-
Fanfiction abal - abal :'v-
Terinspirasi dari salah satu komik manga :3
.
.
©Whalien72
.
.
Prologue :
Bunga selalu memiliki rangkaian kemiripan dengan lingkar hidup ini.
Beberapa terus bertahan dan bergantung pada akarnya dan melewati musim demi musim.
Sementara lainnya hanya membiarkan dirinya terbawa oleh hembusan angin dalam takdir.
Ketika pergi ada beberapa yang akan terlupakan begitu saja dan juga ada beberapa yang akan selalu diingat.
Ada yang terbengkalai oleh waktu dan kesakitan dan ada juga yang tetap terurus sampai takdir menjemputnya.
Beberapa beracun dan berduri, lainnya memiliki kelopak yang sangat indah dan harum.
Tetap saja,
Seindah apapun itu, Ia tak akan pernah sempurna.
Tanpa bunga berduri dan beracun itu, Bunga indah ini sama saja dengan bunga lainnya.
Dan kau harus tahu, bahwa bunga beracun itu memiliki derajat yang sama dengan bunga lain.
Dengan adanya perbedaan, semuanya akan menjadi sempurna karena telah bersatu.
Semua memiliki peran mereka masing masing dalam drama kehidupan ini.
Mereka semua terlahir sangat indah, tentu dengan caranya masing masing.
.
.
.
Sesosok wujud tak akan disebut 'malaikat' jika Ia tak bersayap.
Saat itu kau akan menyadarinya, keberadaan sebuah sayap itu sangat penting sampai Ia hilang dari tempatnya.
Sebuah sayap yang akan menyempurnakan sosok satu dengan sosok lainnya.
Sesosok makhluk bersayap yang sering kita sebut dengan 'malaikat'.
.
.
.
COMING SOON
Author's Note :
Hellooo... :v
Ini sebenarnya bukan cerita pertama yang aku buat,, tapi cerita pertama yang dipublish :v
Di fanfic ini castnya -mungkin- bakal bertambah disetiap chapternya. Bakal diusahain cepet dilanjut kalau gak sibuk karena banyak tugas :v
Next?? Vote & review
Waiting your kind opinion ^_^
Thank you~ chuuu~~
.
©Whalien72
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angel and The Wings
FanfictionSesosok wujud tak akan disebut 'malaikat' jika Ia tak bersayap. Saat itu kau akan menyadarinya, keberadaan sebuah sayap itu sangat penting sampai Ia hilang dari tempatnya. Sebuah sayap yang akan menyempurnakan sosok satu dengan sosok lainnya. Sesoso...