperti dia,,?! -sejeong

"HYUNJIN,,,!" Teriak sejeong kepada anak nya. Hyunjin terkejut mendengar teriakan eommanya dan langsung menunduk. Dia tiba tiba ingat apa yang di katakan eommanya dari dulu

"SUDAH BERAPA KALI EOMMA KATAKAN KEPADA MU UNTUK BERTINDAK KASAR,,?"

Sejeong menarik lengan anak nya dengan kasar dan mendekat ke arah mobil daniel. Menarik keluar minjeong yang ada di mobil daniel.

Karena perlakuan kasar eomma nya minjeong pun menangis. Melihat adik nya menangis hyunjin langsung berlutut dan memeluk kaki eomma nya.

"Eomma mianhae,, hyunjin sudah salah. eomma boleh marah ke hyunjin tapi Tapi tolong jangan kasarin minjeong juga eomma hikss,,,"

Daniel mendekat ke arah minjeong dan mengelus kepala yeoja itu beberapa kali. "Minjeong'ie,, ingat tidak perkataan ajushi kemarin,,?" Minjeong mengangguk dan langsung berhenti menangis.

Melihat anak nya yang mempunyai sifat sangat susah di bujuk saat menangis. kini tiba tiba dia dengan gampang nya tangis anak nya berhenti di depan orang yang baru saja dia temui.

"Nahh itu baru anak pintar,,," ucap daniel lalu mengusap air mata minjeong. Melihat adik nya yang sudah berhenti menangis akhirnya hyunjin menatap daniel yang sedang berjongkok di depan minjeong.

"M-makasi udah buat adik ku berhenti menangis,," ucap hyunjin dengan nada cuek dan langsung memegang tangan minjeong.

Mencoba menjauhkan tubuh minjeong dari daniel. "Eomma. Ayo nanti kami telat,," ucap hyunjin ke arah eomma nya.

"A--ahh???" Sejeong tersadar dari lamunan nya dan menatap kedua anak nya "k-kaja,," ucap sejeong dan menuntun anak anak nya pergi dari daniel.

"Tapi eomma,, daniel ajushii,,?" Ucap minjeong sambil berbalik menatap daniel. Namun sejeong dan hyunjin tetap menarik minjeong untuk pergi menjauh dari daniel.

Daniel hanya bisa melambaikan tangan nya ke arah minjeong. Dia berdiri dan menatap ke pergian mereka bertiga dengan dada yang begitu sesak.

K-kenapa,,? Dada gua begitu sesak,,? Rasa Apa ini sebenar nya? apa mungkin semua itu benar? -kang daniel

-
-

sudah hampir tengah malam namun sejeong masih setia duduk di depan laptopnya, dia masih kepikiran tentang kejadian tadi pagi di depan rumah nya. hingga membuat nya melamun sangat lama bahkan dia juga sampai tidak menyadari kehadiran kakak nya.

"sejeong'a,,?"

"ohh--,,," sejeong tersadar. dia kini bangun dari duduk nya dan menatap kakak nya yang baru saja pulang dari rumah sakit "ahh oppa,,? kau sudah pulang,,?" ucap sejeong sambil mengambil alih tas yang tergantung di pundak kakak nya.

"kenapa kau belum tidur,, ini sudah malam sejeong. ingat lah kesehatan mu---."

omongan minhyun terhenti saat seketika sejeong memeluk tubuhnya dengan erat. air mata nya perlahan menetes pelan melewati pipi pipi nya.
"yhaaa,,!" minhyun menakup kedua pipi sejeong "waegurae,,? kenapa kau menangis,,! yhaaa,,,!" minhyun kini memeluk erat tubuh sejeong. mengelus punggung yeoja itu naik turun. "tenang lah,, oppa di sini,," lanjut nya sambil memejamkan kedua matanya.

namun sejeong?

air mata masih terus mengalir pelan dari mata nya. dia tidak tau lagi bagaimana kedepan nya. dia berharap kehidupan hyunjin dan minjeong baik baik saja setelah kehadiran daniel.

-
-

flashback:

daniel masuk ke dalam rumah nya saat ini. emosi nya bahkan masih memuncak karena wanita itu.

"arghhhh,,,!"

daniel menghancurkan semua yang ada di depan mata nya. mulai dari tumpukan buku di meja, cermin di dekat lemari pun pecah karena ke amukan daniel.

"ASTAGA,,,! DANIEL,,,!"

eomma daniel kini mendekat dan memeluk daniel yang tengah terduduk di lantai yang penuh dengan noda darah karena tangannya yang terus mengalirkan cairan kental berwarna merah.

"hiksss hiksss,,," isak daniel di pelukan eomma nya "s-sejeong. eomma tolong lindungi sejeong hiksss. dia hikss... saat ini tengah mengandung anak ku,,"

-TBC-

I HATE YOU DAD [Kang Daniel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang