Chapter 6

389 42 13
                                    

BangtanSonyeondan Fanfiction

• Rated : T
• Cast : Jungkook, Taehyung (V), Yoongi, Jimin, Namjoon, Seokjin, (OC) Minga.
• Genre : Drama.
• Gender Switch : Jungkook as Female

©Whalien72

Enjoy..!

Chapter 6

'The Angel and The Wings'

.

" Dan itu adalah bagaiamana caranya kau sadar bahwa kau sangat menyangi mereka : Kau memaafkan, meskipun mereka bahkan tidak meminta permohonan maaf. "

.

"Tae, bersihkan lukamu terlebih dahulu.." perintah Jimin.

"Mengapa kalian sangat bodoh?! Kalau saja Seokjin dan Namjoon tahu kalian pasti dapat sanksi..!" Yoongi kini sangat marah kepada Jungkook dan Taehyung.

Tanpa pengawasan pihak malaikat penjaga dan izin dari pihak berwenang berubah wujud dengan pasangan adalah hal yang dilarang. Dan baru saja Jungkook dan Taehyung melakukannya tanpa seizin wali mereka.

"Ini salahku, maafkan aku Yoongissi, aku ha-"

"Aku yang mengajaknya duluan hyung, " potong Taehyung.

"Besok kau akan kukirim ke penginapan sekolah." balas Yoongi ketus. "Cepatlah makan malam dan tidur."

"Setidaknya biarkan dia ke dunia bawah sekali." nada Taehyung menuntut, entah mengapa Ia pikir semua ini hanya tak adil bagi mereka terutama Jungkook.

"Tidak. Aku tidak akan pernah mengizinkannya."

"Jungkook berulang tahun besok. Biarkan kami ke dunia bawah." bantah Taehyung kesal.

Yoongi hanya melewati mereka dan masuk ke kamarnya. Raut muka Taehyung sungguh tidak ramah, Ia segera saja menyusul Yoongi kekamar.

"Tak bisakah kau berhenti mengatakan 'Tidak' saat aku memohon?!" Kemudian saja Taehyung memukul keras pintu kamar Yoongi. "Besok yeoja itu ulang tahun, biarkan dia melihat pemakamannya dan Ibunya sekali lagi..!" lanjutnya. "Kau mungkin boleh mengurungku di tempat memuakkan ini, Tapi aku tak akan biarkan Jungkook dikurung oleh monster sepertimu..!"

"Taehyung hentikan...!" Potong Jimin mengingatkan. "Kau diluar kendali, pergi ke kamarmu sekarang..!"

Taehyung tertawa miris mendengar sahabat setianya, Jimin membela monster mengerikan itu. Ia hanya bergidik sinis dan meninggalkan mereka disana. Sementara itu Jungkook hanya terdiam membisu dan menyusul ka kamar Taehyung.

.

"Tae?" ucap Jungkook dari luar pintu. "Apa aku boleh masuk?"

Mendengar gumaman Taehyung, Jungkook perlahan masuk ke kamar dengan membawa kain yang direndam air obat untuknya. Setibanya didalam kamar, terlihat Taehyung yang duduk membelakanginya dan menghadap jendela dalam kamarnya.

"Hei," Jungkook mengguncang bahu Taehyung meminta agar Ia membalikkan badan dan menghadapnya. "Taehyung yang kukenal memang seperti ini." Taehyung kini sudah membalikkan badannya, Kini mereka duduk berhadapan di kasur. Jungkook lalu mulai membersihkan luka yang ada pada Taehyung.

"Kau memang Taehyung yang kukenal dari dulu," Jungkook tersenyum manis pada Taehyung. "Tak pernah mau membersihkan luka mu yang menjijikan itu hahaha.." terakhir Jungkook mengusap pelan luka Taehyung yang ada di pipinya.

Tiba tiba saja Taehyung memeluk Jungkook dengan erat, Ia menenggelamkan wajahnya di pundak Jungkook.

"Taehyung.."
"Astaga, apa kau menangis?"

The Angel and The WingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang