8. Another "Park"

120 19 0
                                    

Hari ini tepat sebulan Jae tinggal di Amerika. Ya, sudah sebulan pula ia dan Wendy menjalani hubungan jarak jauh yang sangat ditakuti orang-orang.

Hubungan yang harus mengedepankan kepercayaan diatas segalanya. Saat ketidakpercayaan sudah mengantuimu, segala pengorbananmu tidak akan berarti apa-apa.

Tepat hari ini juga hubungan Jae dan Wendy masuk ke usianya yang ketiga tahun. Segala masalah sudah berhasil mereka lalui. Dan inilah bagian terberat dari hubungan mereka selama ini.

Sebuah tantangan yang akan menguji kesetiaan, kesabaran dan kepercayaan masing-masing. Apalagi kalau bukan hubungan jarak jauh? Bahkan mereka terpisah zona waktu. Malam hari bagi Jae adalah pagi hari bagi Wendy, begitupun sebaliknya.

22:00, Seoul

Wendy baru saja keluar dari kamarnya setelah sedari jam delapan malam ia mengurung diri di kamar dan sama sekali tidak mau keluar.

Bukan, bukan apa-apa. sedari tadi Wendy sedang on the phone dengan Jae untuk merayakan hari jadinya yang ketiga tahun. Harap dimaklumi, tidak ada yang bisa mereka lakukan lagi selain saling berkomunikasi seperti ini.

Sepertinya Wendy lapar setelah menghabiskan waktu dengan pacarnya lewat sambungan telpon yang tidak lancar itu. Tapi mau bagaimana lagi?

Wendy mengambil sekotak susu yang ada di kulkas dan menyalakan tv di ruang tengah untuk mencari hiburan sebelum tidur.

Tiba-tiba ponselnya bergetar.

1 message from Jae ❤

Kau masih bangun?

To : Jae ❤

Iya masih, kenapa Jae?

From : Jae ❤

Keluarlah.

To : Jae ❤

Keluar ke mana? di sini sudah jam 10 malam Jae. Kau mau menyuruhku ke mana?

From : Jae ❤

Buka saja pintu rumahmu.

To : Jae ❤

Baiklah -__-

Wendy membuka pintu rumah dan betapa terkejutnya saat ia melihat sebuah kotak besar berwarna merah muda dengan pita warna senada di sana. Wendy buru-buru membawanya masuk ke ruang tengah.

From : Jae ❤

Ku harap kau akan menyukainya, chagi. Love you.

Wendy membuka kotak pemberian Jae itu.

"Astaga cake dan sneakers. Ini, ini kan sneakers yang waktu itu aku bilang ke Jae bahwa aku sangat sangat ingin membelinya. Astaga Jae." Wendy memeluk hadiah spesial dari Jae itu.

To : Jae ❤

ASTAGA KAPAN KAU MEMPERSIAPKAN INI? LALU SIAPA YANG MENARUH INI DI LUAR? JAE TERIMA KASIH BANYAK ❤❤❤LOVE YOU ❤

From : Jae ❤

Sama-sama sayang. Hehe ku harap kau suka. Umm, aku kuliah dulu ya. tidurlah, sudah malam. Love you.

To : Jae ❤

Iya setelah ini aku tidur. Hati-hati di jalan ya.

Wendy yang terlihat sangat gembira itu memasukkan cake ke kulkas dan bergegas masuk ke kamar membawa hadiah dari Jae. Umm, romantisnya seorang Park Jaehyung.

•••

Jae menghabiskan waktu untuk membaca sembari menunggu dosennya datang. Seseorang duduk di sampingnya namun ia masih fokus dengan bacaannya.

CLOSE AS STRANGERS • Jae Day6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang