Jimin POV
Ah.. akhirnya padahal belum semuanya kusapu tapi minran sudah meminta nya membersih kan sisanya
Kulihat dia sangat manis eh?ehm apa apaan kau Park Jimin apa yang kau pikirkan.Jimin pov end.
Author POV
Jimin duduk sembari sibuk dengan pikirannya sendiri sambil menatap yeoja yang tengah menyapu itu.
Ah akhirnya selesai juga ah lelah sekali..
Gumam minran seraya menaruh sapu yg di pegang nya.Author pov end.
Minran POV
Sudah selesai.. lihat lah sekarang lapangan ini bersih tidak ada dedaunan yg berserakan lagi.
Akusangat lelah m...mengapa rasanya pusing sekali pandangan ku mulai buram aku melihat ada seseorang yang memegangi pundaku.
dan aku tak tahu lagi apa yang terjadi dan semuanya menggelap.
Minran-ssiMinran-ssi!! Kau kenapa ah merepotkan sekali yeoja ini pingsan segera aku menggendong nya ke ruang kesehatan. Aku menidurkan nya di kasur lalu aku hanya diam aku bingung apa yang harus kulakukan.
Aku hanya duduk dan mondar mandir tak jelas sambil menunggu yeoja ini bangun.
Eoh?! Apa itu yaampun dia mimisan! Aku segera mengambil tissue dan ku lap darah yang keluar dari hidung nya perlahan.
Setelah selsai mengelap darah di hidung nya aku mengambil minyak angin dan langsung ku dekat kan ke hidung nya.Ku lihat dia membuka matanya perlahan.
A..aaku dimana? Tanya seorang yeoja yang masih terbaring di atas kasur.
Kau di ruang kesehatan tadi kau pingsan dan aku membawa mu kesini. Jawab Jimin dengan datar.maaf aku merepotkan mu Jimin-ssi yasudah terima kasih karna sudah membawa ku kemari.
Hmm.. ucap jimin seraya meninggal kan ruangan itu.
Heol! Aneh sekali.
Yeoja itu kini tinggal sendiri di ruangan yang kini ia tempati ia melirik ke meja sebelah nya itu.
Tissue?dan ada darah nya? Apa mungkin itu darah ku? Apa aku mimisan lagi.
Kring!!! Kring!!!
Ah bel sudah bunyi lebih baik aku ke kelas saja aku ingin makan perutku sudah bunyi ckkckc..
Aku kembali ke kelas di kelas sepi sekali seperti nya mereka semua sudah ke kantin,ya maksudku bukan mereka semua terkecuali Park Jimin tentu saja dia di kelas sedang tidur.
Ah masa bodohlah. Aku harus mencari Yerin dimana anak itu
Aku bergegas keluar kelas dan mencari yerin ku lewati kantor guru dan aku melihat sekitar siapa tahu ada yerin.
Eeh.. itu kan yerin sedang berada di meja Jungkook ssaem. Sedang apa dia tsk! Mencari kesempatan dengan menanyakan pr tenyata ckckck..
Yerin!!
Yerin POV
Eh siapa itu memanggil ku kutolehkan wajah ku kebelakang dan ku lihat ada minran yang menunggu ku di depan pintu.
Ya ada apa bocah ini mengganggu saja!!
Uhm.. permisi ssaem sepertinya harus pergi aku duluan ssaem terimakasih. Ucapku pada jungkook ssaem.
Ya nanti kalau ada yang ingin kau tanyakan lagi datang lah kesini atau ke rumah ku,oh ya kulihat ku dengar kau jago membuat puisi dengan bahasa inggris yerin-ssi?
Ah itu ssaem biasa saja aku hanya iseng-iseng saja.
Oh baiklah jika kau ingin pergi selamat beristrahat yerin-ssi!