-
Fanfiction abal - abal :v-
• Rated : T
• Cast : Jungkook, Taehyung (V)
• Genre : Drama.
• Gender Switch : Jungkook as Female-
©Whalien72
-
Enjoy..!
Chapter 4
'The Angel and The Wings'.
Tak akan ada jalanan yang selalu lurus dan tanpa akhir. Semua jalan memiliki akhir.
Begitupun perjalanan hidup..
Setelah cukup lama beristirahat dan berteduh dibawah pohon apel itu, mereka memutuskan untuk kembali pulang.
Kemana? Ke Rumah Yoongi yang letaknya jauh dari gedung pusat dan tak terlalu jauh dari posisi mereka sekarang..
Setelah berbincang bincang kecil tadi, mereka memutuskan untuk pulang dan beristirahat di rumah Yoongi. Taehyung berkata bahwa mereka sementara akan 'ditampung' di rumah Yoongi, sebelum mereka dikirim ke sekolah pelatihan besok. Yoongi sebenarnya tak suka seseorang menetap di wilayahnya, namun bagaimana lagi, seseorang harus menjaga rumahnya sementara Ia sibuk bekerja.
.
"Kita sudah sampai."
Setelah mereka berjalan beberapa lama, mereka telah sampai di sebuah rumah biasa tidak bertingkat, namun terlihat luas dan nyaman. Rumah Yoongi bercat biru - putih, memiliki balkon dengan kursi dan meja kecil didepannya. Rumah sederhana dan elegan itu dibatasi pagar kayu yang agak tinggi.Setelah memasuki pagar dan membuka pintu, mereka memasuki rumah. Desain dan isi rumah sama seperti rumah biasa, namun ada jam putih persegi dengan rincian lengkap bertengger manis di dinding rumah itu. Ketika Taehyung masuk, Ia langsung saja pergi ke kamar paling depan yang terletak di dekat ruang tamu, dan keluar dengan membawa setelan baju untuk Jungkook pakai. Jungkook berganti baju dan duduk di sofa ruang tamu, Ia memakai sweater abu abu dengan garis merah milik Taehyung yang tentunya kebesaran untuknya, dan celana RS.
Taehyung keluar kamar dan sudah berganti baju juga, Ia memakai T - Shirt putih polos dan celana hitam sepanjang lutut. Jungkook tak mengerti, namun darah dan lebam di muka Taehyung masih terlihat jelas dan belum dibersihkan, yang agak sedikit mengganggu nya.
Sementara Taehyung memainkan Handphone nya, Jungkook hanya memutar mutar channel TV dengan remote di tangannya.
"Yoongi hyung, sudah menyiapkan makan di meja dapur, makanlah."
"Aku tidak lapar, Terima kasih."
"Ck" Taehyung memutar matanya malas dan menggeleng kecil.
"Tentu saja kau tidak lapar, kau sudah mati.."
"bukan untukmu, tapi tubuhmu. Sudahlah, Aku mau tidur."
Beberapa saat setelah Taehyung pergi, Jungkook akhirnya memutuskan makan untuk mengisi perutnya. Ia merasa aneh karena perutnya tak terasa kenyang, seakan - akan perutnya elastis.
.
.Jungkook mencoba tidur sedari tadi di sofa, namun kelopak matanya tak mau menutup juga. Jam menunjukan jam 10 malam namun kondisi diluar masih sangat terang, seakan akan matahari terus bersinar. Ia berakhir berkeliling melihat lihat isi rumah itu, dari situ ia menyimpulkan, Yoongi ini penyuka musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angel and The Wings
FanfictionSesosok wujud tak akan disebut 'malaikat' jika Ia tak bersayap. Saat itu kau akan menyadarinya, keberadaan sebuah sayap itu sangat penting sampai Ia hilang dari tempatnya. Sebuah sayap yang akan menyempurnakan sosok satu dengan sosok lainnya. Sesoso...